Selasa, 08 Oktober 2013

5 Untaian Motivasi Dahsyat



·         menjadi seorang yang berjiwa besar adalah kewajiban setiap insan.Karena berjiwa besar bararti kita memahami diri kita dan orang lain.Teruslah berproses,teruslah belajar,dan teruslah menuju perubahan terdahsyat.
Kalau tiap hari kita berubah menjadi lebih baik walaupun1% maka dalam 1 tahun kita akan berubah menjadi 365%,terus berubahlah menjadi sempurna.
belajarlah pada proses obat atau jamu yang pahit rasanya .Walaupun rasanya pahit tapi akhirnya setelah kita minum akan bermanfaat luar biasa bagi kita.
     salam sukses mulia!
     salam dahsyat dan luar biasa!

·         Kegagalan adalah biasa,yang luar biasa adalah belajar dari kegagalan dan  berusaha bangkit dan kembali menggapai suskes itu.Kalau kita jatuh 1 kali maka bangkitlah 2 kali,kalau kita terjatuh 2 kali maka bangkitlah 3 kali,ketika jatu 3 maka bangkitlah 4 kali.
Kegagalan akan membuat anda akan lebih belajar pada kehidupan.Gagal hendaknya kita sikapi dengan  sabar dan harus kita  evaluasi diri sendiri,apa sebabnya kita gagal?.Teruslah berusaha dan berusaha ,bangkit dan bangkit raihlah suntikan semangat yang akan menjadikan motivasi terdahsyat.
Salam sukses mulia!
Salam Dahsyat dan luar biasa!

·         Sobat yang mulia, waktu kita adalah investasi yang tidak pernah bisa tergantikan oleh apapun baik uang,emas ataupun berlian.Kalau kita lupa akan waktu kita berarti kita lupa akan  hidup kita yang terbuang sia-sia.Padahal waktu kita di bagi menjadi 3 yaitu:
·         Waktu kemarin (telah berlalu)
·         Waktu yang sedang bejalan(sekarang)
·         Waktu yang akan datang(akan kita jalani)
Atur waktu kita menjadi lebih tertata jangan menjadi orang yang di atur oleh waktu.Jadikanlah diri kita menjadi orang yang beruntung yaitu:orang saling menasehati dalam kebaikan dan juga menasehati dalam kesabaran.Hari yang terindah bagi kita adalah hari yang lebih baik dari pada hari kemarin.Syukuri atas nikmat Allah yang masih memberi kita waktu untuk hidup.
Salam dahsyat dan luar biasa!
Salam sukses mulia!

·         Salam sukses mulia !
Salam dahsyat dan luar biasa!
Sobat Al-Fikr, Jadilah pribadi yang menanam.mari kita cermati kalimat berikut:
Tanamlah pemikiran maka anda akan menuai tindakan .
Tanamlah tindakan maka anda akan menuai kebiasaan.
Tanamlah kebiasaan maka anda akan menuai karakter.
Tanamlah karakter maka anda akan menuai nasib yang baik.
Mari kita biasakan menanam kebaikan pada siapa saja,kapan saja dan di mana saja tempatnya.Teruslah menanam dan kita petik buahnya nanti.Siapa yang menanam pasti dia akan memetik.salamat menanam kebaikan untuk diri kita.

·         Siapakah orang  yang benar- benar sukses?. Orang sukses bukanlah mereka yang hanya berkibar sendirian akan tetapi orang yang mampu melahirkan orang sukses baru. Para pekerja ikhlas adalah mereka yang selalu mendorong orang-orang yang di sekitarnya agar terus berprestasi dan meraih kesuksesan. Ia tak akan muncul sendirian. Ia juga mau dan mampu menjadi bidan bagi kelahiran orang-orang sukses baru. Bahkan mungkin orang yang dilahirkan itu lebih sukses dari pada dirinya sendiri. Kemuliaan dalam diri Anda terlihat dari pengabdian anda. Sebuah pengabdian yang membuktikan bahwa keberadaan anda bukan semata-mata hanya untuk diri Anda sendiri, tetapi untuk suatu tujuan besar yang mulia. Pengabdian tertinggi itu adalah mentauhidkan Allah dan hanya mengabdi, beribadah kepada-Nya. Inilah kemuliaan yang sesungguhnya yang akan membawa kebahagiaan di dunia dan di akherat.
salam sukses mulia

==============================================================

Hubungi Kami untuk training & out bound
Office : Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)
Telp : 081 946 548 000/085 235 012 770 Wahyudi
Email / FB : yudi.wah48@yahoo.com
Blog : www.wahyudismt.com

Fanpage :SMT(Spiritual Motivation Training)
FB Group :SMT (Spiritual Motivation Training)

1 komentar:

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)