Spiritual Motivation Training

SMT adalah lembaga yang bergerak dalam bidang motivasi dan peningkatan sumber daya manusia.Di tengah-tengah era globalisai modern ini banyak permasalahan yang di hadapi oleh manusia yang semakin hari semakin kompleks. Permasalahan yang terus berkembang Terutama dalam hal penurunan degradasi moral dan spiritual yang sangat memprihatinkan. Dari masalah tersebutlah SMT hadir untuk memberi pelatihan dan pelayanan bagi yang membutuhkan.

Jumat, 31 Juli 2015

TRAINING SURABAYA SMART CAMP YDSF dengan SMT

Terima kasih kepada YDSF Surabaya atas kepercayaannya kepada Tim SMT yang diberi amanah
sebagai
* Pengisi materi dalam acara SMART CAMP 2015,
degan tema:
“Terus Bergerak & Berkarya Meraih Impian”
Pada 27-28 Juni 2015,
bertempat di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.
Semoga kerjasama yang telah terbangun
antara SMT dengan YDSF menjadi langkah bersama
untuk Berbagi, agar YDSF makin terasa manfaatnya.
========================
www.wahyudismt.com - 081 946 548 000 -
KAMI TUNGGU KERJASAMA Dengan Instansi lainnya.

Berikut info lebih lanjut,
Selama dua hari (27-28/06), Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) Surabaya menggelar Smart Camp di Hall Mina, Asrama Haji Surabaya. Dengan mengusung tema ‘Terus Bergerak dan Berkarya Meraih Impian’, acara ini dihadiri sekitar 450 peserta, yang terdiri dari siswa SMP dan SMA.
“Kami memilih tema ini, karena jika hanya bergerak tanpa berkarya, sama dengan rugi. Maka dari itu kita harus bergerak dan juga berkarya,” terang Mashari, Staf Pendidikan YDSF Surabaya. Bertujuan untuk memotivasi anak asuh, anak binaan serta anak donatur YDSF, kegiatan tersebut menghadirkan pemateri dari Spiritual Motivation Training (SMT).
Sedikit berbeda dengan sebelumnya, pada Smart Camp tahun ini dikemas lebih menarik. Jika tahun lalu lebih padat dengan materi dan ketrampilan, maka tahun ini lebih  difokuskan pada amalan-amalan di Bulan Ramadhan. Hal tersebut dikarenakan tidak ingin kehilangan momen dan ruh Ramadhan.
“Karena tidak mau kelihangan momen dan ruh Ramadhan, maka porsi untuk materi sedikit kita kurangi, dan ditambahkan pada amalannya. Seperti tadarus, dilakukan sebanyak tiga kali, dengan durasi 1 sampai 1,5 jam. Untuk tahun ini, kita coba menyeimbangkan antara materi dan amalannya,” papar pria yang akrab disapa Hari ini.
Acara yang telah disiapkan sejak 1,5 bulan lalu ini, menargetkan agar para peserta menyadari pentingnya cita-cita dan impian, serta bagaimana cara menggapainya. “Harapannya, sepulang dari Smart Camp para peserta dapat membuat rencana untuk hidupannya,” tutupnya di akhir acara.








Ingin mengundang kami dalam training motivasi hubungi : 081 946 548 000