Kamis, 28 Mei 2020

TRAINING MOTIVASI MAHASISWA, TRAINING MOTIVASI MAHASISWA BARU, TEMA TRAINING MOTIVASI MAHASISWA 0819-44654-8000

training motivasi mahasiswa, training motivasi mahasiswa baru, tema training motivasi mahasiswa, materi training motivasi mahasiswa, training motivasi untuk mahasiswa, pelatihan motivasi mahasiswa, training motivasi pelajar, training motivasi untuk remaja, training motivasi siswa 0819-4654-8000

training motivasi mahasiswa, training motivasi mahasiswa baru, tema training motivasi mahasiswa, materi training motivasi mahasiswa, training motivasi untuk mahasiswa, pelatihan motivasi mahasiswa
training motivasi mahasiswa, training motivasi mahasiswa baru, tema training motivasi mahasiswa, materi training motivasi mahasiswa, training motivasi untuk mahasiswa, pelatihan motivasi mahasiswa, training motivasi pelajar, training motivasi untuk remaja, training motivasi siswa


A.     DESKRIPSI TRAINING MOTIVASI MAHASISWA 


Seminar atau TRAINING MOTIVASI MAHASISWA  ini merupakan training motivasi  yang dirancang khusus untuk Pelajar/siswa/mahasiswa/remaja untuk membangun mindset sukses di usia muda, meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, semangat untuk meraih cita-cita dengan memanfaatkan mindset (pikiran) dan potensi diri yang ada dalam diri peserta TRAINING MOTIVASI MAHASISWA  .

Pelatihan atau seminar TRAINING MOTIVASI MAHASISWA  ini telah banyak membantu peserta dalam membangkitkan mental juara, motivasi berprestasi, menguasai teknik – teknik belajar efektif, serta menggunakan mindset untuk membangkitkan kekuatan pikiran bawah sadar serta menjadikan potensi diri semakin dahsyat. Al hamdulillah sudah puluhan ribu peserta TRAINING MOTIVASI MAHASISWA  yang merasakan manfaat positif TRAINING MOTIVASI MAHASISWA  .

B.    MANFAAT TRAINING MOTIVASI MAHASISWA 


Memiliki mindset (pola pikir) sukses dan berprestasi di usia muda
Mengetahui sumber motivasi dan potensi diri yang terpendam
Menanamkan pentingnya Ahlak yang baik sebagai pondasi kesuksesan
Mempunyai dan menciptakan kebiasaan kebiasaan positif untuk menunjang kesuksesan
Mampu membuat planning untuk meraih cita-cita di masa depan
Dapat Menguasai teknik belajar efektif (visual, audiotory, dan kinestetik )
Dapat Menguasai teknik untuk mengelola kecemasan atau stress sebelum dan saat ujian
Menguasai manajemen waktu antara belajar dan kehidupan sebagai remaja
Mengenal kekuatan spiritual dan do’a untuk meraih kesuksesan

Itulah manfaat TRAINING MOTIVASI MAHASISWA

C.  PESERTA TRAINING MOTIVASI MAHASISWA 


Peserta mulai MAHASISWA BARU ATAU YANG MASIH AKTIF KULIAH

baca juga : 

D.  DURASI TRAINING MOTIVASI MAHASISWA 

4 Jam – 5 Jam Training

Dapat menyesuaikan kebutuhan dan bisa di komunikasikan ke 0819-4654-8000

E.  TRAINER TRAINING MOTIVASI MAHASISWA  


WAHYUDI SMT, CHt.,CNNLP.CLC  Beliau merupakan salah satu Trainer dan motivator Terbaik di Indonesia. Saat ini beliau telah memotivasi ribuan orang di berbagai perusahaan BUMN/Swasta, kampus dan sekolah unggulan sekolah di berbagai kota Indonesia.
Hingga saat ini beliau telah dipercaya banyak instansi dan perusahaan di Indonesia. Beliau telah  berkiprah dalam dunia training dan motivasi selama lebih dari 8 tahun.
Pada sesi  trainingnya selalu meghasirkan suasana asyik, menyenangkan, dan penuh hikmah bermakna. Maka Wahyudi SMT berkomitmen memberikan program TRAINING MOTIVASI MAHASISWA  untuk instansi Anda.

Layanan Informasi Hubungi Call Center :

TRAINING MOTIVASI MAHASISWA 
0819-4654-8000 – Tim Marketing SMT 

training motivasi mahasiswa, training motivasi mahasiswa baru, tema training motivasi mahasiswa, materi training motivasi mahasiswa, training motivasi untuk mahasiswa, pelatihan motivasi mahasiswa, training motivasi pelajar, training motivasi untuk remaja, training motivasi siswa

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)