Kamis, 06 Desember 2018

Tips Motivasi Kerja Karyawan #1


 TIPS MOTIVASI KERJA KARYAWAN #1
Bagaimana cara meningkatkan MOTIVASI KERJA ?
Perhatikan karyawan Anda sekarang juga. Apakah karyawan perusahaan Anda loyo dalam bekerja ? Apakah malas dalam bekerja? Kerja tidak sesuai target ? jika IYA, ini menunjukan karyawan di perusahaan Anda KEHILANGAN MOTIVASI KERJA.

MOTIVASI KERJA setiap orang dapat menurun atau bahkan hilang bisa dikarenakan kejenuhan, kerja tidak sesuai passion atau kurangnya visi dalam kerjanya. Dampak yang akan terjadi adalah menurunya PRODUKTIVITAS dalam pekerjaan dan akhirnya menghambat tercapainya tujuan Perusahaan Anda. Benarkan ya ?.
Tips Motivasi Kerja Karyawan, motivasi Karyawan, Motivator Karyawan
Tips Motivasi Kerja Karyawan

Dari masalah tersebut, dibutuhkan Peran LEADER/PEMIMPIN yang mampu memberikan SUNTIKAN MOTIVASI untuk karyawannya. Nah sekarang apa langkah-langkah yang harus dilakukan seorang leader agar MOTIVASI KERJA KARYAWAN tetap Terjaga?
  • ·        1#  Menyatukan visi-misi karyawan
Ajak mereka berdiskusi, apa hakekat tujuan mereka berkerja ? apa dampak baik buruknya jika pekerjannya mereka baik ? dan bagaimana cara agar harapan mereka tercapai ?. Diskusikan, sharing benahi mindset mereka jika kurang tepat. 
  • ·         2# Berikan Reward/bonus untuk karyawan berprestasi
Cara ini akan menjadikan pemacu agar karyawan bekerja menjadi lebih semangat mencapai target. Selain itu ini adalah cara praktis mengajak agar semua karyawan berlomba menjadi yang terbaik.
  • ·         3# Temukan Kelebihan dan kekurangan setiap
Selayaknya untuk Leader/pemimpin harus mengetahui apa kekurangan dan apa kelebihan karyawannya. Mengapa ? agar dalam memberikan tugas tepat sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya agar mencapai hasil yang optimal.
  • ·         4# Bangun keakraban antar karyawan
Dampak positif membangun hubungan kekeluargaan dalam pekerjaan akan memunculkan rasa empati, simpatik, kebersamaan dan akhirnya loyalitas dalam kerja terbangun. Caranya dapat mengadakan arisan, outbound dan gathering secara rutin, misanya sebulan sekali.
Tips ini sebaiknya dikaitkan dengan kajian/ibadah rutin yang di biasaakan diperusahaan. Motivasi  tertinggi bagi karyawan yang adalah beribadah, karena ibadah adalah nilai kepuasan yang akan terbeli. Sentuhan Spiritual Motivasi  meluruskan bahwa kerja adalah ibadah karena menafkahi keluarga dan memberikan manfaat bagi orang lain. Selain itu, dalam pekerjaan selayknya sangat memperhatikan keberkahan uang yang mereka terima sehingga tidak mau memakan gaji buta atau uang yang tidak halal.
  • ·         6# Berikan TRAINING MOTIVASI secara berkala
Tak dipungkiri rutinitas kerja karyawan menjadikan mereka jenuh dan akhirnya bosan. TRAINING MOTIVASI KARYAWAN adalah salah satu solusi jitu untuk mengatasinya. Tujuan training ini agar karyawan kembali SEMANGAT dan kembali FRESH dalam bekerja. Jika instansi Anda ingin mengadakan TRAINING MOTIVASI KARYAWAN, silahkan menghubungi di 0819-4654-8000 .
cara memotivasi karyawan untuk meningkatkan produksi, artikel motivasi karyawan, materi motivasi karyawan, makalah motivasi karyawan, pertanyaan tentang motivasi karyawan, motivasi kerja karyawan dalam perusahaan, motivasi kerja adalah dan contohnya, bagaimana memotivasi karyawan untuk menghasilkan produk berkualitas, materi training motivasi karyawan ppt, materi training motivasi karyawan powerpoint, pelatihan motivasi kerja karyawan, materi motivasi kerja karyawan, contoh proposal training motivasi karyawan, tujuan training motivasi, materi training motivasi karyawan hotel, training motivasi pelajar
Tips Motivasi Kerja Karyawan


Motivasi Karyawan, Tips Motivasi Karyawan, Tips Motivasi Kerja, Tips Motivasi pekerjaan, motivasi kerja berkah, motivator karyawan, motivator pekerja, motivasi semangat kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.