Selasa, 14 Mei 2013

RAIH PENGETAHUANMU DENGAN BELAJAR DAN BELAJAR

kehidupan yang sukses dibangun di atas dasar yang kuat. Awal yang bagus untuk membangun dasar tak tergoyahkan dalam kehidupan kita adalah pada tiga pondasi :
1. Berpikir; putuskan dengan tepat apa yang anda inginkan.
2. Bertindak; lakukan saja sekarang!
3. Bersikap Persisten ; Terus lakukan hal itu.
Pertama, luangkan waktu untuk berpikir dan memutuskan dengan tepat apa yang anda inginkan dalam kehidupan Anda. Mantapkan keinginan itu dengan seluruh hati dan kembangkan dengan gairah yang membara untuk mewujudkannya. Putuskan denga tepat hasil-hasil apa yang anda inginkan. Selanjutnya ambil tindakan dan jadikan kebiasaan menunda-nunda sebagai musuh anda, dengan menyibukkan diri dengan tugas-tugas di tangan Anda. Jadilah orang yang mengutamakan hasil. Jadilah orang yang berusaha mencapai hasil dengan antusias, dan hadapi masalah, tantangan serta kesempatan dengan energi dan semangat yang telah diperbaharui. Dan Akhirnya, teruslah berusaha dan tetaplah mengambil langkah-langkah kecil, yang pada akhirnya akan membawa Anda pada kesuksesan yang Anda cari. Ingatlah sobat, bahwa tidaklah penting seberapa cepat Anda melangkah ke depan, selama Anda selalu melangkah maju menuju pencapaian tujuan Anda.
Sobat, ada beberapa tips agar Anda bisa mencapai pengetahuan yang menakjubkan :
· Luangkan waktu anda untuk membeli kaset, CD atau VCD berbagai program peningkatan valensi dan pengembangan diri dengan harga yang terjangkau. Dengarkan dan lihat Kaset,CD atau VCD tersebut dengan menyediakan setiap waktu dan tempat.
· Beli buku karya penulis kebanggaan anda, bacalah dalam bidang yang berkaitan dengan pekerjaan, motivasi dan pengembangan diri. Sekurang-kurangnya dua puluh menit sehari, bahkan pada tingkat tertentu lebih lama lagi.
· Ikuti seminar, setidaknya dua kali dalam setahun.
· Pelajari bahasa yang belum anda kuasai sebelumnya. Pelajari 3-5 kata baru setiap hari. Dengan cara seperti itu, selam setaun tingkat wawasan anda tentang bahasa tersebut akan sangat memuaskan.
· Buat target yang akan anda capai agar anda bisa menjadi orang terampil dalam bidang spesialisasi yang anda geluti. Dengan kemauan sendiri, anda dapat bekerja selama 8 jam sehari demi keberlangsungan hidup anda. Setiap jam kerja lembur yang anda habiskan akan menjadi investasi untuk masa depan anda dan pengembangan bagi potensi anda.
· Bangun setengah jam sebelum jadwal yang anda tentukan. Gunakanlah waktu itu sebagai saat untuk menemukan gagasan baru dan catatlah setiap gagasan baru yang terlintas dalam pikiran anda. Lakukanlah suatu aktivitas yang merangkum semua gagasan anda tersebut dan mulailah melakukan semua gagasan tersebut yang dapat memudahkan anda untuk mewujudkan target yang ingin anda capai.
· Bawa selalu buku catatan kecil dan pulpen di kantong anda. Catat semua gagasan yang terlintas di benak anda karena ia merupakan anugerah dari otak anda.
· Tanyakan pada diri anda sendiri dengan pertanyaan,”Apa yang telah saya lakukan hari ini untuk meningkatkan kualitas hidup saya?”
· Sebelum tidur, anda perlu melakukan hal-hal berikut : “Tanya diri Anda, apakah anda telah memanfaatkan haria anda itu dengan sesuatu yang mengesankan?”. Bila anda diberi kesempatan untuk hidup pada hari berikutnya, hal apakah yang akan anda lakukan dengan metode yang berbeda daripada sebelumnya?”. Minta keadaan bawah sadar anda untuk mencari berbagai metode baru guna meningkatkan kualitas pengetahuan anda.
Sobat, cobalah terapkan tips di atas maka Insya Allah anda akan memperoleh wawasan dengan kualitas yang sangat tinggi. Lakukan pekerjaan yang memang mesti anda lakukan, niscaya anda akan meraih kesuksesan. Anda juga akan termasuk orang hebat yang jumlahnya hanya ada 3% di dunia. Terapkan Tips ini guna meraih kesuksesan yang anda harapkan dan anda pun akan berada dalam situasi hidup yang sangat berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)