Rabu, 21 Oktober 2020

MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1 ( 0819-4654-8000)

MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1 ( 0819-4654-8000)

MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1 ( 0819-4654-8000)
MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1 ( 0819-4654-8000)

Anda yang sekarang tengah mencari seorang MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU atau mencari MOTIVATOR YOGYAKARTA yang berpengalaman dalam bidang peningkatan SDM ( SUMBER DAYA MANUSIA) ?. Dan Anda di website yang tepat karena web ini akan memberikan informasi tentang : (jasa Motivator Jogja ) yang terkenal dan juga tarif Motivator Jogja Lucu.

Sebelum lebih lanjut Anda membaca Artikel ini ada baiknya anda mempertimbangkan, mengapa MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU-MOTIVATOR YOGYAKARTA kami sangat diminati oleh banyak instansi/perusahaan dalam mengakan program pelatihan SDM . Berikut 5 alasan Anda memakai jasa TRAINING MOTIVASI JOGJA UNIK & LUCU :

1. Meningkatnya skill sesudah Training

Tujuan utama program pelatihan karyawan pastilah untuk menambah keterampilan. Namun tidak saja menambah kemampuan utama supaya dapat menjalankan tugas dan kegunaannya dengan baik, training karyawan pun menambah ilmu pengetahuan serta soft skill lainnya.

 

2. Menciptakan karyawan profesional

Karyawan yang memiliki kemampuan dan pengetahuan cocok dengan posisinya, bisa bekerja secara efektif. Namun pelatihan soft skill maupun training yang dibuntuti dengan program coaching pun akan menyusun karakter mereka serta membetulkan mindset menjadi lebih positif dan optimis.

 

3. Meningkatkan Semangat menjalani hidup dan bekerja

Semangat semangat dalam bekerja dan menjalani hidup, bahkan lebih motivasi daripada sebelumnya.

 

4. Lebih Solid terhadap perusahaan

tentu saja memberikan guna perusahaan berupa kesebelasan dari karyawan yang solid sampai-sampai kinerja menjadi lebih bagus dan semangat dalam bekerja benar-benar meningkat dahsyat.

 

5. Penghargaan terhadap karyawan sebagai insan seutuhnya yang seimbang

Sebagai salah satu teknik dari perusahaan guna menghargai jasa semua karyawan sekitar ini sampai-sampai dengan diserahkan pelatihan semacam ini dapat membuat mereka lebih baik lagi.

 

UNDANG MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1

( 0819-4654-8000)

 

MOTIVATOR TERKENAL DI JOGJA- Motivator terkenal Jogja siap memberikan layanan program program training SDM yang berkualitas untuk meningkatkan kapasitas SDM katyawan menjadi semakin unggul dan siap bersaing dengan kompertitor perusahaan Anda. Motivator Jogja sudah memberikan jasa pembicara seminar dan training motivasi di kota kota besar Di Indonesia. Diantaranya : SEMARANG, SOLO, SURABAYA, MALANG, DENPASAR, JAKARTA, BANDUNG, MAKASSAR, TANJUNGPINANG dll.

 

TARIF MOTIVATOR JOGJA

TARIF MOTIVATOR JOGJA - Untuk biaya dalam agenda gathering & seminar motivasi jogja tergantung dari durasi waktu pelatihan. Lembaga kami memberikan kemudahan bagi pihak klien untuk memilih paket training & tarif motivator Jogja sesuai kebutuhan mereka sendiri. Akan tetapi kami juga menyediakan paket training motivasi jogja yang sering diminati diantarnya :

o             Paket Motivator Jogja 2 jam = Rp 5 juta

o             Paket Motivator Jogja 3 jam = Rp 7 juta

o             Paket Motivator Jogja 4 jam = Rp 8 juta

Info lengkapnya, silahkan hubungi tim kami untuk mendapatkan HARGA SPESIAL !!!

WA/TLP = 0819-4654-8000


MOTIVATOR JOGJA LUCU

Motivator Jogja Lucu - Apa yang membuat setiap training/seminar motivasi Jogja yang kami sampaikan menjadi nilai plus untuk peserta ?. Sebagai media pelatihan yang menarik dan berkesan, setiap acara Training /pelatihan motivasi Jogja yang diberikan mempunyai unsur : SEMANGAT-LUCU/FUN-BERKESAN DAN BERMANFAAT itulah yang menjadi nilai lebih setiap training yang kami sampaikan. Terlepas dari Lucu, tentunya goal setting dan manfaat pelatihan adalah point penting yang senantiasa kami perhatikan dalam sesi acaranya. Untuk konsep acara yang diingkan dapat di komunikasikan dengan tim marketing (MOTIVATOR JOGJA LUCU = 0819-4654-8000)

 

MOTIVATOR YOGYAKARTA

MOTIVATOR YOGYAKARTA melayani berbagi event : workshop, seminar, gathering, outbound jogja, team building Jogja dan berbagi event untuk peningkatan SDM lainnya. Sedangkan tema yang sering kami sampaikan diantaranya adalah :

o             Problem Solving

o             Training Leadership dan Kepemimpinan

o             Leadership

o             Supervisor Perusahaan

o             Pengembangan Organisasi

o             Training for Trainer

o             Negosiasi Bisnis

o             Komunikasi Asertif

o             Komunikasi Efektif

o             Lembaga Pelatihan

o             Modul Pelatihan

o             Team Building

 

MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1 ( 0819-4654-8000)
MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1 ( 0819-4654-8000)

Pembicara Seminar Motivasi Jogja - Motivator Jogja- Motivator Yogyakarta

Wahyudi SMT adalah seorang motivator dan trainer human development Pembicara Seminar Motivasi Jogja - Motivator Jogja- Motivator Yogyakarta. 

Rekan-rekan mengenal Wahyudi SMT sebagai seorang Energik, inspiratif dan pembelajar sejati, karena selalu mengikuti upgrade keilmuan untuk meningkatkan skillnya.

Ketertarikannya dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia (Human Development) membawanya untuk mempelajari Publik Speaking, Hypnotherapy, Neuro Lingustik Programming (NLP), Analogue Therapy, Konseling, Psikoterapi Praktis dan Coaching. Berbagai pelatihan dan sertifikasi yang diikuti, membuahkan percepatan perubahan diri menjadi lebih baik serta meningkatnya kemampuan untuk memfasilitasi perubahan SDM melalui pelatihan maupun konsultasi.

Sebagai langkah lebih maju dalam bidang SDM – pengembangan diri dan sumber daya manusia pada tahun 2012 mendirikan SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING (SMT), yaitu lembaga yang menyediakan berbagai training pengembangan sumber daya manusia (Human Development) berbasis spiritual, developmnet dan keilmuan terkini.

Untuk mengadakan kerjasama dalam seminar, workshop, konsultasi atau mengundang Wahyudi SMT dapat menghubungi 0819-4654-8000 atau  www.wahyudismt.com

 

Selain motivator daerah yogyakarta, kami juga melayani training/seminar di kota – kota besar diantarnya :

 

INFO lebih lengkap silahkan klik pada kota diatas atau Hubungi : 0819-4654-8000

 

MOTIVATOR JOGJA UNIK & LUCU - MOTIVATOR YOGYAKARTA NO.1 ( 0819-4654-8000)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)