Rabu, 09 Desember 2020

MOTIVATOR GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES (WA 0819-4654-8000)

MOTIVATOR GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES (WA 0819-4654-8000)

MOTIVATOR GAYO LUES, TRAINING MOTIVASI GAYO LUES, PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES, PELATIHAN SDM GAYO LUES, TEAM BUILDING GAYO LUES
MOTIVATOR GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES 


Wahyudi SMT adalah MOTIVATOR GAYO LUES NO.1 ” yang sudah berpengalaman memberikan TRAINING MOTIVASI KARYAWAN dan PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES dengan metode  pendekatan ilmu : Hypnotherapy, NLP (Neuro Linguistik Programing), Konseling, dan Coaching untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) di berbagai instansi di area GAYO LUES dan sekitarnya.

 

MOTIVATOR GAYO LUES atau WAHYUDI SMT berkomitmen  memberikan JASA TRAINING MOTIVASI kerja guna mengingkatkan KNOWLEDGE, SKILL, DAN ATTITUDE karyawan/pegawai perusahaan. Sebagai  PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES NO.1 beliau mendirikan sebuah lembaga Pelatihan/Training SDM yaitu SMT (Spiritual Motivation Training).

 

o        Tentang Kota GAYO LUES

 

salah satu kabupaten di provinsi Aceh, Indonesia dan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh Tenggara dengan Dasar Hukum UU No.4 Tahun 2002 pada tanggal 10 April 2002. Kabupaten ini berada di gugusan pegunungan Bukit Barisan. Sebagian besar wilayahnya merupakan areal Taman Nasional Gunung Leuser yang telah dicanangkan sebagai warisan dunia. Kabupaten ini merupakan kabupaten yang paling terisolasi di Aceh. Selain itu, daerah ini merupakan asal Tari Saman yang pada Desember 2012 telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia tak benda oleh UNESCO di Bali.

 

Maka dari itu kami (SMT) berkomitmen hadir di GAYO LUES untuk memberikan layanan jasa Motivator GAYO LUES untuk training motivasi dan pelatihan Seminar motivasi karyawan GAYO LUES NO.1. Hubungi kami untuk Layanan Motivator & pembicara Seminar GAYO LUES di WA/ TLP : 0819-4654-8000

 

o        Lembaga Training/Pelatihan Motivasi SMT di GAYO LUES

SMT adalah Lembaga Training Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pengembangan Diri NO.1 yang memberi layanan di bidang : Jasa Motivator, Soft Skill, Training, Seminar, Konseling, Hypnotherapy, dan Coaching  hadir untuk memberikan Jasa Training Motivasi Karyawan di GAYO LUES NO.1.

 

Untuk mengundang < MOTIVATOR GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES : 0819-4654-8000 >

 

Berbagai sertifikasi yang telah diraihnya baik dalam skala nasional maupun internasional sebagai bentuk keseriusannya dan demi menunjang pengetahuannya di bidang SDM pengembangan diri manusia, yaitu :

• Certified Hypnotist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified NNLP Practitioner from Neo NLP Society, Indonesia

• Certified NLP Coach Association (NCA)

• Certified Analogue Therpy

• Certified Practitioner  Steatment Analysis

• Certified Trainer & Motivator Muslim Indonesia

• Certified Public Speaking Kualita Pendidikan Indonesia

• Certified Therapist SEFT (Spiritual Emotional Freedom technique)

Untuk mengundang < MOTIVATOR GAYO LUES NO.1 Hubungi : 0819-4654-8000 > .

 

 

o        A. LEMBAGA TRAINING MOTIVASI DI GAYO LUES NO.1

 

SMT adalah Lembaga Training Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pengembangan Diri NO.1 yang memberi layanan di bidang : Jasa Motivator, Soft Skill, Training, Seminar, Konseling, Hypnotherapy, dan Coaching  hadir untuk memberikan Jasa Training Motivasi Karyawan di GAYO LUES NO.1.

 

SMT di dirikan oleh pakar motivasi kerja karyawan yaitu coach WAHYUDI SMT yaitu seorang Motivator GAYO LUES NO.1. Beliau juga Pembicara Seminar Motivasi dan trainer human development Indonesia NO.1. Kami sebagai lembaga yang menyedikan jasa coaching dan training motivasi karyawan NO.1 di Indonesia berkomitmen  memberikan pelayanan NO.1 untuk mencapai visi misi perusahaan dan meningkatkan kualitas SDM softskill karyawan Anda.

 

SMT telah berpengalaman selama 9 tahun lebih dalam pengembangan diri dan karakter perusahaan memiliki solusi rule terukur mengatasi masalah motivasi karyawan dan coaching dan TRAINING MOTIVASI SDM KARYAWAN di GAYO LUES NO.1.

 

( Undang MOTIVATOR GAYO LUES untuk TRAINING MOTIVASI GAYO LUES NO.1 hubungi di Tlp/WA = 0819.4654.8000 )

 

o        B. TENTANG TRAINING MOTIVASI GAYO LUES & PELATIHAN MOTIVASI GAYO LUES

 

Training Motivasi GAYO LUES NO.1 – adalah TRAINING MOTIVASI KARYAWAN DI GAYO LUES dengan metode training Motivasi sangat UNIK, FUN dan BERKESAN disampaikan oleh MOTIVATOR GAYO LUES NO.1 akan menjadikan inhouse training atau seminar untuk memotivasi karyawan Anda menjadi lebih fresh, meningkatkan semangat bekerja sehingga akhirnya produktivitas kerja karyawan meningkat. Selain itu Training Motivasi di GAYO LUES ini mampu meningkatkan soft skill karyawan dan menjadikan team building semakin solid dan siap mencapai target perusahaan.

 

Pelatihan Motivasi Karyawan GAYO LUES - menghadirkan Motivator terkenal GAYO LUES NO.1 dengan materi training motivasi yang di desain khusus untuk meningkatkan motivasi dan Loyalitas karyawan dalam bekerja. Pembicara seminar Motivasi GAYO LUES ini menggunakan metode pelatihan dengan: mindset terapi, motivasi, spiritual power dan juga metode NLP (Neuro Linguistic Programming) dan Hypnotherapy.

 

 

INFO TENTANG : TRAINING MOTIVASI GAYO LUES - TRAINING MOTIVASI KARYAWAN GAYO LUES - PELATIHAN MOTIVASI GAYO LUES – SEMINAR MOTIVASI GAYO LUES

 hubungi WA/TLP =

( 0819-4654-8000 )

 

MOTIVATOR GAYO LUES, TRAINING MOTIVASI GAYO LUES, PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES, PELATIHAN SDM GAYO LUES, TEAM BUILDING GAYO LUES
MOTIVATOR GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES 


o        C. TENTANG TRAINING MOTIVASI KERJA

 

o        Training Motivasi Adalah

Training motivasi adalah satu jenis pelatihan/training paling populer banyak diikuti atau diselenggarkan oleh sebuah organisasi atau perusahaan di Indonesia. Pelatihan motivasi adalah untuk meningkatkan motivasi semangat dan rasa percaya diri dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan bidangnya. Training motivasi adalah cara tercepat untuk meningkatkan semangat dan etos kerja pegawai/karyawan yang akhirnya produktivitas kerja meningkat dan target perusahaan tercapai.

 

o        Training Motivasi Karyawan

Training di tujukan untuk karyawan, pegawai atau pekerja apapun. Sebenarnya tujuan utama acara pelatihan motivasi untuk karyawan adalah memberikan dorongan motivasi dosis tinggi agar semangat karyawan dalam bekerja semakin dahsyat dan selain itu coaching training motivasi karyawan sebagai cara memberi refresh (penyegaran) pada karyawan sehingga muncul energi motivasi semangat dahsyat (motivation training) dan menyatukan visi kerja ( team building) dalam suatu perusahaan.

 

o        Tujuan Training Motivasi Kerja

Tujuan dalam memberikan pelatihan motivasi kerja dalam perusahaan untuk membangkitkan kembali gairah dan semangat kerja mereka. Acara training motivasi kerja karyawan berfungsi memberikan dorongan semangat kerja dan value baru kepada peserta untuk melakukan sesuatu perbaikan demi mencapai tujuan diinginkan dalam visi misi perusahaan.

 

 

o        Materi Training motivasi, Proposal dan Tema Judul Training Motivasi Kerja Karyawan

Materi training/pelatihan motivasi karyawan yang kami sajikan adalah materi seminar/training motivasi kerja dan coaching leadership training sesuai kebutuhan perusahaan. Dan info tentang training motivasi karyawan dapat menghubungi Tim kami = 0819-4654-8000

 

 

INFO TRAINING MOTIVASI KARYAWAN & SEMINAR MOTIVASI GAYO LUES =

( WA /TLP : 0819-4654-8000  )

 

 

o        D. 5 MANFAAT TRAINING MOTIVASI KARYAWAN DI GAYO LUES :

 

 

o        # 1. Mampu Meningkatkan Produktivitas pada Karyawan/Pegawai

Training motivasi karyawan adalah sebagai satu cara NO.1 untuk meningkatkan semangat agar kerja semakin produktif semakin naik dan kinerja karyawan semakin giat.

 

o        #. 2. Bentuk Apresiasi pada Karyawan/pegawai

Sebagai bentuk cara penghargaan perusahaan untuk menghargai jasa para karyawan selama ini sehingga dengan diberikan pelatihan semacam ini bisa membuat mereka lebih baik lagi.

 

o        # 3. Bisa Meningkatkan Semangat Karyawan/Pegawai

Penting bagi seorang karyawan untuk terus memberikan kinerja dan potensi NO.1 dalam dirinya. Dengan suntikan motivasi kerja menjadi lebih semangat pada akhirnya karyawan/pegawai menjadi semakin fresh lagi dan siap kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

 

o        # 4. Dapat Meningkatkan Loyalitas Karyawan/Pegawai

Training motivasi karyawan juga mampu meningkatkan loyalitas karyawan bertambah kuat terhadap perusahaan.

 

o        # 5. Menunbuhkan Kekaraban dan Team Bulding Karyawan/Pegawai

Dengan jasa training motivasi karyawan, tentunya pegawai atau karyawan semakin mempererat hubungan karyawan satu sama lain. Karyawan semakin kenal lebih dalam dengan rekan kerja masing-masing.

 

INFO TENTANG JASA: TRAINING MOTIVASI GAYO LUES - TRAINING MOTIVASI KARYAWAN GAYO LUES - PELATIHAN MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR MOTIVASI GAYO LUES

 hubungi WA/TLP =

( 0819-4654-8000 )

 

o        E. PILIHAN TRAINING MOTIVASI GAYO LUES & PELATIHAN MOTIVASI GAYO LUES :

 

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES

o        TRAINING MOTIVASI KARYAWAN GAYO LUES

o        TRAINING MOTIVASI PELAJAR GAYO LUES

o        TRAINING MOTIVASI SISWA GAYO LUES

o        TRAINING MOTIVASI MAHASISWA GAYO LUES

o        PELATIHAN MOTIVASI GAYO LUES

o        PELATIHAN MOTIVASI KERJA GAYO LUES

o        PELATIHAN MOTIVASI BELAJAR GAYO LUES

o        PELATIHAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN  GAYO LUES

o        PELATIHAN MOTIVASI KARYAWAN GAYO LUES

o        PELATIHAN MOTIVASI BERPRESTASI GAYO LUES

o        TRAINING MOTIVASI SALES GAYO LUES

o        TRAINING MOTIVASI KERJA GAYO LUES

 

Untuk mengundang Training Motivasi GAYO LUES NO.1! Lebih lanjut hubungi Kami melalui kontak :

WA/TLP klik https://wa.me/6281946548000

 

 

Selain TRAINING MOTIVASI KARYAWAN GAYO LUES ada pilihan PROGRAM PELATIHAN SDM DI GAYO LUES diantaranya :

 

o   PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SDM GAYO LUES

o   MOTIVATOR PERUSAHAAN GAYO LUES

o   SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING GAYO LUES

o   PELATIHAN SDM GAYO LUES

o   TRAINING PUBLIC SPEAKING GAYO LUES

o   CAPACITY BUILDING GAYO LUES

o   TEAM BUILDING GAYO LUES

o   TRAINING SALES GAYO LUES

o   PELATIHAN LEADERSHIP GAYO LUES

o   INHOUSE TRAINING GAYO LUES

o   OUTBOUND TRAINING GAYO LUES

o   PELATIHAN/TRAINING KOMUNIKASI EFEKTIF GAYO LUES

o   TRAINING PRESENTASI GAYO LUES

o   GATHERING PERUSAHAAN GAYO LUES

o   PEMBICARA SEMINAR MOTIVASI GAYO LUES

o   TRAINING/PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE GAYO LUES

o   PELATIHAN CHARACTER BUILDING GAYO LUES

o   PELATIHAN NEGOTIATION SKILL GAYO LUES

o   TRAINING FOR TRAINER GAYO LUES

 

Catatan :

- Apabila dalam TRAINING MOTIVASI GAYO LUES dan PELATIHAN SDM GAYO LUES ada permintaan spesifik pelatihan dapat dikomunikasikan pada tim kami. Maka dengan senang hati kami siap mendesain materi sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Segera  hubungi WA/Telpon : 0819-4654-8000

 

MOTIVATOR GAYO LUES, TRAINING MOTIVASI GAYO LUES, PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES, PELATIHAN SDM GAYO LUES, TEAM BUILDING GAYO LUES
MOTIVATOR GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES 


o        F. HARAPAN ACARA TRAINING MOTIVASI GAYO LUES NO.1

 

TRAINING MOTIVASI KARYAWAN GAYO LUES NO.1 nantiya mampu mensuplai energi baru untuk bekerja atau mengarahkan aktivitas selama bekerja, dan menyebabkan seorang pegawai mengetahui adanya tujuan rule relevan antara tujuan organisasi dengan tujuan pribadinya. Maka acara Pelatihan seminar MOTIVASI KERJA GAYO LUES sangatlah penting untuk memberikan dampak positif baik perusahaan maupun SDM karyawan. Info Tentang jasa Pelatihan/Training Motivasi Karyawan di kota GAYO LUES NO.1 silahkan hubungi di TLP/WA: 0819-4654-8000

 

Untuk mengundang MOTIVATOR GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES! Lebih lanjut hubungi Kami melalui kontak :

WA/TLP klik (WA 0819-4654-8000)

 

MOTIVATOR GAYO LUES MELIPUTI :

 

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Terangun (Terangon)

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Blangkejeren (Blang Kejeren)

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Rikit Gaib

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Blangpegayon (Blang Pegayon)

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Kutapanjang (Kuta Panjang)

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Blangjerango (Blang Jerango)

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Teripe/Tripe Jaya

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Dabun Gelang (Debun Gelang)

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Pantan Cuaca

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Pining (Pinding)

o        MOTIVASI GAYO LUES DI Puteri Betung (Putri Betung)

 

TRAINING MOTIVASI GAYO LUES MELIPUTI :

 

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Terangun (Terangon)

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Blangkejeren (Blang Kejeren)

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Rikit Gaib

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Blangpegayon (Blang Pegayon)

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Kutapanjang (Kuta Panjang)

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Blangjerango (Blang Jerango)

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Teripe/Tripe Jaya

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Dabun Gelang (Debun Gelang)

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Pantan Cuaca

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Pining (Pinding)

o        TRAINING MOTIVASI GAYO LUES DI Puteri Betung (Putri Betung)

 

UNDANG KAMI MOTIVATOR (GAYO LUES – TRAINING MOTIVASI GAYO LUES – PEMBICARA SEMINAR GAYO LUES) WA: 0819-4654-8000

 

 

 

 

 

 


0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)