Senin, 23 Agustus 2021

Motivator di Sumbar Padang No.1 (0819.4654.8000)

MOTIVATOR DI SUMBAR, MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR SUMBAR, MOTIVATOR PADANG TERBAIK, MOTIVATOR DARI PADANG, JASA MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR KOTA PADANG, TRAINING MOTIVASI SUMBAR, TRAINING MOTIVASI PADANG, Pembicara Seminar Motivator Kepulauan Mentawai  Pembicara Seminar Motivator Pesisir Selatan  Pembicara Seminar Motivator Solok  Pembicara Seminar Motivator Sijunjung  Pembicara Seminar Motivator Tanah Datar  Pembicara Seminar Motivator Padang Pariaman  Pembicara Seminar Motivator Agam  Pembicara Seminar Motivator Lima Puluh kota  Pembicara Seminar Motivator Pasaman  Pembicara Seminar Motivator Solok Selatan  Pembicara Seminar Motivator Dharmasraya  Pembicara Seminar Motivator Pasaman Barat  Pembicara Seminar Motivator Padang  Pembicara Seminar Motivator kota Solok  Pembicara Seminar Motivator Sawahlunto  Pembicara Seminar Motivator Padang Panjang  Pembicara Seminar Motivator Bukittinggi  Pembicara Seminar Motivator Payakumbuh  Pembicara Seminar Motivator Pariaman
MOTIVATOR DI SUMBAR, MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR SUMBAR, MOTIVATOR PADANG TERBAIK, MOTIVATOR DARI PADANG, JASA MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR KOTA PADANG, TRAINING MOTIVASI SUMBAR, TRAINING MOTIVASI PADANG, 

MOTIVATOR di Sumbar (Sumatera Barat) & PEMBICARA SEMINAR Sumbar Padang

Motivator di Sumbar (Sumatera Barat) merupakan jasa motivator untuk motivasi karyawan di Sumbar (Sumatera Barat). Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) melayani berbagi tema pelatihan/seminar SDM untuk motivasi karyawan perusahaan. Jika mau undang jasa Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) terbaik WA: 0819-4654-8000 .


Bagi instansi yang tidak memiliki SDM pembicara/motivator internal untuk pelatihan motivasi karyawan langsung hubungi tim Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat). Ini menjadi salah satu solusi praktis bagi instansi yang sedang membutuhkan informasi cepat jasa Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) beserta tarifnya atau harganya.


Lembaga Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) berkomitmen melayani  untuk semua kebutuhan pelatihan SDM karyawan Anda. Sehingga para pemimpin perusahaan tidak perlu khawatir jika membutuhkan info Jasa Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) terbaik.


Tentang Sumatera Barat dan Padang 

Sumatra Barat (disingkat Sumbar) ialah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di Pulau Sumatra dengan Padang sebagai ibu kotanya.

provinsi ini mempunyai penduduk sejumlah 5.534.472 jiwa dengan beberapa besar beragama Islam. Provinsi Sumatra Barat terletak sepanjang pesisir barat Sumatra unsur tengah, dataran tinggi Bukit Barisan di sebelah timur, dan sebanyak pulau di lepas pantainya laksana Kepulauan Mentawai.


Kota Padang ialah kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatra dan ibu kota provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Padang adalahsalah satu pusat edukasi terkemuka di luar Pulau Jawa, ditopang dengan eksistensi puluhan perguruan tinggi, tergolong tiga universitas negeri.

Sebagai kota seni dan budaya, Padang dikenal dengan legenda Malin Kundang dan novel Sitti Nurbaya. kota ini mempunyai jumlah warga sebanyak 909.040 jiwa. Sumatra Barat pernah menjadi pusat edukasi di pulau Sumatra terutama edukasi Islam.

Sumatra Barat ialah rumah untuk etnis Minangkabau, walaupun distrik adat Minangkabau sendiri lebih luas dari distrik administratif Provinsi Sumatra Barat ketika ini Pada tahun 2020. Sumatra Barat terdiri dari 12 kabupaten dan 7 kota dengan pembagian distrik administratif setelah kecamatan di semua kabupaten (kecuali Kabupaten Kepulauan Mentawai) disebut sebagai nagari.


Kabupaten/Pembicara Seminar Motivator di Sumbar:
 

  1. Pembicara Seminar Motivator Kepulauan Mentawai
  2. Pembicara Seminar Motivator Pesisir Selatan
  3. Pembicara Seminar Motivator Solok
  4. Pembicara Seminar Motivator Sijunjung
  5. Pembicara Seminar Motivator Tanah Datar
  6. Pembicara Seminar Motivator Padang Pariaman
  7. Pembicara Seminar Motivator Agam
  8. Pembicara Seminar Motivator Lima Puluh kota
  9. Pembicara Seminar Motivator Pasaman
  10. Pembicara Seminar Motivator Solok Selatan
  11. Pembicara Seminar Motivator Dharmasraya
  12. Pembicara Seminar Motivator Pasaman Barat
  13. Pembicara Seminar Motivator Padang
  14. Pembicara Seminar Motivator kota Solok
  15. Pembicara Seminar Motivator Sawahlunto
  16. Pembicara Seminar Motivator Padang Panjang
  17. Pembicara Seminar Motivator Bukittinggi
  18. Pembicara Seminar Motivator Payakumbuh
  19. Pembicara Seminar Motivator Pariaman



Mengapa Harus Memakai Jasa Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) :

o Training, seminar, pelatihan, workshop akan disampaikan langsung oleh Master Trainer dan Direktur SMT yaitu Coach WAHYUDI SMT dengan suasana ASYIK, MENYENANGKAN, INTERAKTIF, MENGHIBUR, serta BERMANFAAT NYATA dalam pekerjaan.

o Coach WAHYUDI SMT menyampaikan materi training dan seminarnya dengan bahasa yang santai, ringan, mudah dimengerti dan sangat aplikatif sehingga dapat langsung diterapkan pada keseharian.

o Pengalaman lebih dari 9 tahun memberikan berbagi pelatihan, seminar, workhsop, coaching diberbagai kota besar di Indonesia.

o Materi pelatihan /training akan kami persiapkan khusus sesuai dengan analisis kebutuhan perusahaan (TNA) agar tercapai hasil yang maksimal sesuai dengan tujuan trainingnya.

o Training Seminar diberikan dengan format Coaching  dan workshop sehingga setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung kepada coach Wahyudi SMT langsung. Sekaligus peserta dapat saling bertukar pengetahuan dengan studi kasus pertanyaan yang di ajukan peserta lainnya.

o Training/seminar yang kami sampaikan dilengkapi dengan media auido visual yang sangat memukau, sangat menarik, serta  menyentuh emosi peserta pelatihannya.

o Setelah Training selesai kami ( Motivator Sumbar (Sumatera Barat) atau Coach Wahyudi  SMT) memberikan kesempatan kepada setiap peserta pelatihan motivasi untuk sharing dan  bertanya mengenai aplikasi materi pelatihan yang sudah didapatkan sebelumnya.


Pentingnya Motivator Sumbar (Sumatera Barat) dalam Kerja Karyawan

Saat terjun ke dunia kerja, secara umum seorang karyawan bertekat untuk bekerja dengan baik dan maksimal serta memberikan hasil yang memuaskan. Hal ini dapat di nyatakan bahwa mereka mempunyai Motivasi Dalam Lingkungan Kerja yang sangat tinggi. Itulah pentingnya ( program training motivasi Sumbar (Sumatera Barat) ) yang di bawakan trainer motivator profesional di Sumbar (Sumatera Barat). 

Seorang karyawan yang bekerja keras dan mampu menghasilkan kinerja yang lebih bagus yaitu demi mencapai tujuan dari pekerjaan tersebut. Hal tersebut tercermin pada seberapa Pengaruh motivasi kerja karyawan untuk para karywan di perusahaan tersebut. Selanjutnya kita bahas “ Apa Tugas Motivator & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) ? ”


Apa Tugas Jasa Motivator Karyawan Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) ?

Tugas motivator karyawan Sumbar (Sumatera Barat) yaitu bagaimana cara mencegah supaya motivasi tersebut tidak menurun, atau bahkan hilang tak tersisa. Dan cara untuk meningkatkan motivasi kerja tersebut tidak terlalu sulit serta relatif mudah, karena memang kami sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun menyediakan Jasa Pembicara Motivator Seminar Sumbar (Sumatera Barat) profesional.

Maka selama perusahaan anda mempunyai tujuan yang jelas dan respek yang baik kepada keryawannya. Maka besar kemungkinan untuk para karyawan loyal di perusahaan anda. 

Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) sebagai salah satu alternatif untuk  membantu meningkatkan semangat motivasi karyawan di Sumbar (Sumatera Barat) dan sekitarnya. Maka kami Tim SMT (Spiritual Motivation Training) berkomitmen dengan sungguh memberikan layanan training SDM yang terbaik untuk instansi Anda.



Manfaat Mengundang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat)

Motivasi merupakan aspek yang sangat penting bagi suatu perusahan, diantaranya banyak manfaat dan fungsi motivasi dalam diri seorang karyawan. Simak beberapa manfaat Mengundang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) untuk karyawan anda :


1. Daya Dorong Karyawan

Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) di usahakan dapat menjadi pendorong dan penyemangat motivasi kerja bagi karyawan. Sebagai Daya perndorong merupakan naluri yang berupa dorongan dan semangat bekerja.

Dorongan untuk membuat seseorang dalam bertingkah dan berlaku untuk mencapai suatu tujuan. Tetapi cara untuk mendorong semangat karyawan pun berbeda beda tiap individu dan itu semua juga tergantung pada kebudayaan masing masing.


2. Kemauan Untuk Kerja Keras 

Jasa Motivator Sumbar (Sumatera Barat) mengupayakan untuk meningkatkan kemauan keras pada karyawan khususnya dalam bekerja di sebuah perusahaan. Kemauan merupakan dorongan untuk melakukan sesuatu karena pengaruh dari luar seperi lingkungan. Kemauan dapat mengetahui loyalitas karyawan sebagai bentuk dari hasil motivasi yang tumbuh.


3. Kerelaan dalam Kerja

Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) terbaik siap membantu meningkatkan kesukarelaan ataupun keikhlasan hati dalam bekerja. Dengan metode the power of syukur serta muhasabah kami berharap karyawan menjadi lebih rela serta munculnya rasa syukur dalam bekerja. Kerelaan merupakan suatu bentuk persetujuan seseorang agar dirinya mengabulkan suatu permintaan tanpa adanya suatu paksaan.


4. Punya Tanggung Jawab

Manfaat selanjutnya dengan mengudang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) terkenal adalah untuk menanamkan rasa tanggung jawab seorang karyawan dalam bekerja. Tanggung jawab merupakan bentuk akibat lanjutan yang dilakukan dari pelaksanaan kegiatan. Baik berupa hak ataupun kewajiban serta kekuasaaan.


5. Punya Kewajiban

Motivasi kerja dapat memberi manfaat untuk karyawan melakukan kewajibannya, misalkan saja saat seseorang diberikan pekerjaan, maka dia harus mengerjakan tugas tersebut hingga tuntas selesai. 

Maka visi kami dalam pelatihan motivasi Sumbar (Sumatera Barat) adalah mampu memberikan kesadaran tugas dan kewajiban sebagai karyawan.


6. Visi Kerja Jelas

Pembicara Motivasi  Sumbar (Sumatera Barat) juga dapat membantu karyawan menemukan visi mulia dalam kerja. Visi Kerja yang jelas adalah pondasi mindset yang menjadikan bekerja mempunyai tujuan yang jelas. Pembicara Seminar Motivasi Sumbar (Sumatera Barat) nantinya akan menyampaikan materi “ Temuka Visi Kerja Mulia ”. Artinya kerja saja akan merasakan capek tapi ketika karyawan mampu menemukan nilai kemuliaan dala bekerja maka nantinya ada dorongan batin dan mindset bahawa bekerja adalah ibadah.


Harapan dan  Manfaat  mengundang kami sebagai Motivator Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat),

Dengan Pemberian Motivasi Yang Efektif  dari seorang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) yang terbaik dapat membuat produktivitas perusahaan meningkat pada akhirnya perusahaan mendapatkan keuntungan dan tercapai tujuan perusahaan Anda.


( info lengkap undang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) : 0819-4654-80000 )


Profil Motivator Sumbar (Sumatera Barat) adalah Coach WAHYUDI SMT

Pada usia 14 tahun WAHYUDI SMT sudah memulai sharing berbagai keilmuan tentang motivasi hidup dan public speaking di sekolahnya dan diberbagi organisasi antar sekolah di kotanya. Wahyudi  SMT sejak tahun 2010 sudah sangat konseterasi pada dunia pengembang diri (SDM) baik training ataupun seminar. Coach Wahyudi SMT seorang Motivator dan Trainer yang profesional berkomitmen berguru pada pembicara motivator top Indonesia disertai berlatih psikologi, hypnosis, modern, NLP serta untuk menunjang skillnya. 


Dalam menyampaikan materi pelatihan dan seminarnya beliau menggunakan gaya penyampaian yang santai, lucu, humoris di tambah berbagi games yang membuat suasana training sangat seru dan asik. Inilah mengapa banyak instansi yang kemudian repeat order untuk event training motivasi perusahaanya. 


Selain suasana training yang fun WAHYUDI SMT juga menggunakan pendekatan SPIRITUAL MOTIVASI TRAINING (SMT) sebuah metode trainingn dengan sentuhan motivasi spiritual yang menggugah jiwa untuk lebih dekat Allah dan menikmati rasaya syukur yang telah Tuhan berikan pada setiap manusia. 


Nilai plus yang sering diungkapkan oleh para kliennya Cocah Wahyudi SMT menggunkan For Forgiveness Therapy sesi pelatihanya. Tujuan adanya Forgiveness Therapy untuk membuang sampah negatif di mindset dan luka batin yang terpendam bertahun tahun. Harapanya setelah sesi training maka dampaknya setiap peserta pelatihan akan menikmati kelapangan hati, kecerian dalam bekerja, produktivitas kerja meningkat serta akhirnya munculnya bahagia dalam  kehidupanya.


Itulah sekilas profil seorang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) dan Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) Coach Wahyudi SMT. Profil lengkapnya silahkan klik www.wahyudismt.com


Tema Pelatihan, Seminar, Workshop yang di bawakan oleh Jasa Motivator Sumbar (Sumatera Barat) Terbaik 

Diantara Topik pelatihan yang sering di bawakan oleh Coach WAHYUDI SMT adalah :

o TRAINING MOTIVASI KARYAWAN Sumbar (Sumatera Barat)

o PELATIHAN SDM Sumbar (Sumatera Barat) BERBASIS NLP & HYPNOSIS

o TRAINING LEADERSHIP Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING PUBLIC SPEAKING Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING SALES Sumbar (Sumatera Barat) 

o PELATIHAN MOTIVASI KERJA Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING FOR TRAINER Sumbar (Sumatera Barat)

o SEMINAR MOTIVASI Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING SERVICE EXCELLENCE Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING CAPACITY BUILDING Sumbar (Sumatera Barat)

o PELATIHAN TEAM BUILDING Sumbar (Sumatera Barat)

o PELATIHAN CHARACTER BUILDING Sumbar (Sumatera Barat)

o PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKTIF Sumbar (Sumatera Barat)

o PELATIHAN NEGOTIATION SKILL Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING PRESENTASI Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING MOTIVASI GURU Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING MOTIVASI MAHASISWA Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING MOTIVASI SISWA PELAJAR Sumbar (Sumatera Barat)

o GATHERING PERUSAHAAN Sumbar (Sumatera Barat)

o SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING Sumbar (Sumatera Barat)

o TRAINING HYPNO TEACHING Sumbar (Sumatera Barat)

( Info lengkap dan Undang Motivator SMT : 0819-4654-8000 )


Metode Pelatihan Training Motivasi Sumbar (Sumatera Barat) 

Nuansa setiap training, seminar, workhsop SMT dirancang  khusus dengan penyampaian dari pembicara seminar motivator Sumbar (Sumatera Barat) yang ASYIK, MENYENANGKAN, INTERAKTIF, MENGHIBUR, serta BERMANFAAT NYATA dalam pekerjaan. Walaupuan dengan suasana yang fun tapi SMT tetap mempertimbangkan goal setting (outcome training) harus di capai. 

Metode dasar Pelatihan Training seminar motivasi di Sumbar (Sumatera Barat) yaitu : presentasi, diskusi kelompok, simulasi, games/permainan, studi kasus, bermain peran, dan audio visual yang menarik. 


Durasi Pelatihan Jasa Motivator di Sumbar (Sumatera Barat)

o SEMINAR di Sumbar (Sumatera Barat)

Durasi  Pelatihan yang dalam program Seminar SMT adalah mulai 1 jam – 2,5 Jam Seminar. Dalam program pelatihan seminar ini adalah sharing pengetahuan (knowledge) dan boleh tanya jawab terbatas. Fasilitasnya Peserta mendapatkan soft copy materi dan sertifikat jika diperlukan.


o MINI WORKSHOP di Sumbar (Sumatera Barat)

Durasi  Pelatihan yang kami berikan dalam program mini workshop adalah dari 2,5 jam – 6 Jam pelatihan. Pada Program Mini Workshop kami bersifat simulasi dan praktek yang aplikatif sesuai kebutuhan pelatihan. Fasilitasnya : Peserta mendapatkan Soft Copy dan Sertifikat pelatihan.


o TRAINING/WORKSHOP di Sumbar (Sumatera Barat)

Durasi yang kami berikan dalam Program Training/Workshop adalah 6 Jam – 50 Jam pelatihan. Dalam durasi Program Training/Workshop ini adalah full praktek, Diskusi kelompok, membuat analisis,  dan ada uji kompetensi. Fasilitasnya : Peserta pelatihan mendapatkan Modul training, toolkit training dan Sertifikat pelatihan.


Siapa Peserta Training/ Seminar di Sumbar (Sumatera Barat)

Seluruh Karyawan, Supervisor,  Manager, Direktur, Leader Perusahaan atau bagi siapa saja yang membutuhkan pelatihan tersebut.


Harga Tarif Jasa Motivator Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat)

Banyak Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) sangat mengerti kebutuhan suatu perusahaan/instansi. Dan sebenarnya yang mengetahui tentang Harga Jasa Motivator Motivator Sumbar (Sumatera Barat) yaitu pembicara seminarnya sendiri. Jadi Anda jika mau menanyakan biaya /harga pembicara seminar Motivator Sumbar (Sumatera Barat) silahkan Telpon atau WA saja. Tak perlu malu ataupun sungkan, Insya Allah kami bersedia bernegoisasi dengan budget yang tersedia di instansi Anda. 


Karena Kami sebagai jasa penyedia Motivator Sumbar (Sumatera Barat) sangat memahami mengenai budget untuk setiap perusahaan/instansi berbeda-beda. Tarif Pembicara Seminar Motivator sangat fleksibel sesuai kebutuhan pelatihan Anda.


Cara mengundang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) terbaik silahkan menghubungi kontak personnya admin SMT kemudian  menceritakan kebutuhan acara training/seminar dari perusahaan Anda. Selanjutnya pihak kami  akan memberikan masukan dan solusi terbaik tentang berapa tarif yang sesuai di sertai dengan desain analisis training /pelatihan kebutuhan yang cocok untuk perusahaan Anda.


SMT (Spiritual Motivation Training) adalah lembaga Motivator di Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Motivasi Sumbar (Sumatera Barat) akan memberikan yang terbaik untuk pelatihan, training, Outbound, seminar, workshop, coaching di instansi Anda dengan harga bersahabat tapi kualitas tetap yang terbaik. 

( Call : 0819-4654-8000 – jasa Pembicara Seminar Motivator Sumbar (Sumatera Barat) )


Info Mengundang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) ke Instansi Anda

Jika Anda Ingin mengundang Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) terbaik di perusahaan/instansi Anda boleh hubungi kami :

WA/TLP : 0819-4654-8000

Semoga artikel informasi kami tentang “ Jasa Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) ” dapat bermanfaat untuk refrensi jika membutuhkan motivator di Sumbar (Sumatera Barat) dan sekitarnya.

MOTIVATOR DI SUMBAR, MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR SUMBAR, MOTIVATOR PADANG TERBAIK, MOTIVATOR DARI PADANG, JASA MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR KOTA PADANG, TRAINING MOTIVASI SUMBAR, TRAINING MOTIVASI PADANG, Pembicara Seminar Motivator Kepulauan Mentawai  Pembicara Seminar Motivator Pesisir Selatan  Pembicara Seminar Motivator Solok  Pembicara Seminar Motivator Sijunjung  Pembicara Seminar Motivator Tanah Datar  Pembicara Seminar Motivator Padang Pariaman  Pembicara Seminar Motivator Agam  Pembicara Seminar Motivator Lima Puluh kota  Pembicara Seminar Motivator Pasaman  Pembicara Seminar Motivator Solok Selatan  Pembicara Seminar Motivator Dharmasraya  Pembicara Seminar Motivator Pasaman Barat  Pembicara Seminar Motivator Padang  Pembicara Seminar Motivator kota Solok  Pembicara Seminar Motivator Sawahlunto  Pembicara Seminar Motivator Padang Panjang  Pembicara Seminar Motivator Bukittinggi  Pembicara Seminar Motivator Payakumbuh  Pembicara Seminar Motivator Pariaman
MOTIVATOR DI SUMBAR, MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR SUMBAR, MOTIVATOR PADANG TERBAIK, MOTIVATOR DARI PADANG, JASA MOTIVATOR PADANG, MOTIVATOR KOTA PADANG, TRAINING MOTIVASI SUMBAR, TRAINING MOTIVASI PADANG, 

( Motivator Sumbar (Sumatera Barat) & Pembicara Seminar Sumbar (Sumatera Barat) Terbaik) 


0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)