Sabtu, 20 Februari 2021

MOTIVATOR SALATIGA-TRAINING MOTIVASI SALATIGA-PEMBICARA SEMINAR SALATIGA



MOTIVATOR SALATIGA, MOTIVATOR SALATIGA, NO.1, MOTIVATOR SALATIGA TERBAIK, PEMBICARA SEMINAR SALATIGA, MOTIVATOR DO SALATIGA, TRAINING MOTIVASI SALATIGA
MOTIVATOR SALATIGA, MOTIVATOR SALATIGA, NO.1, MOTIVATOR SALATIGA TERBAIK, PEMBICARA SEMINAR SALATIGA, MOTIVATOR DO SALATIGA, TRAINING MOTIVASI SALATIGA 


Pembicara Motivator di SALATIGA I Training Motivasi SALATIGA – Softskill Training SALATIGA – Training Motivasi SALATIGA – Capacity Building SALATIGA – Team Building SALATIGA – Communication Skill SALATIGA – Public Speaking SALATIGA – Outbound SALATIGA – Pembicara Seminar SALATIGA

A. PILIHAN PELATIHAN SDM YANG ANDA BUTUHKAN

o Perusahaan / instansi kamu membutuhkan JasaPembicara Motivator Training Motivasi di SALATIGA yang berkesan, lucu, asyikdan berfungsi ?

o Pelatihan Karyawan guna Softskill SDM di SALATIGA ?

o Pelatihan Training Motivasi Karyawan di SALATIGA ?

o Pelatihan seminar Capacity Building di SALATIGA ?

o Training Team Building SALATIGA ?

o Communication Skill di SALATIGA ?

o Training Public Speaking di SALATIGA ?

o Outbound Training di SALATIGA ?

o Pembicara Seminar di SALATIGA Terbaik ?

 

Program Training Motivasi di SALATIGA kami desain secara eksklusif dengan keadaan training yang fun (asyik), paling unik, lucu pastinya sangat berfungsi untuk perbaikan SDM karyawan instansi/perusahaan anda, Atau bila hendak info menyeluruh silahkan hubungi :

( WA/ TLP : 0819-4654-8000 )

 

B. PROFIL PEMBICARA MOTIVATOR DI SALATIGA TERBAIK

WAHYUDI SMT atau yang tidak jarang di sebut Coach WAHYUDI SMT ialah seorang Motivator di SALATIGA terbaik. Ia telah menyerahkan training/seminar didepan puluhan ribu orang orang dan telah menyerahkan pelatihan di sejumlah kota besar di Indonesia. Wahyudi SMT sebagai trainer dan Motivator telah menyerahkan pelatihan di sekian banyak  event seminar/workshop baik secara online maupun offline, yang dibuntuti dari sekian banyak  kalangan dan profesi mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, karyawan, manager, maupun direktur perusahaan.

 

MOTIVATOR SALATIGA-TRAINING MOTIVASISALATIGA-PEMBICARA SEMINAR SALATIGA atau WAHYUDI SMT memiliki gaya paparan materi dengan keadaan lucu, asyik, menyenangkan, dan sarat hikmah bermakna. Sehingga menciptakan peserta training atau seminar sangat merasakan dari mula sampai akhir pelatihan. Training Motivasi bareng Motivator SALATIGA tidak jarang kali mendapatkan semangat dahsyat, empiris yang luar biasa, yang bermakna dan paling berkesan positif.

 

Sebagai format keseriusan dalam bidang training SDM guna pengembangan diri dan sumber daya beliau menegakkan Lembaga Training SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING), yakni lembaga training yang menyediakan sekian banyak  training pengembangan sumber daya insan (Human Development) berbasis spiritual, developmnet dan keilmuan terkini.

 

Untuk mengundang ( MOTIVATOR SALATIGA-TRAINING MOTIVASI SALATIGA-PEMBICARA SEMINAR SALATIGA )sebagai penceramah seminar/training di instansi Anda.

 ( WA/ TLP : 0819-4654-8000 )

 

Berbagai sertifikasi yang sudah diraihnya baik dalam skala nasional maupun internasional sebagai format keseriusannya dan demi menunjang pengetahuannya di bidang SDM pengembangan diri manusia, yakni :

• Certified Hypnotist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified NNLP Practitioner from Neo NLP Society, Indonesia

• Certified NLP Coach Association (NCA)

• Certified Analogue Therpy

• Certified Practitioner Steatment Analysis

• Certified Trainer & Motivator Muslim Indonesia

• Certified Public Speaking Kualita Pendidikan Indonesia

• Certified Therapist SEFT (Spiritual Emotional Freedom technique)

 

Sebagai MOTIVATOR SALATIGA-TRAINING MOTIVASI SALATIGA-PEMBICARA SEMINAR SALATIGA WAHYUDI SMT pun mengembangkan jasa pelatihan SDM atau trainingnya di sekian banyak  kota di Indonesia. Di samping menjadi seorang Motivator, ia pun mengembangkan bisnis trainingnya di sekian banyak  kota besar di Indonesia. Adapun pelatihan-pelatihan yang diselenggarakanya meliputi: training semangat karyawan, Public Speaking Mastery, Mindset sukses, Coaching Business Skill Mastery, Neuro-Linguistic Programming for success, Hypnoselling dan psikoterapi praktis.

MOTIVATOR SALATIGA, MOTIVATOR SALATIGA, NO.1, MOTIVATOR SALATIGA TERBAIK, PEMBICARA SEMINAR SALATIGA, MOTIVATOR DO SALATIGA, TRAINING MOTIVASI SALATIGAMOTIVATOR SALATIGA, MOTIVATOR SALATIGA, NO.1, MOTIVATOR SALATIGA TERBAIK, PEMBICARA SEMINAR SALATIGA, MOTIVATOR DO SALATIGA, TRAINING MOTIVASI SALATIGA 

 

C. MANFAAT TRAINING MOTIVASI BERSAMA PEMBICARA MOTIVATOR DI SALATIGA TERBAIK

Harapan pelatihan bareng kami program stelah acara training nantinya peserta dapat menghasilkan evolusi pada kehidupan, diri peserta dan berfungsi untuk perusahaan Anda. Motivator SALATIGA siap melayani kita dalam menambah kualitas Sumber Daya Manusia dan Pertumbuhan Perusahaan kita itulah komitmen Motivator SALATIGA Terbaik

(Segara undang PEMBICARA MOTIVATOR DI SALATIGA TERBAIK( WA/ TLP : 0819-4654-8000 ))

 

D. PROGRAM UNGGULAN PEMBICARA MOTIVATOR DI SALATIGA TERBAIK:

Diantaranya PILIHAN TEMA PELATIHAN SDM DI SALATIGA diantaranya :

• PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKETIF di SALATIGA

Training atau pelatihan komunikasi efeketif di SALATIGA ialah Pelatihan mengenai tata teknik berkomunikasi yang efektif, efisien, dan unik sehingga pesan yang dikatakan dapat dicerna dengan gampang dan pesan yang dikatakan mempunyai akibat yang diinginkan.

 

• PELATIHAN TEAM BUILDING di SALATIGA

Pelatihan Team building SALATIGA ialah pelatihan yang bertujuan untuk menolong sebuah team dalam menyusun kesinergian dalam menjangkau goals dan destinasi yang diciptakan oleh team tersebut. Pelatihan team building berfungsi : menyelaraskan tujuan, membina hubungan kerja yang efektif, meyakinkan peran dalam sebuah tim, menggali solusi persoalan dalam tim, Membangun kesebelasan adalahpendekatan yang tidak sedikit digunakan dalam membina atau mengembangkan organisasi/ perusahaan.

 

• TRAINING MOTIVASI KERJA BERKAH di SALATIGA

Pelatihan semangat kerja berkah SALATIGA / Training semangat Karyawan SALATIGA ini yang berjuang menemukan makna kerja sebagai ibadah yang nantinya menjadikan berhasil tanpa batas. Training Motivasi ini ertujuan guna menjadikan kegiatan nikmat, bernilai dan meraih berhasil sekaligus mulia. Materi pelatihan mengabungkan spiritual power digabungkan dengan semangat power, Hypnosis dan NLP. Sehingga goal settingnya ialah Kesuksesan yang hendak diraih ialah sukses dan bahagia dunia-akhirat.

 

• PELATIHAN PUBLIC SPEAKING di SALATIGA

Training Public Speaking SALATIGA ialah pelatihan untuk berkata kepada tidak sedikit orang dengan destinasi untuk memberi informasi, memprovokasi (mempersuasi) dan/atau menghibur audiens. Banyak orang menyinggung public speaking sebagai “presentasi”.

 

• PELATIHAN LEADERSHIP di SALATIGA

Pelatihan / Training leadership SALATIGA ialah Pelatihan yang mempelajari kemahiran memimpin diri sendiri & orang lain. Dalampelatihan ini pun akan dipelajari seni memimpin yang terbaik. Pelatihan teori (40%) dan praktek (60%).

 

• TRAINING SERVICE EXCELLENCE di SALATIGA

Pelatihan / Training Service Excellence SALATIGA ialah Pelatihan guna karyawan di instansi/perusahan supaya mempunyai pelayanan yang memuaskan untuk klien dengan memadukan internal (inner beauty) dan Eksternal dalam menyerahkan Service Excellent. Maka Training ini didesain guna interpersonal sampai antarpersonal untuk suatu pelayanan prima.

 

• PELATIHAN CHARACTER BUILDING di SALATIGA

Pelatihan Character Building SALATIGA ialah Pelatihan yang memiliki tujuan untuk memiliki kesadaran moral, guna terus membetulkan diri dalam kehidupan. Dengan materi mengetahui makna dan guna karakter sampai-sampai menjadi komitmen guna membangun kelaziman positif yang bermanfaat untuk menunjang kegiatan dan kehidupan pribadinya.

 

• PELATIHAN / TRAINING SALES di SALATIGA

Training kerja guna Sales SALATIGA ialah Pelatihan ini bisa menjadi suatu solusi untuk menambah penjualan sampai-sampai dapat berlomba menjadi lebih unggul. Karena kegiatan penjualan atau sales marketing ialah ujung tombak suatu perusahaan. Di samping itu kegiatan sales marketing yang menjadi tulang punggung guna menghidupi perusahaan dari produk yang diserap pasar. Maka berikut pentingnya trining sales.

 

• PELATIHAN CAPACITY BUILDING di SALATIGA

Pelatihan Capacity Building SALATIGA ialah proses meningkatkan keterampilan pengetahuan dan kemampuan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari training semangat atau pelatihan. Melalui pelatihan ini, masing-masing peserta disuruh untuk mengekor proses pembinaan diri yang terpadu, sistematik dan tepat yang bisa diimplementasikan dalam kegiatan sehari hari.

 

• TRAINING FOR TRAINER di SALATIGA

Training For Trainer SALATIGA ialah pelatihan yang dirancang khusus supaya peserta mendapat  bekal dalam merangkai program pelatihan secara terpadu dalam perusahaan, maupun guna eksternal mulai dari perencanaan sampai penilaian akhir dan tindak lanjut atas hasil pengamalan program pelatihan tersebut, dan pun berguna untuk para trainer yang sering menyerahkan training untuk organisasi, perusahaan lainnya, sehinggga semua peserta memahami skill sebagai seorang Trainer, memahami tips presentasi yang baik, kesan yang menarik, responsif, keadaan pelatihan tetap asik, memahami keperluan peserta pelatihan , dan tampil sebagai trainer secara profesional.

 

• PELATIHAN NEGOTIATION SKILL di SALATIGA

Pelatihan Negotiation Skill SALATIGA ialah Pelatihan yang membicarakan secara rinci tentang teknik-teknik negosiasi dan lobi untuk para decision maker. Dalam pelatihan ini bakal diperkenalkan prinsip-prinsip mengerjakan negosiasi, pun trik-trik mengenali klien supaya negosiasi dan lobi dapat berjalan sukses. Melalui program pelatihan Negotiation Skills semua peserta bakal mendapatkan pemahaman tentang negosiasi, mengenal sekian banyak  tipe karakter orang yang dihadapi dalam bernegosiasi, dan kiat meyakinkan lawan bicara.

 

• PELATIHAN PRESENTASI BISNIS di SALATIGA

Training Presentasi Bisnis SALATIGA ialah Presentasi bisnis merupakan format komunikasi yang

berorientasi pada goal setting yang tertuang pada proposal bisnis, yang di presentasikan dalam sebuah perusahaan bisnis untuk audiens / klien supaya goal setting yang diingkan (tujuan) presenter tercapai. Peserta akan tidak sedikit berlatih guna menguasai aspek aspek urgen dalam presentasi bisnis.

 

• GATHERING PERUSAHAAN di SALATIGA

Gathering Perusahaan SALATIGA ialah kegiatan kumpul bareng yang ditujukan guna perusahaan (employee gathering) atau family (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di kerjakan dalam keadaan yang mengasyikkan dan disisipkan dengan sejumlah bentuk games (outbound, paintball, rafting, dll yang di sesuaikan dengan pekerjaan program wisata yang bertujuan untuk membina keakraban, kebersamaan antar individu. Selain tersebut acara ini pun mampu menjadi menanamkan value dan menyuntikkan semangat kerja yang baru, sehingga ketika bekerja pulang fresh dan bersemangat. Tema Gathering perusahaan bisa di sesuaikan dengan keiinginan pihak perusahaan.

 

• TRAINING MOTIVASI GURU & MAHASISWA di SALATIGA

Training Motivasi Guru SALATIGA dan Training Motivasi Mahasiswa SALATIGA yang bakal terjun sebagai pendidik supaya menjadi guru idola untuk peserta didiknya. Dengan kiat mendidik yang berbasic hypnosis, cara asyik dan mengasyikkan diharapakn akan mempermudah materi gampang diterima dan dimengerti peserta didik.

 

MOTIVATOR SALATIGA bisa menyesuaikan keperluan perusahaan Anda. Silahkan komunikasikan bareng tim kami maka dengan senang hati kesebelasan kami bakal siap menyerahkan PROGRAM TRAINING yang sesuai keperluan instansi/perusahaan Anda.

 

E. CARA MENGUNDANG MOTIVATOR SALATIGA-TRAINING MOTIVASI SALATIGA-PEMBICARA SEMINAR SALATIGA

Silahkan hubungi Team Marketing PEMBICARA MOTIVATOR DI SALATIGA TERBAIK

( WA/ TLP : 0819-4654-8000 )


WILAYAH MOTIVATOR SALATIGA MELIPUTI :

Baca juga MOTIVATOR JAWA TENGAH :

 

1.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Cilacap           Cilacap

2.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Banyumas     Purwokerto

3.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Purbalingga  Purbalingga

4.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Banjarnegara              Banjarnegara

5.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Kebumen       Kebumen

6.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Purworejo     Purworejo

7.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Wonosobo    Wonosobo

8.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Magelang      Mungkid

9.      MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Boyolali         Boyolali

10.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Klaten            Klaten

11.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Sukoharjo      Sukoharjo

12.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Wonogiri       Wonogiri

13.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Karanganyar Karanganyar

14.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Sragen           Sragen

15.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Grobogan      Purwodadi

16.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Blora              Blora

17.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Rembang       Rembang

18.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Pati  Pati

19.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Kudus             Kudus

20.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Jepara            Jepara

21.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Demak           Demak

22.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Semarang      Ungaran

23.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Temanggung               Temanggung

24.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Kendal            Kendal

25.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Batang           Batang

26.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Pekalongan   Kajen

27.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Pemalang      Pemalang

28.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Tegal              Slawi

29.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Brebes           Brebes

30.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Kota Magelang          

31.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Kota Surakarta          

32.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Kota Salatiga             

33.   MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR Kota Semarang         

MOTIVATOR SALATIGA, MOTIVATOR SALATIGA, NO.1, MOTIVATOR SALATIGA TERBAIK, PEMBICARA SEMINAR SALATIGA, MOTIVATOR DO SALATIGA, TRAINING MOTIVASI SALATIGA
MOTIVATOR SALATIGA, MOTIVATOR SALATIGA, NO.1, MOTIVATOR SALATIGA TERBAIK, PEMBICARA SEMINAR SALATIGA, MOTIVATOR DO SALATIGA, TRAINING MOTIVASI SALATIGA 
( WA/ TLP : 0819-4654-8000 )

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)