Selasa, 17 Maret 2015

Spiritual Motivation Training Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Bojonegoro, Nganjuk


Sejauh mana Anda sukses? , Ya mungkin ada diantara sobat yang bingung lalu ada juga yang menjawab dengan mudah. Kalau diri Anda sudah merasa Sukses lalu apakah sukses itu mulia dihadapan Allah SWT?. Ini perlu dijawab, sepele tapi sangat dalem untuk direnungkan?
Kesempatan kali ini SMT BERBAGI Semangat sukses di usia muda pada siswa dan siswi SMAN 1 Jogorogo Ngawi. Pada Spiritual Motivation Training kali ini ada 3 point penting yang menjadi materi, yaitu:
1.      Kekuatan Dream
The power of dream, ya ini adalah kekuatan pertama yang harus di miliki oleh seorang juara. Mengapa ? karena karya-karya besar yang mendunia diawali dengan kekuatan impian/dream dulu.
2.      Kekuatan  Action
Bekerja dengan semangat saja tidak cukup. Kita butuhkan kerja keras, kerja cerdas dan tentu yang penting kerja dengan ikhlas.
3.      Kekuatan Spiritual
Dunia, alam semesta, dan manusia adalah ciptaan yang maha sempurna. Pada Fitrahnya setiap apapun yang tidak sempurna maka pasti membutuhkan yang maha sempura, yaitu Allah SWT. Maka ALLAH – USAHA – ALLAH, kembalikan hasilnya pada Allah. Kesuksesan apapun yang Anda miliki tentu tidak akan sempurna jika Allah tidak akan menempatkan kita di surga NYA ALLAH.
Sahabat SMT yang mulia, semoga kita semua mampu menggapai SUKSES YANG TANPA BATAS, SUKSES DUNIA SAMPAI AKHIRAT.

Spiritual Motivation  Training Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Bojonegoro, Nganjuk, bila sahabat ingin sharing atau mengundang kami dalam training silahkan hubungi 
0819-4654-8000.
Besar harapan kami untuk bisa berbagi ilmu.


Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)