Jumat, 06 Mei 2022

NO.1! Motivator Balikpapan Profesional 0819.4654.8000

motivator balikpapan, jasa motivator balikpapan, trainer motivasi balikpapan, motivator di balikpapan, motivator balikpapan terbaik, training motivasi balikpapan, pembicara seminar balikpapan, Jasa Motivator Kecamatan Balikpapan Timur. Jasa Motivator Kecamatan Balikpapan Selatan. Jasa Motivator Kecamatan Balikpapan Tengah. Jasa Motivator Kecamatan Balikpapan Utara. Jasa Motivator Kecamatan Balikpapan Barat. Jasa Motivator Kecamatan Balikpapan Kota.
motivator balikpapan, jasa motivator balikpapan, trainer motivasi balikpapan, motivator di balikpapan, motivator balikpapan terbaik, training motivasi balikpapan, pembicara seminar balikpapan

NO.1! Motivator Balikpapan Profesional 0819.4654.8000

MOTIVATOR BALIKPAPAN - merupakan Jasa motivator perusahaan Training Motivasi Kerja karyawan /pegawai terbaik oleh MOTIVATOR BALIKPAPAN . Pembicara Trainer MOTIVATOR BALIKPAPAN merupakan bagian dari Motivator Karyawan Indonesia terbaik yang siap bersinergi untuk membentuk SDM unggul di berbagai perusahaan di Indonesia.


MOTIVATOR BALIKPAPAN professional sudah Berpengalaman lebih dari 10 tahun hingga saat ini sudah mengisi berbagai Pelatihan Motivasi Kerja Karyawan di berbagi instnasi di Indonesia.

Layanan MOTIVATOR BALIKPAPAN adalah bagian dari Jasa Motivator Karyawan yang sering dibutuhkan berbagai Instansi Perusahaan baik swasta maupun nasional. Memiliki berbagai program pelatihan yang tentunya sangat cocok dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami sebagai MOTIVATOR BALIKPAPAN sering memberikan Pelatihan Motivasi Kerja baik secara offline ataupun secara daring.

Saya YAKIN ! Anda sedang Butuh seorang MOTIVATOR BALIKPAPAN untuk acara training / seminar / kelas / event perusahaan maupun organisasi Anda, jika tidak maka Anda tentu tidak berada pada halaman ini.


Memang, mencari pembicara seminar motivasi, Pendidikan dan atau jasa MOTIVATOR BALIKPAPAN untuk perusahaan bukanlah perkara mudah maka dari itu rekomendasi Narasumber MOTIVATOR BALIKPAPAN terbaik silahkan hubungi tim kami : 0819-4654-8000


PENTINGNYA MOTIVATOR BALIKPAPAN 

MOTIVATOR BALIKPAPAN terbaik maka kami adalah pilihan yang tepat untuk perusahaan maupun instansi anda dalam memenuhi berbagai event anda. Mengapa memberikan motivasi itu urgen ? karena dengan cara memberikan semangat motivasi dapat meningkatkan etos kerja  secara optimal dan meningkatkan produktivitas kerja.

Dengan Meningkatnya motivasi positif itulah yang dapat menghasilkan suatu pekerjaan menjadi lebih baik meningkatkan tingkat produktivitas sebuah perusahaan. Oleh karena itu kami siap hadir dengan para pembicara MOTIVATOR BALIKPAPAN Berpengalaman.


SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) – LEMBAGA TRAINING & MOTIVATOR BALIKPAPAN 

SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) adalah forum pengembangan Sumber Daya Manusia yg berbasis pada pengembangan diri & kompetensi. Kami hadir buat mewarnai global pengembangan asal daya insan baik pada Perusahaan, Organisasi, juga Individu perseorangan. 

SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) menaruh layanan yg bersifat solusi menggunakan penuh ketulusan & profesionalisme berorientasi semangat bertransformasi, berkembang, & tumbuh supaya Perusahaan, Organisasi, & Individu bisa menaikkan produktivitas & kualitasnya dan mencapai visi misinya. 


SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) - Menaruh solusi parktis dan mendalam juga menyeluruh menggunakan menaruh layanan acara & aktifitas Training (Public & In House) pada Pembangunan Budaya Perusahaan, Konsultasi, Coaching, Outbound & Team Building, & Klinik Hypnotherapy. 


Visi SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) Lembaga Pelatihan SDM:

Menjadi Institusi yg terdepan & terpercaya bisa sebagai Partner bagi Perusahaan, Organisasi juga Individu pada menaikkan Kualitas & Potensi Diri buat keberhasilan umat insan 


FOKUS SASARAN SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING)

Kami yaitu menaikkan wawasan pengetahuan, mempertajam keterampilan, & menumbuhkan konduite positif sebagai akibatnya sebagai bagian inheren berdasarkan setiap manusia yg kami latih .


SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) TERBUKTI & TERPERCAYA !!

merupakan Lembaga Pengembangan SDM Terkemuka pada Indonesia yg berspesialisasi pada pengembangan budaya perusahaan & personality depelopment. Keunggulan Lembaga :

o Garansi

Training yg dikemas memenuhi asa dan melebihi expetasi berdasarkan peserta, yg diadaptasi kebutuhan & hasil yg dibutuhkan client. 


o Waktu Acara

Waktu Training yg bisa diadaptasi menggunakan kebutuhan yg ingin pada selesaikan dua jam, hingga jam dua, full dua hari atau pendampingan dua minggu atau dua bulan 


o Terencana

Solusi yg pada berikan adalah solusi yg diadaptasi menggunakan kebutuhan yg ingin pada selesaikan pada sebuah organisasi atau perusahaan, dan pengukuran yg kentara sebagai akibatnya menghasilakan hasil yg sempurna & efektif. 


o Pemaparan Materi 

Disampaikan menggunakan pemaparan yg sangat pada pahami, yg disampaikan berdasarkan hati supaya masuk ke hati 


o Mengasyikan & Penuh menggunakan Makna

Tak hanya Knowledge, Sharing, tetapi aktivitas yg dikemas menggunakan begitu menyenangkan yg diadaptasi menggunakan tipikal client, fun, seru & penuh menggunakan makna itu merupakan tema kelasnya 


o Bertumbuh

Training yg pada siapkan buat menaikkan performance setiap peribadi juga organisasi atau perusahaan.

motivator balikpapan, jasa motivator balikpapan, trainer motivasi balikpapan, motivator di balikpapan, motivator balikpapan terbaik, training motivasi balikpapan, pembicara seminar balikpapan,
motivator balikpapan, jasa motivator balikpapan, trainer motivasi balikpapan, motivator di balikpapan, motivator balikpapan terbaik, training motivasi balikpapan, pembicara seminar balikpapan

PROFIL WAHYUDI SMT - 

( MOTIVATOR BALIKPAPAN )

WAHYUDI SMT sendiri berlatarbelakang sebagai profesional dibidang Trainer Motivator di Indonesia. di awal kariernya belajar berorganisasi pengembangan diri di kampusnya.


Wahyudi SMT juga meluangkan waktu untuk berbagi motivasi pengetahuannya tentang pemberdayaan pengembangan sumber daya manusia.

Akhirnya, WAHYUDI telah tersetifikasi untuk belajar lebih serius dengan para profesionalnya di bidang hipnosis, NLP, psikologi praktis terbaru, kekuatan mental, administrasi bisnis.


SMT – bervisi besar adalah berguna bagi orang lain mencapai kebahagiaan sejati di dunia akhirat. SMT  Dinahkodai  oleh Seorang Trainer Coach WAHYUDIS selaku trainer dan motivator berpengalaman.

MOTIVATOR BALIKPAPAN atau SMT siap membantu instansi Anda meningkatkan motivasi kerja, kualitas pengembangan bakat, konsultasi pembinaan.

MOTIVATOR TERBAIK & TERKENAL Indonesia Kami menawarkan berbagai layanan pelatihan, seminar dengan menggunakan model pelatihan SDM yang berbeda, program seminar yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi Anda.



LAYANAN TERBAIK MOTIVATOR BALIKPAPAN

Selain itu Kami menyediakan Layanan MOTIVATOR BALIKPAPAN Terbaik buat: Training Motivasi, Outbound Training, Pembicara Seminar Pendidikan, Motivator Bisnis, tim Building, Capacity Building, Training Leadership, Training Public Speaking, Pelatihan Komunikasi Efeketif & pembinaan keilmuan Psikologi terapan lainnya.


SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING yang pada dirikan Coach dan Master Traininer WAHYUDI SMT sudah berkembang pesat & dikenal pada mengembangkan kota pada Indonesia.

pada akhirnya banyak instansi yang mempercayakan SMT –SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING buat menangani aneka macam training/pembinaan pada Dinas, Kementrian, BUMN & Corporate Swasta Nasional.


Demikianlah Infomasi tentang Direkturnya MOTIVATOR BALIKPAPAN & Jika Anda membutuhkan PEMBICARA, TRAINER, MOTIVATOR UNTUK TRAINING, SEMINAR, DIKLAT, WORKSHOP, PELATIHAN, OUTBOUND dalam instansi Anda, maka ijinkan kami bersinergi beserta instansi Anda.

Mari bersahabat & Tegur sapa hangat dengan kami 


( CALL/WA : 0819-4654-8000 - LEMBAGA MOTIVATOR BALIKPAPAN )


KEUNGGULAN TRAINING PELATIHAN SEMINAR dari MOTIVATOR BALIKPAPAN

o Desain Program Sesuai Need Customer - sehingga Program Tepat Sasaran

o Memfasilitasi Internalisasi Value Perusahaan 

o Pelatihan dilakukan dengan fun Sesuai dengan Budaya Kerja

o Menggunakan Metode Khusus NLP DAN HYPNOSIS

o Manajemen Terapi Hati

o Dibimbing Oleh Coach Profesional Fasilitator

o Memiliki sertifikasi nasional Proffesional Coach international

o Menyesuaikan bujet Customer- Kami bisa menyesuaikan bujet Anda


PEMBICARA TRAINER MOTIVATOR KAMI BERHARAP 

MOTIVATOR BALIKPAPAN yang menginginkan beberapa keahlian spesifik yang cocok menggunakan tim Anda. Keahlian spesifik tadi misalnya Leadership, Marketing / Hypnoselling, stres Management Program, Hypnotic Goal Setting, Hypnotic Public Speaking, Skill Komunikasi Persuasi, Capacity Building, Neuro Linguistic Program, Skill Negosiasi, Motivasi, Digital Marketing.

Artikel ini dapat menjadi salah satu referensi dari pencarian Anda mengenai Jasa Pembicara / Motivator di BALIKPAPAN dalam rangka program pengembangan diri tim Anda. Trainer / MOTIVATOR BALIKPAPAN pada halaman ini adalah seorang yang mempelajari tentang keilmuan hipnoterapi dan  PELATIHAN SDM terbaik untuk instansi Anda.


Pastinya pembawaan menurut seseorang MOTIVATOR BALIKPAPAN akan dibawakan menggunakan lucu, santai, & menyenangkan sebagai akibatnya bisa menciptakan tim Anda menyerap materi yang disampaikan menggunakan gampang.


MANFAAT TRAINING MOTIVASI KARYAWAN
PEMBICARA MOTIVATOR BALIKPAPAN TERPERCAYA 

1. Menemukan Potensi Karyawan,

Pelatihan karyawan sang MOTIVATOR BALIKPAPAN akan menaruh kesempatan pada mereka buat berbagi keterampilan. Tidak sporadis poly kemampuan tersembunyi yang nir disadari sang para karyawan. maka menurut itu, krusial buat mengadakan training buat memberitahuakn keterampilan yang dimiliki.


Dengan mengadakan training karyawan, maka Anda sanggup lebih gampang mengenali potensi yang terdapat pada pada diri masing-masing karyawan. Hal ini sangat berguna lantaran potensi karyawan adalah investasi akbar bagi perusahaan. Oleh lantaran itu, sangat krusial buat melihat potensi masing-masing karyawan supaya sanggup menaruh tugas sinkron potensi yang dimiliki.

Teknologi makin berkembang seiring menggunakan kemajuan zaman. Oleh lantaran itu, training & training perlu dilakukan buat menaikkan keterampilan karyawan. Kegiatan pembinaan misalnya ini akan menciptakan karyawan lebih up to date, sebagai akibatnya nir akan ketinggalan zaman.


Dengan mengikuti jasa MOTIVATOR BALIKPAPAN professional maka kinerja karyawan sanggup makin cepat & efektif. Hal ini tentu akan menaruh imbas baik buat pertumbuhan usaha Anda. maka menurut itu, aktivitas training karyawan perlu dilakukan secara berkala.


2. Meningkatkan Pemahaman Karyawan terkait Job Desk,

Setiap karyawan mempunyai job desk masing-masing. Pelatihan motivasi memungkinkan karyawan buat lebih tahu aplikasi pekerjaan mereka secara lebih detail. Dengan begitu, maka mereka sanggup tahu & mengusahakan sasaran perusahaan yang wajib dipenuhi.

Kecelakaan atau kesalahan pada bekerja tentu tak jarang terjadi. Namun, menggunakan adanya training kerja hal ini bisa dihindari. Dengan begitu, maka aneka macam kesalahan kerja yang terjadi pada perusahaan Anda sanggup diminimalisir lantaran karyawan sudah paham menggunakan job desk masing-masing. Itulah MOTIVATOR BALIKPAPAN sangat krusial.


3. Memahami trend terkini

trend yang berkembang di dunia industri atau bisnis. Jika Anda tidak mengikuti trend ini, perusahaan Anda akan ketinggalan zaman. Oleh karena itu, pelatihan karyawan penting untuk menjaga karyawan tetap up-to-date memahami trend terbaru di industri.

trend terkini bisa berupa teknologi terkini, teknik pemasaran terkini, atau hal lain yang berhubungan dengan job desk masing-masing karyawan. ketika karyawan terus-menerus diinformasikan tentang trend terbaru di dunia kerja, hambatan perusahaan yang disebabkan oleh ketidaktahuan karyawan dapat diminimalkan. Bahkan, mungkin saja perusahaan tidak menemui kendala.


4. Meningkatkan Produktivitas,

Semua perusahaan ingin meningkatkan produktivitasnya. Nah, salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas perusahaan Anda adalah dengan melatih karyawan Anda. Kegiatan pelatihan diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan meningkatkan produktivitas perusahaan. Dengan cara ini, perusahaan dapat bergerak maju.


6. Perkuat kepercayaan.

Kepercayaan adalah faktor kunci dalam meningkatkan produktivitas bisnis. ketika karyawan dilatih untuk pekerjaan tertentu, mereka menjadi yakin bahwa mereka akan menunjukkan keterampilan kemampuan mereka di tempat kerja.

Karyawan dapat melakukan yang terbaik ketika mereka yakin dengan kemampuan mereka. Tentu saja, pekerjaan karyawan terbesar juga memberikan hasil terbesar. Hasilnya, kinerja karyawan meningkat produktivitas bisnis meningkat.


7. untuk memastikan kelangsungan hidup perusahaan pada masa depan,

langkah-langkah pelatihan meningkatkan keterampilan kemampuan karyawan. Karyawan yang terlatih tentunya akan membuat kinerja perusahaan menjadi lebih efektif. Karyawan potensial dapat lebih percaya diri dalam kelangsungan hidup perusahaan pada masa depan.

Tidak dapat disangkal bahwa karyawan adalah investasi terpenting perusahaan. Oleh karena itu, pelatihan karyawan sekarang harus dilakukan untuk memastikan kelangsungan bisnis pada masa depan.

Selain menjamin keberlangsungan perusahaan, memiliki calon karyawan yang terlatih akan makin meningkatkan keuntungan perusahaan. Dengan begitu, maka perusahaan bisa berkembang menjadi lebih besar dari waktu ke waktu.


PROGRAM TRAINING SEMINAR WORKSHOP DIKLAT MOTIVATOR BALIKPAPAN

Beberapa Program Training Seminar yang ditawarkan oleh MOTIVATOR BALIKPAPAN antara lain :

o GATHERING PERUSAHAAN BALIKPAPAN

Gathering Perusahaan ialah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan guna perusahaan (employee gathering) atau family (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di kerjakan dalam keadaan yang mengasyikkan disisipkan dengan sejumlah bentuk games (outbound, paintball, rafting).

o TRAINING servis EXCELLENCE BALIKPAPAN

Pelatihan / Training servis Excellence ialah Pelatihan guna karyawan di instansi/perusahan supaya mempunyai pelayanan yang memuaskan untuk klien dengan memadukan internal (inner beauty) Eksternal dalam menyerahkan servis Excellent.

o TRAINING CHARACTER BUILDING BALIKPAPAN

Pelatihan Character Building ialah Pelatihan yang memiliki tujuan untuk memiliki kesadaran moral, guna terus membetulkan diri dalam kehidupan.

o TRAINING CAPACITY BUILDING BALIKPAPAN

Pelatihan Capacity Building ialah proses meningkatkan keterampilan pengetahuan kemampuan (skills), sikap (attitude) perilaku (behaviour) dari training semangat atau pelatihan.

o PELATIHAN untuk PELATIH BALIKPAPAN

Training For Trainer adalah kursus pelatihan yang dirancang khusus bagi peserta untuk mendapatkan

bekal dalam membangun program pelatihan terpadu di dalam perusahaan, maupun untuk keperluan eksternal mulai dari perencanaan hingga penilaian akhir penelusuran hasil praktik program pelatihan untuk tampil profesional.

 o PELATIHAN KETERAMPILAN NEGOSIASI BALIKPAPAN

Pelatihan Keterampilan Negosiasi adalah kursus pelatihan yang merinci teknik negosiasi lobi bagi para pengambil keputusan. Pelatihan ini akan mencakup prinsipprinsip negosiasi, serta tip untuk mengidentifikasi klien sehingga negosiasi lobi dapat berlangsung. 

o PELATIHAN KOMUNIKASI EFISIEN BALIKPAPAN

Pelatihan atau pelatihan komunikasi efektif adalah pelatihan tentang teknikteknik komunikasi yang efektif, efisien, orisinal agar pesan lisan dapat dicerna dengan mudah, mudah, pesan yang disampaikan memiliki efek yang diinginkan. o BALIKPAPAN tim BUILDING TRAINING

Pelatihan tim building adalah pelatihan yang bertujuan untuk membantu sebuah tim mengembangkan sinergi untuk mencapai tujuan sasaran yang telah dibuat oleh tim. 

o Pelatihan berbicara di depan umum

Pelatihan public speaking adalah pelatihan yang berbicara di depan orang banyak dengan tujuan untuk menginformasikan, memprovokasi (membujuk), /atau menghibur audiensi. o Pelatihan kepemimpinan di BALIKPAPAN

Pelatihan kepemimpinan adalah pelatihan yang mengajarkan keterampilan kepemimpinan diri sendiri orang lain. 

 o Pelatihan presentasi bisnis di BALIKPAPAN

Pelatihan presentasi bisnis adalah presentasi bisnis, format komunikasi berorientasi tujuan / proposal bisnis yang disajikan kepada audiensi / klien dalam lingkungan bisnis untuk mencapai tujuan (goal) yang diinginkan presenter. Peserta akan cukup berlatih untuk mempelajari aspek-aspek penting dari presentasi bisnis. 

o PELATIHAN atau TRAINING SALES BALIKPAPAN

Training kerja guna Sales ialah Pelatihan ini bisa menjadi suatu solusi untuk menambah penjualan sampaisampai dapat berlomba menjadi lebih unggul. karena kegiatan penjualan atau sales marketing ialah ujung tombak suatu perusahaan. 

o TRAINING MOTIVASI KARYAWAN KERJA BALIKPAPAN

Pelatihan semangat kerja berkah / Training semangat Karyawan ini yang berjuang menemukan makna kerja sebagai ibadah yang nantinya menjadikan berhasilan tanpa batas. 

o PELATIHAN MOTIVASI PELAJAR, GURU MAHASISWA BALIKPAPAN

Training Motivasi PELAJAR, Guru Training Motivasi Mahasiswa yang bakal terjun sebagai pendidik supaya menjadi guru idola untuk peserta didiknya. Dengan kiat mendidik yang berbasic hypnosis, cara asyik mengasyikkan diharapakn akan mempermudah materi gampang diterima dimengerti peserta didik. 


o Konsultasi / Undang Pembicara Seminar / Jasa Motivasi BALIKPAPAN : 0819-4654-8000

motivator balikpapan, jasa motivator balikpapan, trainer motivasi balikpapan, motivator di balikpapan, motivator balikpapan terbaik, training motivasi balikpapan, pembicara seminar balikpapan,
motivator balikpapan, jasa motivator balikpapan, trainer motivasi balikpapan, motivator di balikpapan, motivator balikpapan terbaik, training motivasi balikpapan, pembicara seminar balikpapan

METODE PELATIHAN JASA MOTIVATOR BALIKPAPAN

MOTIVATOR BALIKPAPAN adalah metode pembelajaran kolaboratif yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. sehingga pelatihan motivasi yang kami berikan dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan. MOTIVATOR BALIKPAPAN menggunakan berbagai pendekatan ilmiah termasuk pemrograman neuro-linguistik, pembinaan, hipnosis, psikologi praktis, konseling hipnosis. Pendekatan ilmiah ini memudahkan peserta untuk menyerap  ke pikiran bawah sadar terdalam.


METODE PELATIHAN TRAINER MOTIVATOR BALIKPAPAN

dalam metode pembelajaran bersama MOTIVATOR BALIKPAPAN dirancang sesuai dengan kebutuhan klien. Oleh karena itu training motivasi yang kami bawakan bisa membawa hasil yang lebih maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.


MOTIVATOR BALIKPAPAN menggunakan beberapa metode pendekatan keilmuan diantaranya : Neuro-Linguistic Programming, Coaching, Hypnosis, Psikologi Praktis, Konseling, Hypnotherapy. dari pendekatan keilmuan pikiran psikologi tersebut dapat mempermudah peserta dalam menyerap materi training secara lebih mendalam aplikatif.


GAYA PENYAMPAIAN MOTIVATOR BALIKPAPAN

Metode training dari MOTIVATOR BALIKPAPAN bawakan selalu dinamis, enerjik, lucu penuh antusias. sehingga peserta training seminar tidak merasa bosan mengantuk. karena MOTIVATOR BALIKPAPAN juga selalu membawakan materi training yang bersifat sangat santai, menghibur, interntain, penuh dinamika interkatif.

Jadi maka dari itu peserta acara seminar akan merasakan sebuah nuansa powerful motivasi secara tidak langsung yang akan membuat para peserta fresh, semangat bergairah kembali untuk perubahan yang baru.


DURASI PELATIHAN PEMBICARA MOTIVATOR BALIKPAPAN

Durasi pelatihan motivasi yang dibawakan MOTIVATOR BALIKPAPAN tergantung dari pihak pengundang kebutuhan training yang dibutuhkan. sehingga kami sangat fleksibel terhadap waktu. Namun kami selalu mengupayakan agar materi yang kami bawakan dapat sesuai dengan yang diharapkan berdampak positif terhadap perusahaan.


HARAPAN MENGUNDANG TRAINER MOTIVATOR BALIKPAPAN

Seringkali setiap instansi maupun perusahaan jika ingin menggunakan Jasa MOTIVATOR BALIKPAPAN mengharapkan hasil yang maksimal berdampak positif terhadap perusahaan. Hal tersebut sangatlah wajar dikarenakan biaya yang dikeluarkan juga tidaklah sedikit, sehingga harapan yang terbaik menjadi faktor penting ketika ingin mengundang seorang MOTIVATOR BALIKPAPAN


CARA MENGUNDANG JASA MOTIVATOR BALIKPAPAN TERBAIK & PROFESIOAL

untuk mengundang ( MOTIVATOR BALIKPAPAN NO.1 atau Coach WAHYUDI SMT ) silakan boleh menghubungi : WA/TLP : 0819-4654-8000


wilayah Motivator Balikpapan :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)