Minggu, 08 Agustus 2021

Jasa Team Building (NO.1) Indonesia - Outbound Team Building 0819.4654.8000

 

Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor
Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor

Jasa Team Building NO.1 Indonesia

Jasa Team building adalah program pelatihan yang sengaja dibuat untuk meningkatkan kerjasama dalam sebuah kelompok organisasi. Dengan demikian, proses team building ini pasti akan menimbulkan sebuah interaksi yang stabil antara seluruh kelompok organisasi demi mencapai tujuan bersama. Untuk menciptakan tim building yang berkualitas, maka muncullah berbagai Jasa Team building Outbound yang menawarkan kemampuan dan keahlian mereka dalam membangun tim yang solid.

 

Jasa Team Building Indonesia ini tidak hanya memfasilitasi segala aktivitas yang dibutuhkan dalam prosesnya, namun juga menerjunkan beberapa orang ahli untuk ikut terlibat dan memandu jalannya pembangunan tim yang solid.

 

Dalam perusahaan ataupun lembaga, membangun kerjasama tim menjadi hal yang wajib dilakukan. Semakin baik kerja sama tim di dalamnya, maka perusahaan lebih mudah maju. Sebagai salah satu upaya membangun kerjasama tersebut, dibutuhkan Jasa Pelatihan Team Building yang sudah berpengalaman.

 

Team Building Jasa Outbound ini biasanya akan membuat sebuah kegiatan yang bisa mendukung kerjasama dan solidaritas dalam tim. Jasa yang berpengalaman dan berkualitas, biasanya akan menyediakan satu paket team building mulai dari kegiatannya, peralatannya, lokasinya, Pemandu atau Motivator Team Buildingnya.

 

Tentang Team Building

Team Building adalah Outbound Training untuk Program aktifitas pelatihan yang dapat dilaksanakan dengan hasil akhir pengembangan keterampilan Tim, menambah kreativitas, kebersamaan, semangat motivasi dan keyakinan diri di bidang manajemen organisasi.

 

Kegiatan itu dapat disimulasikan melewati permainan-permainan yang secara langsung dapat dirasakan oleh peserta. Kami memiliki tema-tema yang unik dan cocok yang bisa di sesuaikan dengan acara dan sesuai kebutuhan pelatihan SDM dari perusahaan Anda. Biasanya Training Team Building dibarengkan dengan kegiatan Character Building.

 

Character Building adalah Pelatihan Character Building adalah sebuah konsep training yang membekali peserta pelatihan : mengenai jati diri manusia, konsep diri sebagai leadership, skills, mindset, kebiasaan, sikap, dan perilaku kerja produktif di perusahaan.Training Character Building akan metode pelatihan yang mengganti perilaku/sikap karyawan supaya perilaku kerja karyawan selaras dengan visi dan tujuan perusahaan.

Banyak daerah yang menyediakan JASA OUTBOUND TEAM BUILDING di Indonesia diantaranya adalah SMT. Sebuah lembaga outbound dan motivasi yang menyediakan jasa Jakarta Outbound. Tidak hanya Jakarta Outbound  tapi SMT juga melayani jasa team Building Outbound Se Indonesia.

 

Outbound Kantor dapat saja menyertakan kegiatan outbond, seminar motivasi, maupun gathering karyawan dalam outing kantor perusahaan.

 

Tema Outbound Kantor untuk Jasa Team Building :

A.     A Tema Outbound Kantor Kekompakan / team Work

 

o   Kerja Sama Tim Membuat Impian Berhasil

o   Saya tidak bisa! tapi Kami Bisa!

o   Memberdayakan Satu Sama Lain

o   Buat Kerja Sama Tim Dapatkan Pekerjaan Impian

o   Saling percaya, saling menguatkan

o   Satu Tim, Satu Misi

o   Kekuatan dalam Kesatuan

o   Satu Tim, Satu Mimpi

o   Bersatu untuk Pertumbuhan

o   Lebih Kuat Sebagai Satu

o   Kami Luar Biasa

o   Bersatu dalam perbedaan

o   Peduli, Bekerja Sama, Berkomitmen

o   Mengeluarkan Yang Terbaik dari Satu Sama Lain

o   Bekerja Sama dalam Harmoni

o   Bersama Semua Orang Mencapai Lebih Banyak

o   Kepercayaan dan Kolaborasi

 

 B. Tema Outbound Kantor Semangat kesuksesan

 

o   Pemenang mengambil semua

o   Satu Tim Pemenang bersama

o   Yakin  Membuatnya Terjadi

o   Diberdayakan untuk Sukses

o   Rayakan Suksesmu!

 

C. Tema Outbound Jasa Team Building Siap Menghadapi Tantangan Besar

 

o   Menyongsong Tantangan

o   Terobosan Batas

o   Energi Kegembiraan

o   Keluarkan potensimu

 

D.    
Tema Oubound Jasa Team Bulding Kebahagian  & Kreativitas Karyawan

 

o   Kebahagiaan Membawa Kreativitas

o   Segarkan pikiran dan Isi Ulang motivasi bahagia

o   Terlahir untuk pemenang


 
Peran dan Manfaat Adanya Jasa Team Building

Keberadaan jasa dibidang pembangunan kelompok ini tentu memberikan banyak manfaat yang sangat menguntungkan pihak perusahaan ataupun kelompok di dalamnya. Tidak perlu heran kalau Jasa Team Building peminatnya semakin hari semakin banyak. Adapun beberapa manfaat yang bisa dirasakan dari jasa ini adalah :

 

1. Membantu Membuat Aktivitas yang Kreatif Terkait Team Building


Untuk menjalankan perannya dalam membangun kerjasama yang baik dalam kelompok, jasa yang bergerak dibidang team building ini biasanya akan membuat kegiatan tertentu sebagai medianya. Kegiatan yang paling banyak ditemukan misalnya outbound di tempat wisata.

 

Dalam kegiatan ini, semua anggota kelompok dituntut untuk terjun langsung dengan sukarela. Agar lebih antusias, kegiatan yang dibuat biasanya lebih kreatif dan membuat semua kelompok tertarik untuk berpartisipasi.

 

2. Membantu Meningkatkan Motivasi Anggota untuk Bekerjasama Mencapai Tujuan


Kegiatan yang dibuat oleh jasa dari team building tentu tidak semuanya bersifat outbound. Ada juga beberapa aktivitas yang sengaja dilakukan dalam ruangan. Orang yang ditunjuk jasa untuk membentuk team building ini biasanya memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

 

Melalui komunikasi, anggota akan diarahkan untuk lebih meningkatkan kerjasama demi mencapai tujuan bersama. Walaupun kegiatan yang dilakukan sifatnya hiburan, namun aktivitas ini bisa melatih seluruh anggota kelompok untuk bisa menerapkannya selama bekerja di lembaga atau perusahaannya.  

 
3. Menyatukan Karyawan dari Berbagai Kalangan


Karyawan dalam perusahaan sangat banyak dan beragam. Semakin besar perusahaannya, karyawannya tentu semakin banyak. Kondisi ini sering mengakibatkan antara karyawan tidak saling akrab bahkan jarang bertegur sapa.

 

Peran besar sebuah Jasa Team Building adalah menyatukan semua karyawan yang berasal dari berbagai kalangan dan lingkup kerja berbeda. Jadi, tidak ada lagi karyawan yang merasa segan ketika bertemu dengan karyawan pada perusahaan yang sama.

 

4. Membangun Rasa Kepemilikan Terhadap Kelompok


Salah satu penyebab mundurnya perusahaan yang jarang diketahui atasan adalah rasa kepemilikan yang tidak dimiliki oleh karyawannya. Kurangnya rasa cinta dan bangga dengan perusahaan tempatnya bekerja membuat merasa tidak memiliki, bahkan menjeleki-jelekkan nama perusahaan di luar.

 

Kondisi ini bisa diatasi dengan menggunakan jasa yang bergerak dibidang team building. Dalam segala aktivitas yang dilakukan, biasanya nama perusahaan akan disebut-sebut sebagai penyemangat kelompok sehingga rasa kepemilikan terus ditanamkan di dalamnya.

 
5. Membantu Atasan untuk Lebih Berbaur dengan Bawahannya


Sebagian besar, karyawan dalam perusahaan merasa kurang nyaman saat bertemu dengan atasannya. Alasan utamanya karena atasan dianggap terlalu eksklusif dan tidak bisa berbaur dengan para karyawannya.

 

Di sinilah jasa pembangunan tim sangat dibutuhkan, sehingga antara atasan dan bawahan tidak ada perasaan canggung dan bisa saling berbaur.  

 
6. Memberi Kesempatan Anggota untuk Saling Mengenal Karakter Masing-masing


Saat bekerja, komunikasi antar anggota perusahaan dibatasi hanya seputar pekerjaan saja. Hal ini membuat masing-masing anggota tidak sempat mengenal karakter masing-masing selain rekan dekatnya saja. Padahal, dengan mengenal karakter masing-masing, maka kesalah pahaman bisa diminimalisir.

 

Proses Team Building ini biasanya memakan waktu yang cukup lama untuk masing-masing anggota saling berinteraksi diluar pekerjaan. Ini sangat memungkinkan mereka bisa saling mengenal dan memahami karakter masing-masing.

 

7. Meningkatkan Komunikasi yang Baik dalam Sebuah Kelompok


Kegiatan team building yang dilakukan dalam waktu lama memungkinkan semua anggota kelompok untuk saling berkomunikasi dengan kuantitas yang lebih banyak. Kebiasaan ini nantinya akan terbawa ketika bekerja, sehingga antar anggota perusahaan bisa lebih meningkatkan komunikasinya.

 

Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor
Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor

Jenis-Jenis Pelatihan Jasa Team Building

Team building sebenarnya memiliki beberapa tipe yang bisa dibedakan dari segi aktivitas dan fokus kegiatan yang dilakukan. Agar tidak salah memilih jasa tim building sesuai kebutuhan, beberapa tipe ataupun jenis-jenis team building berikut wajib dipahami sebelumnya.

 

1. Activity-Based Team Building

Jasa tipe ini biasanya akan membuat aktivitas fisik di luar ruangan demi membangun tim yang solid. Jasa ini yang paling banyak ditemukan di area wisata atau sekitar villa.  Kegiatan yang dilakukan sifatnya lebih santai dan diluar kegiatan kerja.

 

Proses membangun tim pada jasa tipe ini dilakukan dengan mengirim seorang game master yang memandu kegiatan. Biasanya ada tugas-tugas yang harus dipenuhi oleh anggota dan menuntut mereka untuk saling bekerjasama dalam menghadapi tantangan.

 
2. Problem Solving-Based Team Building

Jasa tipe kedua ini membuat aktivitas yang tidak harus dilakukan di luar ruangan saja, tapi juga bisa di dalam ruangan. Jasa pembangunan tim tipe ini fokus membuat aktivitas yang menuntut tim untuk saling menari dan memecahkan berbagai masalah ataupun tantangan yang diberikan.

 

Tipe Problem Solving ini lebih pada aktivitas yang melatih analisis dan pikiran. Sementara fisik tidak terlalu penting dalam mencapai tujuan dan melewati tantangan. Itulah mengapa tempat kegiatan yang dibuat sifatnya lebih dinamis.

 

3. Skills Based-Team Building

Tipe Skills Based-Team Building ini memadukan antara aktivitas fisik dengan kreatifitas pikiran.  Semua tim akan dilatih untuk mengembangkan kreativitasnya agar bisa menghasilkan sebuah karya tertentu. Dengan demikian, aktivitas fisiknya biasanya didahului dengan diskusi masing-masing kelompok.

 

Kegiatan yang dibuat oleh jasa tipe ini akan melatih semua anggota untuk siap menerima kritik dan masukan serta memecahkan konflik dalam anggota. Ini disebabkan karena masing-masing anggota tentunya memiliki kreativitas sendiri-sendiri yang harus disatukan untuk mencapai tujuan bersama.

 

4. Personality-Based Team Building

Sesuai namanya, team building tipe personality-based lebih fokus pada kepribadian masing-masing anggota. Nantinya akan ada kuesioner kepribadian yang membantu anggota  untuk memahami kepribadiannya sendiri ataupun kepribadian orang lain di dalam kelompoknya.

 

Dengan memahami karakter dan kepribadian masing-masing, barulah keselarasan tim akan terbentuk sehingga lebih mudah mencapai tujuan yang diinginkan dalam kelompok.

 

Peran besar yang bisa diperoleh dari penggunaan Jasa team building ini menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi oleh perusahaan untuk meningkatkan kualitas karyawannya. Bagi Anda yang ingin memajukan perusahaan atau lembaga, bisa memilih tipe jasa yang paling sesuai dengan kebutuhan.

 

Materi Pelatihan Team Building Indonesia

Dalam Pelatihan Team Building ada banyak materi pelatihan team building yang sengaja didesain sesuai kebutuhan pelatihan.

Biasanya materi dalam bentuk : Materi team building ppt, materi training teamwork ppt,team building pdf dan ada juga dalam bentuk makalah team building yang dibagikan kepada pserta pelatihan.

 

Untuk membangun Kerjasama tim (team building) memang materi dan modul pelatihan kerjasama tim harus didesain dengan menganalisis kebutuhan perusahaan.

 

Jadi sebenarnya proses pembuatan materi pelatihan training team building harus sangat diperhatikan oleh Jasa Team Building yang akan menjadi fasilitator pelatihan.

 

Selanjutnya kita akan bahas apa saja materi yang sering digunakan oleh para trainer outbound jasa team building pada umumnya. Diantaranya :

 

MEMAHAMI DIRI DAN ORANG LAIN

o          Analisis kemampuan diri sendiri

o          Memahami karakter diri sendiri

o          Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku orang lain

o          Meningkatkan interpersonal skills yang baik

 

SOLIDITAS TEAM WORK

o          Membangun kepribadian dan karakter yang siap untuk melakukan kerja sama

o          Menjadi bagian dari sistem kerja sama yang solid

o          Keuntungan bekerja dalam tim

o          Menjaga disiplin untuk kemajuan tim dari waktu ke waktu

o          Peran setiap anggota tim dalam membangun tim yang unggul

o          Peran individu dalam tim dan kerja sama

o          Kombinasi dari peran yang dibutuhkan dalam sebuah tim yang ideal

o          Perilaku individual, orientasi dan pengaruhnya terhadap tim

 

MEMBERDAYAKAN SDM DAN MENJADIKAN SDMLEBIH HANDAL

o          Prinsip kerja yang dapat diterapkan ke diri sendiri dan tim Anda, untuk meningkatkan harga diri dan produktivitas timMembantu anggota tim untuk mencapai hasil yang lebih baik dan merasa lebih mampu

o          Strategi untuk mencegah anggota tim jatuh ke mentalitas negatif dan destruktif

 

MENINGKATKAN SKILLS KOMUNIKASI EFEKTIF

o          Memahami komunikasi yang ideal di dalam organisasi

o          Cara memberikan umpan balik yang baik

o          Menjaga suasana hati yang baik dalam setiap interaksi dan komunikasi

o          Memahami persepsi, logika berpikir, kepercayaan, dan keyakinan lawan bicara Gaya komunikasi yang berbeda dan cara beradaptasi

o          Komunikasi positif menghasilkan kolaborasi kerja yang produktif

o          Pentingnya komunikasi non verbal

o          Sikap tegas dalam komunikasi positif

o          Menjadi energi positif dalam aliran komunikasi di internal perusahaan

 

MANAGEMENT SDM DAN MENGELOLANYA

o          Mengelola orang-orang di sekitar dengan motivasi dan gairah kerja

o          Mengelola, mencegah, menyelesaikan potensi konflik

o          Kiat-kiat penanganan terhadap orang-orang yang sulit diatur

o          Mengorganisir pekerjaan dan tanggung jawab dengan efektif

o          Mengembangkan dan meningkatkan sikap, perilaku, dan mental positif

o          Mengelola stres, marah, dan emosi negatif lainnya agar tidak merusak proses kerja

 

CARA MANAJEMEN KONFLIK YANG TEPAT

o          menganalisis Sumber konflik di tempat kerja

o          Cara Menghadapi konflik dengan efektif yang baik

 

MATERI PELATIHAN TRAINING TEAM BUILDING DI INDOOR :

o   Perilaku tim work untuk kinerja terbaik

o   Cara Pemecahan masalah dan solusi terbaik

o   Kepemimpinan efektif  dalam team building

o   Menggabungkan : kolaborasi anggota, komunikasi yang efektif, leadership yang Profesional, koordinasi yang bagus dan kerjasama yang solid.

 

Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor, o          Paket Outbound Indonesia  o          Harga Jasa Team Building  Indonesia  o          Paket Outbound Indonesia+ Rafting  o          Paket Outbound Indonesia+ Paintball  o          Paket Outbound Buat Anak- anak  o          Paket Paintball  o          Paket Indonesia Rafting  o          Paket Outbound malang Batu
Jasa Team Building (NO.1) Indonesia WA 0819.4654.8000

Harga Paket Outbound Team Building  Indonesia

Harga Paket Outbound Indonesia  banyak yang telah kita tahu bersama kalau di Kota Indonesia sendiri sampai dikala ini sudah ada banyak sekali Provider Outbound yang menawarkan jasanya dengan baeragam opsi paket outbound dan harga sangat bermacam- macam.

 

Info Harga Paket Outbound Jasa Team Building  atau Provider Outbound yang ada di Indonesia sanggup sediakan bermacam berbagai opsi paket outbound dengan harga yang murah, tetapi pelayanan dan sarana yang berkualitas.

 

o          Paket Outbound Indonesia

o          Harga Jasa Team Building  Indonesia

o          Paket Outbound Indonesia+ Rafting

o          Paket Outbound Indonesia+ Paintball

o          Paket Outbound Buat Anak- anak

o          Paket Paintball

o          Paket Indonesia Rafting

o          Paket Outbound Motivasi malang Batu

 

Tetapi bila  bapak/ibu telah memutuskan mau memakai jasa Outbound Team Building  pada kami. Kami akan  buat melayani segala aktivitas outbound training terbaik, hingga keputusan tersebut ialah yang sangat pas buat  bapak/ibu seleksi.

 

Mengapa harus bersama kami? kami ialah salah satu Provider Outbound Indonesia yang bisa memberikan paket outbound dengan menyesuaikan budget Anda dan menyajikan bermacam- macam jenis wisata Outbound dengan harga paket outbound Indonesia yang lumayan murah tetapi mutu pelayanannya yang sangat baik untuk serta  bapak/ibu.

 

Layanan Jasa Team Building Outbound yang kami fasilitasi tidaklah hanya murah harganya, tetapi palayanan yang bisa  bapak/ibu nikmati banyak sekali sarana penunjang aktivitas yang pasti sangat bermutu serta tentu dapat memuaskan hati segala peseta Pelatihan Outbound team building.


Berikut ini Harga Paket Outbound Jasa Team Building  Indonesia dengan penjelasanya


1. Paket Outbound Indonesia ( Rp. 120. 000 @ orang)

 

Pada opsi paket outbound yang awal ini para partisipan outbound diajak buat menjajaki segala aktivitas outboud yang sebagian besar untuk merefresh pikiran, menghibur, leadership, mengasikkan, serta penuh dengan motivasi kerjasama.

 

Kegiatan serta game yang diberikan kepada para partisipan memiliki banyak sekali hal- hal positif di dalamnya yang pasti dapat membuat perilaku serta karakter para pesertanya jadi terus menjadi baik.

 

Tidak hanya itu, para partisipan yang menjajaki segala aktivitas pada opsi paket outbound motivasi  difasilitasi oleh trainer motivasi yang berpengalaman serta bermacam berbagai perlengkapan penunjang aktivitas yang masih sangat terpelihara kebersihan serta kenyamanannya.

 

Sebagian sarana tersebut antara lain: motivator,  fasilitator, perlengkapan high rope permainan ( flitying fox, line bridge, spider net).

Materi buat acara outbound team building permainan ( team work kuat, leadership training, problem salving permainan).

 

o          Catatan : jumlah minimun partisipan yang dapat menjajaki paket outbound ini merupakan 60 orang. Harga paket outbound kami sangat murah dibanding dengan provider lain.

 

2. Paket Outbound Indonesia+ Rafting ( Rp. 300. 000 @ orang)

 

Buat opsi paket outbound berikutnya para partisipan diajak buat menikmati bermacam berbagai kegiatan outbound yang sangat seru, lengkap serta mengasikkan cuma dengan memerlukan waktu satu hari buat acaranya.

 

Tidak hanya itu, pada opsi paket outbound satu ini para partisipan nantinya memperoleh suatu bonus kegiatan memacu adrenalin  tinggi ialah progam Rafting atau arung jeram ini.

 

Yang  kita tahu kalau rafting ialah suatu game berolahraga air yang memerlukan kekuatan, kecerdasan, kerja sama regu, serta komunikasi di antara partisipan supaya kegiatan tersebut dapat lebih berjalan dengan sangat mudah serta selamat hingga tujuan.

 

Buat lokasinya sendiri pada progam rafting yang sudah kami sajikan telah memilah sebagian tempat yang memanglah sangat sesuai buat melaksanakan berolahraga air ini, ialah di malang Selatan dan Songa rafting dan menyesuaikan pilihan Anda juga.

 

fasilitasnya sama, disini tim kami sediakan bermacam- macam sarana terbaik serta terlengkap buat para pesertanya selama acaranya.

 

Pematerinnya antara lain merupakan Praktisi dan Motivator di acara indoornya.

Infomasi : jumlah minamal partisipan paket ini 40 orang paling sedikit.

 

3. Paket Outbound Indonesia+ Paintball ( Rp. 250. 000 @ orang)

 

Buat opsi paket selanjutnya para partisipan pelatihan dapat menikmati bermacam berbagai aktivitas outbound yang mengasikkan dan suatu bonus kegiatan seru yang lain berbentuk game simulasi peperangan yang dilengkapi dengan suatu set perlengkapan paintball lengkap.

 

Sama dengan opsi paket outbound tadinya, pada paket ini para partisipan diharuskan buat silih bekerja sama supaya bisa menuntaskan segala kegiatannya dengan hasil yang terbaik.

 

Berbagai macam sarana pula kami sudah sajikan secara lengkap serta terjamin keselamatannya. Sebagian antara lain merupakan: Trainer, Fasilitator, set lengkap perlengkapan Pointball.

 

Catatannya: jumlah minamal partisipan yang dapat menjajaki paket outbound satu ini merupakan sebanyak 40 orang, bila jumlahnya kurang tiap orang hendak dikenai bayaran bonus.

 

 

4. Paket Outbound Anak - anak ( Rp. 70. 000 @ anak)

 

Paket outbound anak adalah sebuah program khusus outbound pada anak anak yang betujuan agar membentuk karakter dan mindset pada anak kecil menjadi anak yang mandiri, berprestasi, punya semangat belajar serta menghormati pada orang tua dan gurunya

 

Penjelasan paket outbound anak : jumlah minamal partisipan yang dapat menjajaki paket outbound ini merupakan 60 anak.

 

5. Paket Paintball Saja ( Rp. 130. 000 @ orang)

 

Paket ini para partisipan cuma menikmati suatu aktivitas Paintball war permainan saja. Walaupun begitu sarana yang disediakan pula telah sangat lengkap, sebagian antara lain merupakan: senjatanya, peluru, safety equipment, pemandu yang telah berpengalaman serta masih banyak lagi.

 

6. Paket Indonesia Rafting  ( Rp. 180. 000 @ orang)

 

Paket Indonesia Rafting  ini perertanya  difasilitasi oleh aneka sarana yang sangat lengkap serta pula terjamin keselamatannya. Sebagian antara lain merupakan: Suatu Guide, Perlengkapan Keselamatan, Ekspedisi Rafting sepanjang 10 kilometer serta masih banyak lagi.

Jumlah minimun partisipan pada paket ini minimun cumalah 7 orang saja.

 

 

7. Paket Outbound Malang Batu Rafting ( Rp. 180. 000 @ orang)

 

Pada opsi paket ini akan  difasilitasi oleh aneka sarana yang sangat lengkap serta pula terjamin keselamatannya. Sebagian antara lain merupakan: Suatu Guide, Perlengkapan Keselamatan. Ekspedisi Rafting sepanjang 5- 8 kilometer.

Jumlah minimun pada paket ini cumalah 5 orang saja.


 baca juga: Jasa Motivator Malang Batu

Informasi Penting :

Apabila  bapak/ibu menginginkan suatu progam outbound training yang lebih seru, lucu, serta mengasikkan tapi acaranya di tempat yang lain silahkan sampaikan pada tim kami. (WA/TLP: 0819-4654-800 )

 

Semoga informasi Harga Paket Outbound untuk Pelatihan Team Buliding ini berguna untuk bahan refrensi untuk mencari Jasa Team Building Indonesia yang terbaik.


Wilayah Layanan Jasa Team Building :

Sebagai lembaga Jasa Penyedia team Building SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) siap memberikan diberbagi kota di Indonesia :

 

o          Jasa Team Building Outbound Kediri

o          Jasa Team Building Outbound Malang

o          Jasa Team Building Outbound Lampung

o          Jasa Team Building Outbound Palembang

o          Jasa Team Building Outbound Medan

o          Jasa Team Building Outbound Banyuwangi

o          Jasa Team Building Outbound Madiun

o          Jasa Team Building Outbound Ngawi

o          Jasa Team Building Outbound Pasuruan

o          Jasa Team Building Outbound Solo

o          Jasa Team Building Outbound Lombok

o          Jasa Team Building Outbound Jakarta Pusat

o          Jasa Team Building Outbound Surabaya

o          Jasa Team Building Outbound Sidoarjo

o          Jasa Team Building Outbound Gresik

o          Jasa Team Building Outbound Mojokerto

o          Jasa Team Building Outbound Jombang

o          Jasa Team Building Outbound Lamongan

o          Jasa Team Building Outbound Tuban

o          Jasa Team Building Outbound Jogja

o          Jasa Team Building Outbound Semarang

o          Jasa Team Building Outbound jawa timur

o          Jasa Team Building Outbound Bali

o          Jasa Team Building Outbound Denpasar

o          Jasa Team Building Outbound Kulon Progo Wates

o          Jasa Team Building OutboundBantul BantuL

o          Jasa Team Building Outbound Gunungkidul Wonosari

o          Jasa Team Building Outbound Sleman Sleman

o          Jasa Team Building Outbound Kota Yogyakarta            

o          Jasa Team Building Outbound Jawa Barat

o          Jasa Team Building Outbound Jawa Tengah

o          Jasa Team Building Outbound Balikpapan

o          Jasa Team Building Outbound Banjarmasin

o          Jasa Team Building Outbound Makassar

o          Jasa Team Building Outbound Sampit

o          Jasa Team Building Outbound Bojonegoro

o          Jasa Team Building Outbound Aceh

o          Jasa Team Building Outbound jambi

o          Jasa Team Building Outbound Pekanbaru

o          Jasa Team Building Outbound Batam

o          Jasa Team Building Outbound Padang

o          Jasa Team Building Outbound Manado

o          Jasa Team Building Outbound Samarinda

o          Jasa Team Building Outbound Sabang

o          Jasa Team Building Outbound Ambon

o          Jasa Team Building Outbound Bengkulu

o          Jasa Team Building Outbound Bangka Belitung

o          Jasa Team Building Outbound Banten

o          Jasa Team Building Outbound Tangerang

o          Jasa Team Building Outbound Gorontalo

o          Jasa Team Building Outbound Bandung

o          Jasa Team Building Outbound Trenggalek

o          Jasa Team Building Outbound Situbondo

o          Jasa Team Building Outbound Tulungagung

o          Jasa Team Building Outbound Lumajang

o          Jasa Team Building Outbound Pangkalpinang

o          Jasa Team Building Outbound Maluku

o          Jasa Team Building Outbound Kupang

o          Jasa Team Building Outbound Mamuju

o          Jasa Team Building Outbound Depok

o          Jasa Team Building Outbound Karawang

o          Jasa Team Building Outbound Kutai

o          Jasa Team Building Outbound Riau

o          Jasa Team Building Outbound Bontang

o          Jasa Team Building Outbound Pacitan

o          Jasa Team Building Outbound Bogor

o          Jasa Team Building Outbound Sukabumi

o          Jasa Team Building Outbound Magelang

o          Jasa Team Building Outbound Pekalongan

o          Jasa Team Building Outbound Purwokerto

o          Jasa Team Building Outbound Salatiga

o          Jasa Team Building Outbound Surakarta

o          Jasa Team Building Outbound Tegal

o          Jasa Team Building Outbound Kota Batu

o          Jasa Team Building Outbound Blitar

o          Jasa Team Building Outbound Probolinggo

o          Jasa Team Building Outbound Pontianak

o          Jasa Team Building Outbound Palangkaraya

o          Jasa Team Building Outbound Tanjungpinang

o          Jasa Team Building Outbound Metro

o          Jasa Team Building Outbound Mataram

o          Jasa Team Building Outbound Jayapura

o          Jasa Team Building Outbound Palu

o          Jasa Team Building Outbound Ponorogo

o          Jasa Team Building Outbound Bondowoso

o          Jasa Team Building Outbound Magetan

o          Jasa Team Building Outbound Madura

o          Jasa Team Building Outbound Nganjuk

 

Info lebh lanjut untuk kerjasama dalam acara Outbound Training, Gathering dan Outting karyawan silahkan Tlp/WA : 0819-4654-8000

 

Kesimpulan Jasa Team Building

Adalah sebuah harapan kami untuk bisa membersamai dan bersinergi dengan Anda untuk memberikan layanan JASA TEAM BUILDING OUTBOUND TERBAIK di instansi Anda. Salam sukses serta sehat bahagia.

 

Undang kami : 08194654.8000

( Jasa Team Building No.1 Indonesia )

 


Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor, o          Paket Outbound Indonesia  o          Harga Jasa Team Building  Indonesia  o          Paket Outbound Indonesia+ Rafting  o          Paket Outbound Indonesia+ Paintball  o          Paket Outbound Buat Anak- anak  o          Paket Paintball  o          Paket Indonesia Rafting  o          Paket Outbound malang Batu
Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor Jasa Team Building, Jasa Team Building Indonesia, Pelatihan Team Building, Jasa Team Building Outbound, harga paket Outbound Team Building, Jasa team building terbaik, Character Building, outbound kantor, o          Paket Outbound Indonesia  o          Harga Jasa Team Building  Indonesia  o          Paket Outbound Indonesia+ Rafting  o          Paket Outbound Indonesia+ Paintball  o          Paket Outbound Buat Anak- anak  o          Paket Paintball  o          Paket Indonesia Rafting  o          Paket Outbound malang Batu


 

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)