Senin, 28 Oktober 2013

Catatan Training Wahyudi SMT di Ngawi

Sobat SMT perubahan itu adalah keniscayaan.Artinya tanpa kita inginkan perubahan itu pasti akan terjadi maka sudah selayaknya kita sebagai insan ciptaan Allah yang spesial harus mempunyai daya saing di era global ini.Sobat, siapapun anda pasti akan berubah,mislanya ketika anda kecil menjadi remaja,dewasa,tua.Perubahan adalah bagaikan air walaupun kelihatanya pelan tapi mampu menengelamkan kapal besar.
Maka segera miliki:

1.Visi hidup Jelas.segera temukan visi kuat yg membuat hidup anda terasa sangat berarti.visi itu adalah jangka panjang kita.yang berarti adalah prestasi mulia kita dunia khasanah dan juga akhirat khasanah.
2.Berhenti sejenak untuk refleksi. Setiap Anda bercermin, Anda melihat orang yang dapat melakukan hal-hal yang paling mengembangkan hidup, mengubah sikap, meningkatkan standar kualitas, dan mengatasi keterbatasan Anda. Ketika anda bercermin, pantaulah dialog batin anda juga, dan waspada terhadap segala pikiran batin yang negative atau pencelaan diri dalam kaitannya dengan perbahan yang sedang Anda hadapi. Visualisasikan diri Anda menghapus negativism dan pesimisme serta manggantikannya dengan sikap optimistis.
3.Menjaga Keseimbangan. Menghadapi perubahan yang tidak terencana atau bahkan perubahan yang terduga bisa menjadi tantangan. Oleh karena itu, sungguh penting menjaga keseimbangan fisik, mental, dan spiritual. Istirahat, kebiasaan makan yang sehat, dan olahraga teratur sungguh penting. Waktu yang berkualitas bersama keluarga dan teman-teman, yang jauh dari tekanan pekerjaan, dapat menjadi saluran sosial yang penting.
3.Menyambut Perubahan . Anda seharusnya tidak mengabaikan perubahan. Kadangkala cara terbaik untuk melakukan lompatan besar dalam hidup adalah terus melangkah dan berjuang untuk mencapai sesuatu yang lebih baik. Terus melangkah memberdayakan diri Anda untuk melepaskan rasa sakit di masa lalu, penolakan, dan frustasi.
4.Menyalakan obor iman & Islam.Iman haruslah senantiasa kita jaga,dengan bergaul denagn orang sholeh.Islam adalah Agama yang menuntun kita pada keabadian yang tak terbatas.Maka Muslim dengan iman yang tinggi akan menjalankan ajaran agama dengan taat.

Sahabat,
evaluasi diri akan menjadikan rasa syukur terus bertambah,
Iman akan menjadikan pondasi diri yang kokoh dalam kebaikan,
Islam akan menyelamatkan insan yang beriman dan beramal shaleh.

Salam perubahan terdahsyat.
(Direktur SMT)



Hubungi kami:

Office                          : Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)
Telp                             : 081 946 548 000/085 235 012 770 Wahyudi
Email / FB                   : yudi.wah48@yahoo.com
Blog                            : www.wahyudismt.com
Fanpage                      :SMT(Spiritual Motivation Training)
FB Group                     :SMT (Spiritual Motivation Training)

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)