Rabu, 03 Oktober 2018

PROFIL WAHYUDI SMT

WAHYUDI SMT.,C.Ht.,C.NNLP.,C.NLC

WAHYUDISMT.,C.Ht.,C.NNLP.,C.NLC adalah trainer dan motivator penuh energik, humoris,inspiratif dan menyentuh emosi, itulah ciri khas performance dirinya. Wahyudi SMT yang kapasitasnya sebagai pembicara publik dan master Trainer SMT dan Direktur Akademi Motivator Indonesia. Wahyudi SMT sebagai narasumber dibidang pendidikan, leadership, dan motivasi pemberdayaan SDM di lembaga SMT (Spiritual Motivation Training). Selain di SMT, Wahyudi SMT juga menjadi Master Trainer di Akademi Motivator Indonesia, trainer di Mentor FM, GGLC Indonesia juga di GPRS outbound Surabaya.

Ketertarikannya dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia (Human Development) membawanya untuk mempelajari Publik Speaking, Hypnotherapy, Neuro Lingustik Programming (NLP), Analogue Therapy, Konseling, Psikoterapi Praktis dan Coaching. Berbagai pelatihan dan sertifikasi yang diikuti, membuahkan percepatan perubahan diri menjadi lebih baik serta meningkatnya kemampuan untuk memfasilitasi perubahan SDM melalui pelatihan maupun konsultasi.

Sebagai Trainer dan Motivator sudah mempunyai ribuan alumni training, dan juga banyak Perusahaan, instansi pemerintahan, universitas, dan berbagai sekolah yang telah merasakan manfaat pelatihan dari Wahyudi SMT.
Adalah harapan besar kami untuk dapat bersinergi dalam pelatihan dan training di lembaga Anda dapat menghubungi : 0819-4654-8000 / www.wahyudismt.com

1 komentar:

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)