Senin, 29 November 2021

Motivator Leadership Jogja Yogyakarta Terkenal NO.1

motivator leadership jogja, trainer leadership Jogja, jasa motivator leadership jogja, pembicara leadership jogja, training leadership jogja, trainer motivasi leadership jogja, Motivator Leadership  Bantul  JasaMotivator Leadership  Bantul  Motivator Pembicara Leadership  Gunung Kidul  TrainerMotivator Leadership  Wonosari  Trainer Motivator Leadership  Kulon Progo  Motivator Leadership  Wates  Motivator Leadership  Sleman  Jasa Pembicara Motivator Leadership  Sleman  Motivator Leadership  Kota Yogyakarta
motivator leadership jogja, trainer leadership Jogja, jasa motivator leadership jogja, pembicara leadership jogja, training leadership jogja, trainer motivasi leadership jogja, 

Kesuksesan sebuah perusahaan tak hanya dipengaruhi oleh tingkat penjualan produk perusahaan tersebut tetapi juga dipengaruhi oleh kualitas sumber daya manusia atau tenaga kerja perusahaan tersebut. Semakin berkualitas SDM sebuah perusahaan pastinya akan membuat kinerja karyawan semakin bagus dan memunculkan ide-ide baru. Tetapi selain itu juga perlu dilakukan training pelatihan kepemimpinan leadership Jogja (Yogyakarta)  untuk para karyawan.

 

WILAYAH DAERAH PEMBICARA TRAINER MOTIVATOR LEADERSHIP JOGJA 

Kabupaten/Kota

Ibu Kota Kabupaten

Motivator Leadership  Bantul

Jasa Motivator Leadership  Bantul

Motivator Pembicara Leadership  Gunung Kidul

TrainerMotivator Leadership  Wonosari

Trainer Motivator Leadership  Kulon Progo

Motivator Leadership  Wates

Motivator Leadership  Sleman

Jasa Pembicara Motivator Leadership  Sleman

Motivator Leadership  Kota Yogyakarta

 

Pentingnya Training Pelatihan Kepemimpinan Leadership Jogja (Yogyakarta) 

Seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan pastinya sudah melalui serangkaian tes yang membuatnya layak diterima dan bekerja dalam perusahaan tersebut. Tak hanya pemimpin saja yang memiliki jiwa kepemimpinan, ternyata para karyawan juga bisa memiliki jiwa kepemimpinan atau leadership dalam dirinya masing-masing.


Bahkan tak dapat dipungkiri saat ini banyak training pelatihan kepemimpinan yang ditawarkan oleh berbagai lembaga maupun motivator. Pastinya adanya training tersebut tak lepas dari kebutuhan perusahaan atau lembaga untuk mengembangkan sumber daya manusia dalam perusahaan tersebut.


Kebutuhan akan traning pelatihan kepemimpinan juga didasarkan pada kemampuan perusahaan dalam memberdayakan kompetensi serta skill para karyawan dengan menerapkan program untuk mengembangkan SDM dan pelatihan karyawan. Oleh karena itulah kegiatan tersebut dikemas dalam sebuah kegiatan training pelatihan kepemimpinan.


Dalam hal ini para pemimpin perusahaan akan dilatih sehingga mampu menguasai tanggungjawabnya, mengatur strategi, serta menerapkan kebijakan sebagai upaya untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. Meskipun begitu, kegiatan training pelatihan kepemimpinan leadership Jogja (Yogyakarta)  ini diharapkan tak hanya melahirkan pemimpin yang baik tetapi dapat menemukan potensi para karyawan yang mungkin selama ini masih tersembunyi.


Dengan adanya training pelatihan kepemimpinan leadership Jogja (Yogyakarta)  ini juga diharapkan agar para pemimpin perusahaan mampu memiliki motivasi kerja yang lebih bagus sehingga akan kembali membangkitkan semangat kerja seluruh karyawan. Bagi perusahaan, training juga akan menjadi sarana dalam mengetahui harapan para karyawan selama bekerja untuk perusahaan. Dengan begitu perusahaan bisa berupaya memenuhi harapan karyawan agar loyalitas kerja semakin meningkat.


1. WAHYUDI SMT 


MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  bersama Coach WAHYUDI SMT berkomitmen memberikan pelatihan LEADERSHIP untuk meningkatkan SDM Karyawan, motivasi kerja, dan meningkatkan produktivitas kerja di perusahaan Anda. “  MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  yaitu Wahyudi SMT “ memberikan Anda pelayanan Pelatihan terbaik dan juga sangat profesional sehingga pihak klien merasakan ilmu yang bermanfaat juga dapat di Aplikasikan dalam dunia kerja dan kehidupan sehari – hari ”. 


Sebagai pemateri MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  adalah Coach WAHYUDI SMT beliau adalah seorang Trainer dan Motivator yang Expert di bidang motivasi dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) dan terapi praktis terutama mind power ( Hypnotherapi dan Neuro Linguistic Programming) di gabungkan dengan sentuhan nilai spiritual power. < Coach WAHYUDI SMT sebagai MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  Beliau dikenal sebagai Pembicara Seminar, Trainer & MOTIVATOR Terbaik dibidang pengembangan SDM : Capacity Building, Training Motivasi,  Leadership, Public Speaking, Team Building, Sales Marketing, Human Resources, Service Excellence, Outbound Training dan SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING. 


Sebagai ( JASA MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta) : COACH WAHYUDI SMT )  banyak di undang ke  berbagai kota besar di Jogja (Yogyakarta) , hal ini membuat Wahyudi SMT semakin sering besinergi memberikan training/seminar di berbagai perusahaan besar nasional, dinas – dinas pemerintahan, perguruan tinggi, dan berbagai instansi / Perusahaan yang membutuhkan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia). Sebagai bentuk keseriusan dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia mendirikan SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING), yaitu lembaga yang menyediakan MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  dan berbagai training/seminar untuk pengembangan sumber daya manusia (Human Development) berbasis psikologi, spiritual, developmnet dan keilmuan terkini. Dan Untuk mengundang <  MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  silahkan Hubungi : 0819-4654-8000   > .


Diantara lembaga yang di dirikan oleh Coach Wahyudi SMT dan tim Pembicara MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  untuk pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) di Jogja (Yogyakarta)  antara lain:


SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING

AKADEMI MOTIVATOR Jogja (Yogyakarta) 

MPC (MOTIVATOR PERUSAHAAN CENTER)

Berbagai sertifikasi yang telah diraihnya baik dalam skala nasional maupun internasional sebagai bentuk keseriusannya dan demi menunjang pengetahuannya di bidang pengembangan diri manusia, yaitu :

• Certified Analogue Therpy

• Certified Practitioner  Steatment Analysis 

• Certified Trainer & Motivator Muslim Jogja (Yogyakarta)  

• Certified Public Speaking Kualita Pendidikan Jogja (Yogyakarta)  

• Certified Therapist SEFT (Spiritual Emotional Freedom technique)

• Certified Hypnotist from Jogja (Yogyakarta) n Board of Hypnotherapy

• Certified Hypnotherapist from Jogja (Yogyakarta) n Board of Hypnotherapy

• Certified NNLP Practitioner from Neo NLP Society, Jogja (Yogyakarta) 

• Certified NLP Coach Association (NCA)


( Untuk mengundang  MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  Hubungi : 0819-4654-8000 ) .


motivator leadership jogja, trainer leadership Jogja, jasa motivator leadership jogja, pembicara leadership jogja, training leadership jogja, trainer motivasi leadership jogja, Motivator Leadership  Bantul  JasaMotivator Leadership  Bantul  Motivator Pembicara Leadership  Gunung Kidul  TrainerMotivator Leadership  Wonosari  Trainer Motivator Leadership  Kulon Progo  Motivator Leadership  Wates  Motivator Leadership  Sleman  Jasa Pembicara Motivator Leadership  Sleman  Motivator Leadership  Kota Yogyakarta
motivator leadership jogja, trainer leadership Jogja, jasa motivator leadership jogja, pembicara leadership jogja, training leadership jogja, trainer motivasi leadership jogja, 


2. Arvan Pradiansyah

Sejak kecil Arvan suka menulis. Pelajaran yang paling disukainya di SD adalah pelajaran yang dibenci banyak orang: Mengarang. Namun siapa sangka melalui menulis dan mengaranglah Arvan di kemudian hari dikenal sebagai salah seorang Motivator terkemuka di Indonesia.


Arvan kemudian kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UI, tapi bukan itu yang membuatnya menekuni dunia tulis menulis. Di tahun kedua kuliah Arvan mengikuti “Kursus Penulisan Ilmiah Populer” yang diselenggarakan Fakultas Psikologi UI. Pengajarnya Budi Matindas, Dosen Psikologi UI yang juga berprofesi sebagai penulis. Waktu itu Budi membacakan tulisan Arvan di hadapan peserta lainnya dan memuji tulisan Arvan sebagai tulisan yang enak dibaca, lancar dan mengalir dengan gaya bahasa bertutur. Pujian itu begitu melekat dalam benak Arvan dan memberikan motivasi yang kuat kepadanya untuk terus menulis. Inilah hebatnya sebuah pujian. Siapa sangka 15 tahun kemudian Arvan menulis buku pertamanya “You Are A Leader” yang menjadi National Best Seller hingga saat ini.



3.  Christian Adrianto


Sering disebut-sebut sebagai Raja Inhouse Training, karena trainingnya yang laris di berbagai perusahaan, instansi maupun organisasi di Indonesia . Dikenal karena materi-materi leadership-nya Relevan dan mudah dipraktekkan serta sesuai untuk karakter generasi Millenials. Dengan pembawaan training yang dinamis, interaktif dan full power. Spesialisasi beliau di bidang Leadership. Pria asal Jakarta ini juga telah diundang ke berbagai kota di Jogja (Yogyakarta)  dan telah diundang lebih dari 20 kali di berbagai negara seperi Malaysia, China, Vietnam dan Australia. Beliau juga merupakan salah satu keynote speaker dalam Digital Technology Confrence yang diadakan di Xiamen, China dengan topik Leadership Transformation. Beliau Telah Memberikan In House Training di lebih dari 400 perusahaan di seluruh Jogja (Yogyakarta) . Gaya Memberikan Seminar yang Powerful, Deep Impact dan Humoris, beliau dijuluki “The Next James Gwee & Tung Desem Waringin” . Karena Gaya memberikan seminar yang merupakan perpaduan 2 Pembicara Top, James Gwee dan Tung Desem Waringin.



4. Jamil Azzaini


Digelari Inspirator Sukses Mulia yang memegang teguh 4-ta, yaitu tahta, kata, cinta dan harta untuk memuliakan banyak orang. Beliau menulis buku berjudul Kubik Leadership terbitan Gramedia, yang sudah naik cetak belasan kali. Lulusan IPB Bogor ini salah satu coach leadership terbaik Indonesia . Beliau kerap diundang di berbagai perusahaan di Jogja (Yogyakarta) . Beliau juga diundang di berbagai negara seperti Hongkong, Mesir, Jepang, Arab Saudi, Brunei Darusalam, Philiphina, Macau, Australia dan Amerika. Sosok berusia 50 tahun-an ini (9 Agustus 1968) ini kerap dipanggil kakek oleh murid-muridnya karena beliau adalah kakek guru leadership yang bijak.



5. Ainy Fauziyah

Leadership Coach & Motivator Ainy Fauziyah pembicara training motivasi lebih dari 300 perusahaan nasional dan internasional di Indonesia dan  Jogja (Yogyakarta) .


Motivator terbaik Jogja (Yogyakarta)  ini telah memotivasi jutaan orang dari berbagai kalangan dengan metodenya yang sangat dikenal, Ainy Method. Motivator wanita yang sangat ulung dalam mengubah cara pandang/mindset ini membangun komunikasi 2 arah. Bahasanya mudah dimengerti, menyentuh hati dan sangat dekat dengan peserta dalam setiap training kepemimpinan yang dibawakannya.


Motivator wanita terbaik Jogja (Yogyakarta)  ini juga penulis buku (Dahsyatnya Kemauan & Rahasia Menembus Kesulitan) 100% royaltinya didonasikan untuk program beasiswa sekolah anak-anak di Jogja (Yogyakarta) 


Semua keberhasilan dan kegagalan suatu organisasi, perusahaan maupun team tergantung pada kepemimpinan. Kepemimpinan adalah suatu tanggung jawab yang besar. Sebagai pemimpin kita akan selalu dituntut lebih, demikian juga pencapaian tim yang dipercayakan kepada kita sangat dipengaruhi dengan kualitas kepemimpinan yang kita miliki. Oleh karena itu para pemimpin secara berkala perlu selalu meningkatkan dirinya. Ada tiga aspek yang harus menjadi fokus pengembangan diri seorang pemimpin, aspek-aspek tersebut antara lain: karakter, kemampuan dan pengetahuan yang dimilikinya. Salah satu bahaya terbesar yang dihadapi para pemimpin adalah sudah merasa puas dengan dirinya dan pencapaiannya saat ini. Jika kita tidak mau berubah dalam pola pikir, cara bekerja, cara memimpin, dan aspek hidup kita yang lainnya, maka hasil yang kita dapat pun tak akan mengalami perubahan apa-apa. Dan untuk mengalami perubahan hal pertama yang mesti kita miliki adalah kesadaran diri untuk mau berubah. Segera baca dan praktekkan buku ini maka kualitas Anda sebagai pemimpin akan semakin berkembang.


Program Motivator leadership Jogja (Yogyakarta)  :


Program Pelatihan Kepemimpinan ini ditujukan khusus bagi Anda para Pemimpin atau yang berkeinginan menjadi Pemimpin di level Team Leader, Koordinator Lapangan, Bahkan Manajer Seorang pemimpin sangat menentukan arah dari tim, bahkan perusahaan akan menuju ke mana, dalam Training / Pelatihan ini Anda akan mendapatkan :


  • a)      Bagaimana menjadi Pemimpin dengan VISI dan MENTAL PEMENANG
  • b)      Membangun Karakter Pemimpin Hebat Rahasia menjadi pemimpin yang Luar Biasa DASHYAT, sehingga bisa menginspirasi lahirnya motivasi dalam situasi apapun
  • c)      Bagaimana Memotivasi dengan DASHYAT
  • d)      Bagaimana memperlengkapi pengikute)      Rahasia pemimpin – pemimpin besar di dunia
  • f)       Bagaimana menggerakkan pengikut ke arah yang kita inginkan dengan mempelajari kebutuhan dan karakter dasar manusia


Ingin Mengundang MOTIVATOR LEADERSHIP DI Jogja (Yogyakarta)   TERBAIK coach WAHYUDI SMT untuk memberikan Training Kepemimpinan , Training Leadership , Training Motivasi, Team Building, Training Peningkatan Penjualan, dll


Tingkatkan produktivitas, motivasi, leadership dan sumber daya manusia di perusahaan dengan mengundang MOTIVATOR LEADERSHIP  TERBAIK WAHYUDI SMT Call : 0819 4654 8000


Tips  Memilih Motivator  Leadership  yang Bagus?


Pelatihan kepemimpinan atau traning leadership adalah sebuah kebutuhan dalam perusahaan atau institusi. Karena dengan kepemimpinan yang efektif maka kemajuan perusahaan akan semakin nyata. Namun seringkali team penyelenggara training di perusahaan merasa kesulitan memilih trainer atau pembicara yang handal. Jadi bagaimana cara memilih trainer yang bagus? Faktor apa saja yang menjadi pertimbangan?


 


1. Dari segi Budged Motivator Leadership 


Biasanya budged adalah satu faktor penentu yang krusial. Tentunya sesuaikan trainer atau pembicara yang sesuai dengan budged perusahaan. Namun jangan juga buru-buru memilih pembicara atau trainer dengan rate yang paling murah. Biasanya pembicara atau trainer yang mematok rate terlalu murah belum memiliki pengalaman atau masih baru dalam bidang training. Jika anda hanya mempertimbangkan budged, bisa jadi anda salah pilih trainer. Bagaimanapun anda sudah mengeluarkan uang, baik itu untuk membayar fee trainer, kadang harus sewa ruangan di hotel, belum effort untuk mengumpulkan karyawan. Jangan sampai semua itu menjadi sia-sia, training tidak membawa perubahan dan hanya membuang-buang waktu dan tenaga. Jatuhnya malah tidak efisien dan pemborosan.


 


2. Pengalaman Motivator Leadership


Sebisa mungkin pilihlah trainer atau pembicara yang berpengalaman. Pengalaman baik pengalaman dalam membawakan training, maupun pengalaman yang relevan dengan ilmu yang akan dibawakan. Lihat pengalamannya dalam membawakan materi, sudah berapa banyak training yang dibawakan, sudah berapa lama ia menjadi trainer, dan sudah berapa banyak perusahaan yang telah ditraining. Cari tahu juga bagaimana respon dari peserta-peserta trainingnya. Apakah trainingnya memberikan dampak positif, apakah ada testimonial dari peserta atau perusahaan?



3. Pilih Motivator Leadership yang interaktif


Jangan sampai trainer hanya bicara didepan, tanpa ada interaksi dengan peserta. Bisa-bisa peserta merasa bosan, lama-lama tidur. Bagaimana mau ada perubahan, jika ilmunya saja tidak didengarkan. Lebih baik lagi jika anda memilih trainer yang mengajar dengan melibatkan peserta untuk praktek langsung. Tentunya belajar dengan mendengarkan saja dibanding praktek akan lebih efektif jika peserta dapat merasakan pengalaman nyata. Apalagi jika pembicara cukup humoris,  pandai memancing ide dan pendapat dari peserta.



4. Pilihlah Motivator Leadership yang mampu membawakan materi sesuai dengan kebutuhan anda


Kelebihan inhouse training adalah anda dapat merequest materi spesifik dengan kebutuhan perusahaan anda, menyesuaikan masalah , tantangan yang dihadapi dan karakter dari peserta maupun perusahaan. Ada beberapa trainer yang memang hanya dapat membawakan materi dengan topik tertentu saja. Tentunya materi akan lebih efektif dan membawa perubahan positif jika materinya mengena sesuai dengan kebutuhan perusahaan.



5. Pilih Motivator Leadership dengan materi yang aplicable (mudah dipraktekkan)


Pada akhirnya training hanya sekedar training jika materinya hanya teori saja. Tahu saja tidak cukup, tidak akan membuat kepemimpinan menjadi lebih efektif. Namun dengan materi yang aplicable, relevan dengan perubahan jaman dan mudah untuk dipraktekkan. Apalagi era disruption dimana perubahan terjadi dengan sangat cepat. Pilih trainer yang up to date. Dan akhir kata trainer yang bagus tentunya akan membawa dampak positif dari perusahaan, kepemimpinan lebih efektif, target perusahaan tercapai dan omzet meningkat.

motivator leadership jogja, trainer leadership Jogja, jasa motivator leadership jogja, pembicara leadership jogja, training leadership jogja, trainer motivasi leadership jogja, Motivator Leadership  Bantul  JasaMotivator Leadership  Bantul  Motivator Pembicara Leadership  Gunung Kidul  TrainerMotivator Leadership  Wonosari  Trainer Motivator Leadership  Kulon Progo  Motivator Leadership  Wates  Motivator Leadership  Sleman  Jasa Pembicara Motivator Leadership  Sleman  Motivator Leadership  Kota Yogyakarta
motivator leadership jogja, trainer leadership Jogja, jasa motivator leadership jogja, pembicara leadership jogja, training leadership jogja, trainer motivasi leadership jogja, 

 

UNDANG MOTIVATOR LEADERSHIP Jogja (Yogyakarta)  

Prinsip ini sebetulnya hampir sama dengan cara untuk memilih pembicara untuk semua jenis training, seperti trainer selling skill, trainer kepemimpinan, trainer public speaking, trainer problem, trainer communication skill, trainer time management, solving & decision making dll.


Jika anda membutuhkan Motivator Leadership Jogja (Yogyakarta)  Terbaik adalah coach WAHYUDI SMT. Beliau adalah Motivator  Leadership  yang telah berpengalam selama lebih dari 9 tahun. mengundang beliau hubungi



0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)