Selasa, 03 Mei 2022

TERBAIK!! MOTIVATOR KOTA MALANG !!! - 0819.4654.8000

MOTIVATOR KOTA MALANG, MOTIVATOR MALANG, MOTIVATOR ASAL MALANG, JASA MOTIVATOR MALANG, TRAINING MOTIVASI MALANG,
MOTIVATOR KOTA MALANG, MOTIVATOR MALANG, MOTIVATOR ASAL MALANG, JASA MOTIVATOR MALANG, TRAINING MOTIVASI MALANG,

MOTIVATOR KOTA MALANG !!! - 0819.4654.8000 - JASA MOTIVATOR MALANG-MOTIVATOR ASAL MALANG TERBAIK

MOTIVATOR KOTA MALANG TERPERCAYA!!! - Saya YAKIN Anda sedang mencari MOTIVATOR KOTA MALANG untuk acara training / seminar / kelas / event perusahaan maupun organisasi Anda, jika tidak maka Anda tentu tidak berada pada halaman ini. Memang, mencari pembicara seminar motivasi  Pendidikan atau jasa MOTIVATOR KOTA MALANG untuk perusahaan bukanlah perkara mudah.


Info  MOTIVATOR KOTA MALANG terbaik Maka kami adalah pilihan yang tepat untuk perusahaan maupun instansi anda dalam memenuhi berbagai event anda. Mengapa memberikan motivasi itu PENTING ? Karena memberikan motivasi dapat meningkatkan semangat dan gairah kerja secara optimal pada diri seseorang. 

motivator-kota-malang-jasa-motivator-malang

Dengan Meningkatnya motivasi positif itulah yang dapat menghasilkan suatu pekerjaan menjadi lebih baik dan meningkatkan tingkat produktivitas sebuah perusahaan. Oleh karna itu kami siap hadir dengan para MOTIVATOR KOTA MALANG Berpengalaman.



Profil Wahyudi SMT (Direktur Utama SMT) atau MOTIVATOR KOTA MALANG


WAHYUDI SMT sendiri berlatarbelakang sebagai profesional dibidang Trainer dan Motivator di Indonesia. Diawal kariernya belajar berorganisasi dan pengembangan diri di kampusnya.

 

Wahyudi SMT juga meluangkan waktu untuk sharing motivasi dan keilmuannya yang ia kuasai tentang pemberdayaan dan pengembangan SDM. 


Hingga akhirnya seorang WAHYUDI SMT berkomitmen belajar lebih serius pada para ahilnya dibidang Hypnosis, NLP, ilmu psikologi Praktis terkini, spiritual power dan juga ilmu management bisnis. 


Visi besar WAHYUDI SMT  adalah untuk menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesamanya  dan meraih kebahagian dunia akhirat yang hakiki.


MOTIVATOR KOTA MALANG atau SMT yang didirikan oleh Coach WAHYUDI SMT siap Membantu Instansi Anda dalam menambah semangat Motivasi kerja, Kualitas Pengembangan SDM serta konsultasi dan Caoching. 


JASA MOTIVATOR-SMT Menyedikan berbagai layanan Training, seminar dengan sekian banyak Model Pelatihan SDM dan Program Seminar sesuai kebutuhan lembaga Anda.


Layanan Terbaik MOTIVATOR KOTA MALANG


Selain itu Kami menyediakan Layanan Terbaik untuk: Training Motivasi, Outbound Training, Pembicara Seminar Pendidikan, Motivator Bisnis, Team Building, Capacity Building, Training Leadership, Training Public Speaking, Pelatihan Komunikasi Efeketif dan training keilmuan Psikologi terapan lainnya.


Kini SMT –SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING yang di dirikan oleh Coach WAHYUDI SMT telah berkembang pesat dan dikenal di berbagi kota di Indonesia. 


Pada akhirnya banyak lembaga instansi yang mempercayakan SMT –SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING untuk menangani berbagai pelatihan/training di Dinas, Kementrian, BUMN dan Corporate Swasta Nasional.


Demikianlah Infomasi mengenai Direkturnya MOTIVATOR KOTA MALANG. Apabila Anda membutuhkan JASA MOTIVATOR, TRAINING, SEMINAR, WORKSHOP, PELATIHAN, OUTBOUND pada instansi Anda, Maka ijinkan kami bersinergi bersama instansi Anda. 


Mari bersahabat dan Tegur sapa hangat

CALL/WA : 0819-4654-8000


MOTIVATOR KOTA MALANG yang menginginkan beberapa keahlian khusus yang cocok dengan team Anda. Keahlian khusus tersebut seperti Leadership, Marketing / Hypnoselling, Stress Management Program, Hypnotic Goal Setting, Hypnotic Public Speaking, Skill Komunikasi Persuasi, Capacity Building, Neuro Linguistic Program, Skill Negosiasi, Motivasi, Digital Marketing.


Halaman ini dapat menjadi salah satu referensi dari pencarian Anda mengenai Jasa Pembicara / Motivator di Jakarta dalam rangka program pengembangan diri tim Anda. Trainer / MOTIVATOR KOTA MALANG pada halaman ini adalah seorang yang mempelajari tentang keilmuan hipnoterapi dan seksualitas (beliau menjuluki bidang ini sebagai MOTIVATOR KOTA MALANG terkenal.


Pastinya pembawaan dari seorang MOTIVATOR KOTA MALANG akan dibawakan dengan lucu, santai, dan menyenangkan sehingga dapat membuat team Anda menyerap materi yang disampaikan dengan mudah.


Manfaat Training motivasi Karyawan dengan Pembicara MOTIVATOR KOTA MALANG Terpercaya


1. Menemukan Potensi Karyawan

Pelatihan karyawan oleh MOTIVATOR KOTA MALANG akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan keterampilan. Tidak jarang banyak kemampuan tersembunyi yang tidak disadari oleh para karyawan. Maka dari itu, penting untuk mengadakan pelatihan untuk menunjukkan keterampilan yang dimiliki.


Dengan mengadakan pelatihan karyawan, maka Anda bisa lebih mudah mengenali potensi yang ada di dalam diri masing-masing karyawan. Hal ini sangat bermanfaat karena potensi karyawan merupakan investasi besar bagi perusahaan. Oleh karena itu, sangat penting untuk melihat potensi masing-masing karyawan agar bisa memberikan tugas sesuai potensi yang dimiliki.


Teknologi semakin berkembang seiring dengan kemajuan zaman. Oleh karena itu, pelatihan dan pembinaan perlu dilakukan untuk meningkatkan keterampilan karyawan. Kegiatan training seperti ini akan membuat karyawan lebih up to date, sehingga tidak akan ketinggalan zaman.


Dengan mengikuti MOTIVATOR KOTA MALANG maka kinerja karyawan bisa semakin cepat dan efektif. Hal ini tentu akan memberikan dampak baik untuk pertumbuhan bisnis Anda. Maka dari itu, kegiatan pelatihan karyawan perlu dilakukan secara berkala.


2. Meningkatkan Pemahaman Karyawan Terkait Job Desk

Setiap karyawan memiliki job desk masing-masing. Pelatihan memungkinkan karyawan untuk lebih memahami pelaksanaan pekerjaan mereka secara lebih detail. Dengan begitu, maka mereka bisa memahami dan mengusahakan target perusahaan yang harus dipenuhi.


Kecelakaan atau kesalahan dalam bekerja tentu sering terjadi. Namun, dengan adanya pelatihan kerja hal ini dapat dihindari. Dengan begitu, maka berbagai kesalahan kerja yang terjadi di perusahaan Anda bisa diminimalisir karena karyawan telah paham dengan job desk masing-masing.


3. Memahami Tren Terbaru

Tren dalam dunia industri atau perusahaan terus mengalami perkembangan. Jika tidak mengikuti tren tersebut, maka perusahaan akan ketinggalan zaman. Oleh karena itu, adanya pelatihan karyawan penting dilakukan agar karyawan lebih update dan memahami tren terbaru di dunia industri.

Tren terbaru bisa berupa teknologi terkini, teknik pemasaran terbaru, atau hal-hal lainnya yang berkaitan dengan job desk masing-masing karyawan. Saat karyawan selalu update dengan tren terbaru dalam dunia kerja, maka hambatan perusahaan yang disebabkan karena ketidaktahuan karyawan bisa diminimalisir. Bahkan, perusahan bisa tidak mengalami hambatan sama sekali.


4. Meningkatkan Produktivitas

Setiap perusahaan tentu ining produktivitasnya meningkat dari waktu ke waktu. Nah, salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas perusahaan adalah dengan mengadakan training karyawan. Kegiatan pelatihan diharapkan bisa meningkatkan kinerja karyawan yang berimbas pula pada naiknya produktivitas perusahaan. Dengan begitu, maka perusahaan bisa semakin maju.

6. Meningkatkan Percaya Diri

Percaya diri merupakan faktor penting untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. Saat karyawan telah mendapatkan pelatihan sesuai dengan tugasnya masing-masing, maka mereka akan lebih percaya diri untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilannya dalam bekerja.

Dengan percaya diri terhadap kemampuan yang dimiliki, maka karyawan bisa bekerja dengan maksimal. Kerja karyawan yang maksimal tentu saja akan memberikan hasil yang maksimal juga. Alhasil, produktivitas perusahaan akan meningkat seiring dengan meningkatkan kinerja karyawan.


7. Menjamin Keberlangsungan Perusahaan di Masa Depan

Kegiatan pelatihan akan meningkatkan kemampuan dan keterampilan karyawan. Memiliki karyawan yang terlatih tentunya akan membuat kinerja di perusahaan lebih efektif. Dengan memiliki karyawan yang berpotensi, maka keberlangsungan perusahaan di masa depan bisa lebih terjamin.

Tidak dipungkiri bahwa karyawan merupakan investasi paling penting yang dimiliki oleh perusahaan. Maka dari itu, pelatihan karyawan perlu dilakukan di masa sekarang untuk menjamin keberlangsugan perusahaan di masa depan.

Bukan hanya menjamin keberlangsungan perusahaan saja, memiliki karyawan yang terlatih dan berpotensi juga akan membuat profit perusahaan terus mengalami peningkatan. Dengan begitu, maka perusahaan bisa berkembang menjadi lebih besar dari waktu ke waktu.


Beberapa Program Training dan Seminar yang ditawarkan oleh Spiritual Motivation Training, antara lain :


GATHERING PERUSAHAAN KOTA MALANG  


Gathering Perusahaan ialah kegiatan kumpul bareng yang ditujukan guna perusahaan (employee gathering) atau family (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di kerjakan dalam keadaan yang mengasyikkan dan disisipkan dengan sejumlah bentuk games (outbound, paintball, rafting).


TRAINING SERVICE EXCELLENCE KOTA MALANG  


Pelatihan / Training Service Excellence ialah Pelatihan guna karyawan di instansi/perusahan supaya mempunyai pelayanan yang memuaskan untuk klien dengan memadukan internal (inner beauty) dan Eksternal dalam menyerahkan Service Excellent.


TRAINING CHARACTER BUILDING KOTA MALANG  


Pelatihan Character Building ialah Pelatihan yang memiliki tujuan untuk memiliki kesadaran moral, guna terus membetulkan diri dalam kehidupan.


TRAINING CAPACITY BUILDING MALANG KOTA MALANG  


Pelatihan Capacity Building ialah proses meningkatkan keterampilan pengetahuan dan kemampuan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari training semangat atau pelatihan.


TRAINING FOR TRAINER KOTA MALANG  


Training For Trainer ialah pelatihan yang dirancang khusus supaya peserta mendapat  bekal dalam merangkai program pelatihan secara terpadu dalam perusahaan, maupun guna eksternal mulai dari perencanaan sampai penilaian akhir dan tindak lanjut atas hasil pengamalan program pelatihan itu Agar tampil secara profesional.


TRAINING NEGOTIATION SKILL KOTA MALANG  


Pelatihan Negotiation Skill ialah Pelatihan yang membicarakan secara rinci tentang teknik-teknik negosiasi dan lobi untuk para decision maker. Dalam pelatihan ini bakal diperkenalkan prinsip-prinsip mengerjakan negosiasi, pun trik-trik mengenali klien supaya negosiasi dan lobi dapat berjalan sukses.


PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKETIF KOTA MALANG  


Training atau pelatihan komunikasi efeketif ialah Pelatihan mengenai tata teknik berkomunikasi yang efektif, efisien, dan unik sehingga pesan yang dikatakan dapat dicerna dengan gampang dan pesan yang dikatakan mempunyai akibat yang diinginkan.


PELATIHAN TEAM BUILDING KOTA MALANG  


Pelatihan Team building ialah pelatihan yang bertujuan untuk menolong sebuah team dalam menyusun kesinergian dalam menjangkau goals dan destinasi yang diciptakan oleh team tersebut.


PELATIHAN PUBLIC SPEAKING KOTA MALANG  


Training Public Speaking ialah pelatihan untuk berkata kepada tidak sedikit orang dengan destinasi untuk memberi informasi, memprovokasi (mempersuasi) dan/atau menghibur audiens.


PELATIHAN LEADERSHIP KOTA MALANG  


Pelatihan / Training leadership ialah Pelatihan yang mempelajari kemahiran memimpin diri sendiri & orang lain. Pelatihan teori (40%) dan praktek (60%).


PELATIHAN PRESENTASI BISNIS KOTA MALANG  


Training Presentasi Bisnis ialah Presentasi bisnis merupakan format komunikasi yang berorientasi pada tujuan/proposal bisnis, yang disajikan dalam sebuah lingkungan bisnis untuk audiens / klien supaya goal yang diingkan (tujuan) presenter tercapai. Peserta akan tidak sedikit berlatih guna menguasai aspek aspek urgen dalam presentasi bisnis.


PELATIHAN ATAU TRAINING SALES KOTA MALANG  


Training kerja guna Sales ialah Pelatihan ini bisa menjadi suatu solusi untuk menambah penjualan sampai-sampai dapat berlomba menjadi lebih unggul. Karena kegiatan penjualan atau sales marketing ialah ujung tombak suatu perusahaan.


MOTIVASI KARYAWAN KERJA BERKAH KOTA MALANG  


Pelatihan semangat kerja berkah / Training semangat Karyawan ini yang berjuang menemukan makna kerja sebagai ibadah yang nantinya menjadikan berhasilan tanpa batas.


MOTIVASI PELAJAR, GURU DAN MAHASISWA KOTA MALANG  


Training Motivasi PELAJAR, Guru dan Training Motivasi Mahasiswa yang bakal terjun sebagai pendidik supaya menjadi guru idola untuk peserta didiknya. Dengan kiat mendidik yang berbasic hypnosis, cara asyik dan mengasyikkan diharapakn akan mempermudah materi gampang diterima dan dimengerti peserta didik.


KONSULTASI / UNDANG PEMBICARA SEMINAR/ JASA MOTIVATOR KOTA MALANG  

KLIK 0819-4654-8000

MOTIVATOR KOTA MALANG, MOTIVATOR MALANG, MOTIVATOR ASAL MALANG, JASA MOTIVATOR MALANG, TRAINING MOTIVASI MALANG,
MOTIVATOR KOTA MALANG, MOTIVATOR MALANG, MOTIVATOR ASAL MALANG, JASA MOTIVATOR MALANG, TRAINING MOTIVASI MALANG,


METODE PEMBELAJARAN MOTIVATOR KOTA MALANG

Dalam metode pembelajaran bersama MOTIVATOR KOTA MALANG dirancang sesuai dengan kebutuhan klien. Oleh karena itu training dan motivasi yang kami bawakan bisa membawa hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kami menggunakan beberapa metode pendekatan keilmuan diantaranya : Neuro-Linguistic Programming, Coaching, Hypnosis, Psikologi Praktis, Konseling, dan Hypnotherapy. Dari pendekatan keilmuan tersebut dapat mempermudah peserta dalam menyerap materi ke pikiran bawah sadarnya.

METODE MENGAJAR MOTIVATOR KOTA MALANG

Metode pengajaran yang kami bawakan selalu menarik, enerjik, dan antusias. Sehingga para peserta tidak merasa bosan ataupun mengantuk. Karena kami juga selalu membawakan materi yang bersifat interaktif dengan peserta secara langsung.maka dari itu para peserta akan merasakan sebuah hypnosis secara tidak langsung yang akan membuat para peserta semangat dan bergairah kembali untuk melakukan suatu hal.  

DURASI PELATIHAN PEMBICARA MOTIVATOR KOTA MALANG

Durasi pelatihan dan motivasi yang dibawakan MOTIVATOR KOTA MALANG tergantung dari pihak pengundang dan kebutuhan training yang dibutuhkan. Sehingga kami sangat fleksibel terhadap waktu. Namun kami selalu mengupayakan agar materi yang kami bawakan dapat sesuai dengan yang diharapkan dan berdampak positif terhadap perusahaan.


HARAPAN MENGUNDANG PEMBICARA MOTIVATOR KOTA MALANG

Seringkali setiap instansi maupun perusahaan jika ingin menggunakan Jasa MOTIVATOR KOTA MALANG mengharapkan hasil yang maksimal dan berdampak positif terhadap perusahaan. Hal tersebut sangatlah wajar dikarenakan biaya yang dikeluarkan juga tidaklah sedikit, sehingga harapan yang terbaik menjadi faktor penting ketika ingin mengundang seorang MOTIVATOR KOTA MALANG.

 

 

Jasa Motivator Kota Malang MELIPUTI :

 

1. Motivator Kota Malang di di BLIMBING (11 Kelurahan) & Kode Pos

 

Kel. Arjosari (5 RW) Kode Pos: 65126

 

Balearjosari (7 RW) - 65126

 

Blimbing (10 RW) - 65125

 

Bunulrejo (21 RW) - 65123

 

Jodipan (8 RW) - 65127

 

Kesatrian (12 RW) - 65121

 

Pandanwangi (13 RW) - 65124

 

Polehan (7 RW) - 65121

 

Polowijen (6 RW) - 65126

 

Purwantoro (24 RW) - 65122

 

Purwodadi (13 RW) - 65125

 

 

 

2. Motivator Kota Malang di di KLOJEN (11 Kelurahan)

 

Kel. Bareng (8 RW) No. Kode Pos 65116

 

Gading Kasri (6 RW) - 65115

 

Kasin (14 RW) - 65117

 

Kauman (10 RW) - 65119

 

Kidul Dalem (8 RW) - 65119

 

Klojen (7 RW) - 65111

 

Oro-Oro Dowo (10 RW) - 65112

 

Penanggungan (8 RW) - 65113

 

Rampal Celaket (6 RW) - 65111

 

Samaan (8 RW) - 65112

 

Sukoharjo (7 RW) – 65118

 

 

 

3. Motivator Kota Malang di di SUKUN (11 Kelurahan)

 

Kel. Bakalan Krajan (6 RW) Kode Pos 65148

 

Bandulan (7 RW) - 65146

 

Bandung Rejosari (13 RW) - 65148

 

 Ciptomulyo (5 RW) - 65148

 

Gadang (8 RW) - 65149

 

Karang Besuki (9 RW) - 65146

 

Kebonsari (5 RW) - 65149

 

Mulyorejo (7 RW) - 65147

 

Pisang Candi (11 RW) - 65146

 

Sukun (8 RW) - 65147

 

Tanjungrejo (13 RW) 65147

 

 

 

4. Motivator Kota Malang di di KEDUNG KANDANG (12 Kelurahan)

 

Kel. Arjowinangun (9 RW) Kode Pos 65132

 

Bumiayu (6 RW) - 65135

 

Buring (9 RW) - 65136

 

Cemoro Kandang (11 RW) - 65138

 

Kedung Kandang (7 RW) - 65137

 

Kotalama (11 RW) - 65136

 

Lesanpuro (11 RW) - 65138

 

Madyopuro 15 RW) - 65138

 

Mergosono (6 RW) - 65134

 

Sawojajar (16 RW) - 65139

 

Tlogowaru (8 RW) - 65133

 

Wonokoyo (5 RW) – 65135

 

 

 

5. Motivator Kota Malang di di LOWOKWARU (12 Kelurahan)

 

Kel. Dinoyo (7 RW) Kode Pos 65144

 

Jatimulyo (9 RW) - 65141

 

Ketawang Gede (5 RW) - 65145

 

Lowokwaru (15 RW) - 65141

 

Merjosari (12 RW) - 65144

 

Mojolangu (21 RW) - 65142

 

Sumbersari (7 RW) - 65145

 

Tasikmadu (6 RW) - 65143

 

Tunggulwulung (6 RW) - 65143

 

Tlogomas (9 RW) - 65144

 

Tulusrejo (16 RW) - 65141

 

Tujungsekar (8 RW) – 65142

 

 

 

MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR DI kota BATU MELIPUTI :

 

1 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di  Ngaglik

 

2 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di Oro-Oro Ombo

 

3 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di   Pesanggrahan

 

4 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di Sidomulyo

 

5 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di  Sisir

 

6 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di Songgo Kerto

 

7 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di  Sumberejo (Sumber Rejo)

 

8 MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR BATU di Temas

CARA MENGUNDANG MOTIVATOR KOTA MALANG NO.1

Untuk mengundang (MOTIVATOR KOTA MALANG NO.1 atau Coach WAHYUDI SMT ) Silahkan boleh menghubungi : WA/TLP : 0819-4654-8000



0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)