Kamis, 25 Februari 2021

MOTIVATOR KOTA KEDIRI NO.1 TERBAIK ( 081946548000 )

MOTIVATOR KOTA KEDIRI, MOTIVATOR KEDIRI, JASA MOTIVATOR KEDIRI, PEMBICARA SEMINAR KEDIRI, TRAINING MOTIVASI KEDIRI , TRAINING MOTIVASI KOTA KEDIRI,
MOTIVATOR KOTA KEDIRI, MOTIVATOR KEDIRI, JASA MOTIVATOR KEDIRI, PEMBICARA SEMINAR KEDIRI, TRAINING MOTIVASI KEDIRI , TRAINING MOTIVASI KOTA KEDIRI, 

MOTIVATOR KOTA KEDIRI 

Info tentang MOTIVATOR KOTA KEDIRI akan kami sajikan pada artikel ini.

WAHYUDI SMT adalah narasumber pemateri di MOTIVATOR KOTA KEDIRI  Beliau adalah Trainer dan Motivator dalam bidang Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya yang bergerak di bidang Training,  Hypnotherapy, Konseling, dan coaching.

Sebagai Seorang  MOTIVATOR KOTA KEDIRI  atau Coach WAHYUDI SMT telah berpengalaman lebih dari 8 tahun untuk memberikan seminar, training coaching di berbagai perusahaan besar dan di kota besar di Indonesia beliau berkomitmen ingin membangun/meningkatkan kualitas SDM ( Sumber Daya Manusia) Indonesia menjadi semakin unggul.

WAHYUDI SMT adalah seorang MOTIVATOR KOTA KEDIRI  yang telah diundang oleh beberapa perusahaan seperti PT. KAI INDONESIA, KOMINFO, TNI AL, PT. DEXA MEDICA, BANK BRI, BPJS KESEHATAN dan banyak instansi yang lainnya

MOTIVATOR KOTA KEDIRI atau WAHYUDI SMT mempunyai gaya penyampain materi dengan suasana lucu, asyik, menyenangkan, dan penuh hikmah bermakna. Sehingga membuat peserta training atau seminar sangat menikmati dari awal sampai akhir pelatihan.  MOTIVATOR KOTA KEDIRI  atau WAHYUDI SMT Saat ini beliau telah memberi training/pelatihan dan memotivasi ribuan orang di berbagai perusahaan BUMN/Swasta, kampus dan sekolah unggulan sekolah di berbagai kota Indonesia. Hingga saat ini beliau telah dipercaya banyak instansi dan perusahaan di Indonesia untuk membantu meningkatkan kualitas SDM (sumber daya manusia) untuk program-program training.

Untuk mengundang ( MOTIVATOR KOTA KEDIRI  sebagai pembicara seminar/training di instansi Anda. WA / Telpon : 0819-4654-8000 ) KLIK  https://wa.me/6281946548000


Kota Kediri 

Kota Kediri ialah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya dan adalahkota terbesar ketiga di Jawa Timur sesudah Surabaya dan Malang menurut keterangan dari jumlah penduduk

Kota ini berkembang seiring bertambahnya kualitas dalam sekian banyak  aspek, yakni pendidikan, pariwisata, perdagangan, birokrasi pemerintah, sampai olahraga. Pusat perbelanjaan dari pasar tradisional sampai pusat perbelanjaan canggih sudah beroperasi di kota ini.

Industri cerutu Gudang Garam yang sedang di kota ini, menjadi penopang beberapa besar perekonomian penduduk Kediri, yang sekaligus adalah perusahaan cerutu terbesar di Indonesia. Sekitar 16.000 penduduk kediri menggantungkan hidupnya untuk perusahaan ini. Gudang Garam menyumbangkan pajak dan cukai yang relatif besar untuk pemerintah kota. 

VISI MISI KOTA KEDIRI

Visi :

Mewujudkan Kota Kediri unggul dan makmur dalam harmoni.

Misi :

1. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan berintegritas berorientasi pada pelayanan prima dan teknologi informasi.

2. Mewujudkan SDM yang berbobot | berbobot | berkualitas dan berdaya saing berbasis nilai agama dan budaya.

3. Memperkuat perekonomian wilayah berbasis potensi unggulan wilayah dan pengembangan ekonomi kreatif yang berkeadilan.

4. Mewujudkan Kota Kediri yang aman, nyaman, dan berwawasan lingkungan yang berkelanjutan.


OLEH KARENA ITULAH MOTIVATOR KOTA KEDIRI HADIR 

< Hubungi : https://wa.me/6281946548000 > 

MOTIVATOR KOTA KEDIRI HADIR 

MOTIVATOR KOTA KEDIRI

MOTIVATOR KOTA KEDIRI

MOTIVATOR KOTA KEDIRI

Kec. Kota

Kec. Pesantren

Kec.Mojoroto

Manisrenggo

Blabak

Pojok

Rejomulyo

Bawang

Campurejo

Ngronggo

Betet

Tamanan

Kaliombo

Tosaren

Banjarmlati

Kampungdalem

Banaran

Bandar Kidul

Setonopande

Ngletih

Lirboyo

Ringinanom

Tempurejo

Bandar Lor

Pakelan

Ketami

Mojoroto

Setonogedong

Pesantren

Sukorame

Kemasan

Bangsal

Bujel

Jagalan

Burengan

Ngampel

Banjaran

Tinalan

Gayam

Ngadirejo

Pakunden

Mrican

Dandangan

Singonegaran

Dermo

Balowerti

Jamsaren

 

Pocanan

 

Semampir

 

 


WAHYUDI SMT selain menjadi MOTIVATOR KOTA KEDIRI  beliau juga mempunyai keahlian menjadi coach dan therapi pada klien dan instansi yang membutuhkan. Diantara lembaga yang di dirikan oleh Wahyudi SMT dan tim untuk pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) antara lain:

SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING

AKADEMI MOTIVATOR INDONESIA

MPC (MOTIVATOR PERUSAHAAN CENTER)

Berbagai sertifikasi yang telah diraihnya baik dalam skala nasional maupun internasional sebagai bentuk keseriusannya dan demi menunjang pengetahuannya di bidang pengembangan diri manusia, yaitu :

• Certified Hypnotist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified NNLP Practitioner from Neo NLP Society, Indonesia

• Certified NLP Coach Association (NCA)

• Certified Analogue Therpy

• Certified Practitioner  Steatment Analysis 

• Certified Trainer & Motivator Muslim Indonesia 

• Certified Public Speaking Kualita Pendidikan Indonesia 

• Certified Therapist SEFT (Spiritual Emotional Freedom technique)

Untuk mengundang < MOTIVATOR KOTA KEDIRI  Hubungi : 0819-4654-8000 > .

MOTIVATOR KOTA KEDIRI, MOTIVATOR KEDIRI, JASA MOTIVATOR KEDIRI, PEMBICARA SEMINAR KEDIRI, TRAINING MOTIVASI KEDIRI , TRAINING MOTIVASI KOTA KEDIRI,
MOTIVATOR KOTA KEDIRI, MOTIVATOR KEDIRI, JASA MOTIVATOR KEDIRI, PEMBICARA SEMINAR KEDIRI, TRAINING MOTIVASI KEDIRI , TRAINING MOTIVASI KOTA KEDIRI, 


Pilihan Materi yang sering dimintai dalam Pelatihan dan seminar ( MOTIVATOR KOTA KEDIRI  ) :

o Motivation The Winner  

o Happiness at Work

o Spiritual Motivation Training  

o Public Speaking  

o Team Building & Character Building  

o Leadership & Personality Development  

o Communication skill  

o Service with Excellence  

o Soft seling Hypnosis  

o Training Of Trainers  

o Stress management  

o Outbound Training  

Apabila dalam pelatihan/training dan seminar ada permintaan spesifik dapat dikomunikasikan pada tim kami. di WA/Telpon : https://wa.me/6281946548000


MANFAAT MENGUNDANG MOTIVATOR KOTA KEDIRI  :

1. Contribution - agar setiap karyawan mampu bekerja dengan seoptimal mungkin penuh semangat, dedikasi, dan loyalitas sehingga mereka mampu memberikan prestasi dan kontribusi positif yang terarah kepada visi dan misi perusahaan. 


2. Coorporate Culture - agar setiap karyawan bisa bekerja dalam suasana damai, menyenangkan, hangat dalam persaudaraan, dan dalam budaya kerja positif yang sekaligus juga bisa menumbuhkan “passion”, optimisme, kreatifitas, perasaan dan pikiran positif mereka secara berkesinambungan.


3. Mindset & Commitment – Training motivasi kerja karyawan juga bermanfaat untuk Membangun Mind set untuk selalu melakukan perbaikan berkesinambungan (etos kerja ) dan Membangun Sebuah Komitmen bersama  untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dalam organisasi atau perusahaan.


4. Team Work - salah satu upaya yang dilakukan oleh organisasi ataupun perusahaan untuk meningkatkan kinerja para anggota atau karyawannya adalah team work (team building). Dengan team work yang baik yaitu:  tanggap, kompak/solid, saling pengertian, dapat bekerjasama, bisa menghargai orang lain, responsif dalam menghadapi dan mengatasi suatu permasalahan.


5. Continuous Improvement – dengan Training motivasi karyawan atau Training SDM yang berkala mampu meningkatkan Soft-skills bagi semua SDM / karyawan-karyawan di perusahaan dan nantinya menjadikan skill dalam bekerja menjadi lebih baik. Jika seluruh karyawan berkembang Meningkatkan Kemampuan Dan Kualitas dirinya (PRODUKTIVITAS KERJA)  dalam bekerja niscaya akan sangat berpengaruh kepada peningkatan laba/keuntungan perusahaan 


6. Tranformation – Training motivasi kerja untuk karyawan menjadi moment untuk Mendobrak Mental Block dan belief yang merugikan diri sendiri dan pekerjaan.


7. The Power Of Spiritual – Dalam training motivasi kerja karyawan nantinya materi ini menjadi sangat penting. Mengapa ? karena materi ini insya Allah menjadikan  setiap karyawan mempunyai : niat yang tulus dan bekerja dengan hati yang bahagia, mampu menjadi kekuatan besar. Dari sinilah setiap karyawan atau pegawaiberusaha  untuk mempersembahkan yang terbaik dalam pekerjaan. Karena mereka sadar kerja adalah sebuah ibadah yang mulia.

UNDANG MOTIVATOR KOTA KEDIRI  atau Coach WAHYUDI SMT


Kami bersedia untuk datang ke perusahaan Anda untuk mendiskusikan perihal pelatihan ini lebih lanjut secara mendalam sehingga pelatihan bisa benar-benar sesuai dengan kebutuhan PELATIHAN SDM instansi Anda. Semoga kami bisa memberikan program-program MOTIVATOR KOTA KEDIRI   dengan layanan Pelatihan SDM  yang terbaik. Terima kasih


Silahkan hubungi Team Marketing MOTIVATOR KOTA KEDIRI  Kami.

WA / TLP : https://wa.me/6281946548000

( MOTIVATOR KOTA KEDIRI   )


BACA JUGA :



0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)