Selasa, 28 Januari 2020

OUTBOUND DAN MOTIVATOR BATU MALANG 0819-4654-8000

OUTBOUND DAN MOTIVATOR BATU MALANG, PROGRAM OUTBOUND BATU MALANG, PAKET OUTBOUND BATU MALANG, TEMPAT/LOKASI OUTBOUND BATU MALANG, TRAINING MOTIVASI BATU MALANG, PAKET TRAINING MOTIVASI BATU MALANG | MOTIVATOR DI MALANG | MOTIVATOR DARI MALANG | MOTIVATOR ASAL MALANG | LEMBAGA MOTIVATOR MALANG | PEMBICARA MOTIVASI BATU MALANG
OUTBOUND DAN MOTIVATOR BATU MALANG 

PAKET TRAINING MOTIVASI BATU MALANG
| MOTIVATOR DI MALANG | MOTIVATOR DARI MALANG | MOTIVATOR ASAL MALANG | LEMBAGA MOTIVATOR MALANG | PEMBICARA MOTIVASI BATU MALANG 

Outbound Batu Malang & Motivator Batu Malang Telp 0819-4654-8000. SMT Sebagai Provider Outbound Batu Malang dan Motivator Batu Malang selalu memberikan layanan program Outbound batu Malang Terbaik. 

Outbound Batu Malang
Outbound merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi dalam outbound training melalui permainan-permainan outbound yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok.

○Paket Outbound batu  Malang 
Paket Outbound Batu Malang yang kami ditawarkan bukan hanya berupa tantangan  fisik dan mental, tetapi juga tantangan intelegensia.

Program Outbound Training Batu Malang 
Program outbound  di Batu Malang dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif.

Outbound Training dan Motivasi sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti meningkatkan kualitas kerja karyawan. 

Paket outbound batu malang
Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya. 

Waktu Paket Outbound Training Batu Malang 
 Kami mempunyai paket yaitu Paket Outbound 1 hari, Paket Outbound 2 hari, Paket Outbound 3 hari dll Tergantung hasil yang diinginkan tercapai. 

○Info lengkap WA/TLP : 0819-4654-8000

Outbound di batu malang 
Outbound di Batu Malang mempunyai REFRENSI LOKASI OUTBOUND BATU MALANG diantaranya :

1. Taman Rekreasi Selecta
Outbound Batu Malang di Taman Rekreasi Selecta adalah tempat wisata alam yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda. LOKASI OUTBOUND BATU MALANG di Taman Rekreasi Selecta memiliki sebuah taman bunga yang memiliki fasilitas lengkap. Tidak hanya untuk wisata foto, namun juga untuk kegiatan outbound.

2. Kampung Lumbung Beji
Di kota wisata Batu ada banyak tempat yang menarik diantaranya Kampung Lumbung Beji yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Untuk fasilitas outbound sendiri, tujuannya adalah meningkatkan soft skill, characters positive, motivation, team player, dan sebagainya. ada juga paket workshop yang menarik inilah pilihan Lokasi Outbound Batu Malang. 

3. Coban Rais
Yang ke 3 LOKASI OUTBOUND BATU MALANG adalah Coban Rais. Coban Rais adalah sebuah wana wisata air terjun yang sudah ada sejak lama di Malang Raya. Kini tempat wisata Coban Rais semakin terkenal karena pengembangan fasilitasnya yang menarik.

Selain cocok untuk wisata spot foto di alam bebas, tempat wisata ini tetap menampilkan sisi alaminya yang dapat dimanfaatkan untuk berkegiatan luar ruangan alias outbound. Di sana ada camping ground yang cukup luas dan sering dimanfaatkan untuk berkegiatan LOKASI OUTBOUND BATU MALANG.

4. Kasembon Rafting
LOKASI OUTBOUND BATU MALANG berikutnya berkaitan dengan kegiatan rafting, yaitu Kasembon Rafting. Kegiatan rafting atau arung jeram memang merupakan kegiatan yang menarik untuk dijalani, khususnya oleh anak-anak muda yang memiliki semangat tinggi.
Selain rafting, ada juga fasilitas outbound fullday, paintball, dan paket offroad sunrise bukit cinta. Semuanya tentu adalah alternatif kegiatan terbaik saat berlibur di LOKASI OUTBOUND BATU MALANG.

5. Kebun Teh Wonosari
LOKASI OUTBOUND BATU MALANG di Kebun Teh Wonosari berada di Kabupaten Malang dan merupakan tempat wisata yang sudah lama ada. Tempat ini juga merupakan alternatif wisata outbound di Malang yang menarik dan cocok untuk anak-anak.

Di Perkebunan Teh Wonosari ini sendiri memang terdapat paket-paket wisata edukasi yang ditawarkan kepara para wisatawan, khususnya sekolah TK dan SD yang ingin memberikan pengalaman bermain sambil belajar yang menyenangkan.  Program yang ditawarkan dan bisa dipilih sesuai kebutuhan outbound.

5 Tempat tadi adalah pilihan TEMPAT / LOKASI OUTBOUND BATU MALANG kami berharap informasi ini bermanfaat untuk Refrensi WISATA OUTBOUND BATU MALANG.

○ INFO LENGKAP OUTBOUND TRAINING MOTIVASI BATU MALANG silahkan Telpon atau WA  0819-4654-8000

PAKET TRAINING MOTIVASI MALANG | MOTIVATOR DI MALANG | MOTIVATOR DARI MALANG | MOTIVATOR ASAL MALANG | LEMBAGA MOTIVATOR MALANG | PEMBICARA MOTIVASI BATU MALANG 

Perlu kami informasikan bahwa selain melayani OUTBOUND BATU MALANG kami juga mempunyai paket TRAINING MOTIVASI MALANG 

KAMI SIAP MEMBERIKAN TRAINING MOTIVASI DAN OUTBOUND BATU MALANG  : 0819-4654-8000
○motivator di malang  ○motivator dari malang  ○motivator asal malang  ○lembaga motivator di malang  ○outbound training di batu malang  ○outbound malang nolimit adventure batu city east java  ○tempat outbound di malang jawa timur  ○outbound malang kota batu jawa timur  ○outbound di malang kota malang jawa timur  ○tempat outbound di malang kaliwatu rafting  ○executive outbound malang kota batu jawa timur  ○outbound di selecta malang  ○tempat outbound di kota batu  ○outbound anak di kota batu  ○outbound anak di kota batu malang  ○outbound malang kota batu jawa timur    OUTBOUND DAN MOTIVATOR BATU MALANG, PROGRAM OUTBOUND BATU MALANG, PAKET OUTBOUND BATU MALANG, TEMPAT/LOKASI OUTBOUND BATU MALANG, TRAINING MOTIVASI BATU MALANG.  PAKET TRAINING MOTIVASI MALANG | MOTIVATOR DI MALANG | MOTIVATOR DARI MALANG | MOTIVATOR ASAL MALANG | LEMBAGA MOTIVATOR MALANG | PEMBICARA MOTIVASI BATU MALANG
Paket Outbound Motivator Batu Malang 

○motivator di malang
○motivator dari malang
○motivator asal malang
○lembaga motivator di malang
○outbound training di batu malang
○outbound malang nolimit adventure batu city east java
○tempat outbound di malang jawa timur
○outbound malang kota batu jawa timur
○outbound di malang kota malang jawa timur
○tempat outbound di malang kaliwatu rafting
○executive outbound malang kota batu jawa timur
○outbound di selecta malang
○tempat outbound di kota batu
○outbound anak di kota batu
○outbound anak di kota batu malang
○outbound malang kota batu jawa timur

OUTBOUND DAN MOTIVATOR BATU MALANG, PROGRAM OUTBOUND BATU MALANG, PAKET OUTBOUND BATU MALANG, TEMPAT/LOKASI OUTBOUND BATU MALANG, TRAINING MOTIVASI BATU MALANG.

PAKET TRAINING MOTIVASI MALANG | MOTIVATOR DI MALANG | MOTIVATOR DARI MALANG | MOTIVATOR ASAL MALANG | LEMBAGA MOTIVATOR MALANG | PEMBICARA MOTIVASI BATU MALANG 

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)