Sabtu, 06 November 2021

Motivator Jayapura NO.1 Pembicara Trainer Jayapura (081.946.548.000)

Motivator Jayapura, Motivator Di Jayapura, Jasa Motivator Jayapura, Pembicara Motivator Jayapura, Pembicara Seminar Jayapura, Coach Konsultan Motivasi Jayapura, Training Motivasi Jayapura
Motivator Jayapura, Motivator Di Jayapura, Jasa Motivator Jayapura, Pembicara Motivator Jayapura, Pembicara Seminar Jayapura, Coach Konsultan Motivasi Jayapura, Training Motivasi Jayapura 

Motivator Jayapura NO.1 

Pembicara Trainer Jayapura 

WAHYUDI SMT adalah seorang Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA dan beliau juga seorang coach, dan konsultan dalam pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya yang bergerak dibidang Training Motivasi, hypnotherapy, konseling, dan Coaching di daerah Anda.

 

JIka Anda dan instansi perusahaan sedang mencari info Jasa Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA maka Anda Berada di Website yang  benar sekali.  Pada Website ini akan mengenalkan seseorang kepada Anda yaitu Coach Wahyudi SMT yang dikenal sebagai Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA .

 

Pada acara training dan seminar oleh PembicaraTrainer Motivator JAYAPURA menggunakan metode pelatihan lucu, asyik, attraktif serta dinamis dalam penyampaian membuat training menjadi sangat berkesan dengan suasana yang ceria dan segar. Walaupun training kami sangat menghidur akan tetapi esensi GOAL SETTING (OUTPUT TRAINING) teta tersampaikan dengan baik. 

 

Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA sangat meyakini dengan metode pelatihan asyik dan menyenangkan seperti ini kami berharap bahwa Best Performance karyawan bisa muncul dan dapat mendongkrak motivasi karyawan/pegawai.


Kota Jayapura 

Jayapura adalahkota dengan jumlah warga terbanyak serta memiliki kegiatan ekonomi tertinggi di Papua, terletak di Timur Laut Pulau Papua dan terbagi menjadi sejumlah kawasan yakni pegunungan, area pesisir, dan area perkotaan. Perbedaan keadaaan topografi berikut yang menciptakan kota Jayapura memiliki tidak sedikit tempat wisata alam yang pelbagai mulai dari pantai sampai perbukitan.


Salah satu lokasi wisata yang menjadi icon kota Jayapura ialah Jembatan Youtefa, diresmikan oleh Presiden Jokowi pada tanggal 28 Oktober 2019. Total panjang jembatan ini ialah 732 meter dan mempunyai lebar 21 Meter, berdiri di Teluk Youtefa yang menghubungkan Kota Jayapura dengan Distrik Muara Tami, eksistensi jembatan ini menolong memperpendek masa-masa tempuh menuju sejumlah arena pertandingan PON di area Koya, Distrik Muara Tami. kabupaten jayapura, jayapura utara

suku bangsa jayapura

ibu kota jayapura

jayapura city

kota jayapura 2020

gambar kota jayapura

profil kota jayapura



SMT – Sebagai Lembaga Training SDM Terbaik

Kami dari SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) telah menyiapkan Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA  terbaik untuk merekomendasikan Anda. SMT SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) lembaga training SDM Hadir Membantu Anda untuk meningkat kualitas SDM dan Pertumbuhan Bisnis perusahaan/instansi Anda.

 

Jika Anda Mengundang kami sebagai Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA untuk melaksanakan kegiatan Pelatihan, Seminar, ataupun Workshop maka dapat dipastikan Anda banyak mendapatkan Pelajaran berharga dalam setiap agenda training yang berkesan.

 

Faktanya banyak dari anyak klien kami baik dari corporate Perusahaan, instnasi Negara maupun Swasta yang bekerjasama dengan kami untuk mengundang kami di Pelatihan, Seminar, ataupun Workshop, mereka merasakan dampak manfaat yang signifikan dalam peningkatan kualitas personal maupun pencapaian target dalam perusahaannya. Pada event Pelayanan Pelatihan SDM yang disiapkan secara Profesional dari Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA .

 

Karyawan Adalah Aset Berharga Perusahaan

Saat terjun ke dunia kerja, secara umum seorang karyawan bertekat untuk bekerja dengan baik dan maksimal serta memberikan hasil yang memuaskan. Hal ini dapat di nyatakan bahwa mereka mempunyai Motivasi Dalam Lingkungan Kerja yang sangat tinggi. Itulah pentingnya ( program training motivasi JAYAPURA ) yang di bawakan trainer motivator profesional di JAYAPURA.

 

Seorang karyawan yang bekerja keras dan mampu menghasilkan kinerja yang lebih bagus yaitu demi mencapai tujuan dari pekerjaan tersebut. Hal tersebut tercermin pada seberapa Pengaruh motivasi kerja karyawan untuk para karywan di perusahaan tersebut. Selanjutnya kita bahas “ Apa Tugas Motivator & Pembicara Seminar JAYAPURA ? ”

 

Motivator Jayapura, Motivator Di Jayapura, Jasa Motivator Jayapura, Pembicara Motivator Jayapura, Pembicara Seminar Jayapura, Coach Konsultan Motivasi Jayapura, Training Motivasi Jayapura
Motivator Jayapura, Motivator Di Jayapura, Jasa Motivator Jayapura, Pembicara Motivator Jayapura, Pembicara Seminar Jayapura, Coach Konsultan Motivasi Jayapura, Training Motivasi Jayapura 

Apa Tugas Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA

Tugas motivator karyawan JAYAPURA yaitu bagaimana cara mencegah supaya motivasi tersebut tidak menurun, atau bahkan hilang tak tersisa. Dan cara untuk meningkatkan motivasi kerja tersebut tidak terlalu sulit serta relatif mudah, karena memang kami sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun menyediakan Jasa Pembicara Motivator Seminar JAYAPURA profesional.

 

Maka selama perusahaan anda mempunyai tujuan yang jelas dan respek yang baik kepada keryawannya. Maka besar kemungkinan untuk para karyawan loyal di perusahaan anda.

 

Motivator JAYAPURA & Pembicara Seminar JAYAPURA sebagai salah satu alternatif untuk  membantu meningkatkan semangat motivasi karyawan di JAYAPURA dan sekitarnya. Maka kami Tim SMT (Spiritual Motivation Training) berkomitmen dengan sungguh memberikan layanan training SDM yang terbaik untuk instansi Anda.

 
5 Alasan Mengapa Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA di Percaya

Berikut adalah Alasan mengapa Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA banyak Perusahaan yang Mengundang di setiap Event Traininng dan seminar :

 

- Berpengalaman Lebih dari 9 tahun di Dunia Pelatihan dan Training.

 

- Mempunyai Lisensi dan Sertifikasi yang di akui secara Nasional dan Internasional.

 

- Materi yang dibawakan MOTIVATOR bersifat Aplikatif, Atraktif dan Solutif.

 

- Gratis Analisa Kebutuhan Training / pelatihan

 

- Team Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA Berasal dari Kalangan expert dan Praktisi di bidangnya.

 

Manfaat Motivator Pada Peserta

Pada peserta training atau seminar Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA bermanfaat untuk :

 

1. Menjadi sumber semangat

Banyak urusan yang anda lalui dalam satu hari memang tak terhitung. Saat sedang tidak bersemangat, membaca ucapan-ucapan positif dapat membantu untuk memicu kembali energi positif yang anda butuhkan guna menjalani hari.

 

2. Selalu memberi energi positif

Membangun energi positif masing-masing harinya dapat membuat anda terhindar dari stres. Di samping itu, dengan membina energi yang positif anda juga dapat merasa lebih bahagia dan bersyukur dengan kehidupan yang anda jalani ketika ini.

 

3. Membantu supaya kita dapat konsisten

Untuk dapat konsisten dalam menjalankan sesuatu memang tidak mudah. Terkadang kondisi dan keadaan hati yang tidak cukup baik menciptakan konsistensi itu menurun secara perlahan. Oleh sebab itu, dengan memotivasi diri dapat menjadi di antara alternatif supaya kamu dapat konsisten terhadap tujuanmu.

 

 

4. Fokus Pada Tujuan

Untuk menjangkau tujuan, salah satunya dibutuhkan konsistensi dan urusan itu tentu saja dapat naik turun lagipula jika mood sedang tidak bagus. Bagi itulah motivasi muncul sebagai reminder guna tidak menyerah terhadap tujuanmu!

 

5. Membantu melawan rasa takut

Semua orang pasti mempunyai rasa takut, salah satunya saat mengupayakan hal baru. Rasa cemas dan fobia yang berlebihan, tentunya dapat menghambat perjalanan kami guna menjadi sukses. Oleh sebab itu, dengan memotivasi diri masing-masing harinya rasa takut tersebut perlahan mulai terkikis.

 

Banyak urusan yang dapat dilakukan guna menumbuhkan semangat dalam dirimu, laksana menumbuhkan benak yang positif, menerapkan ucapan-ucapan yang dapat membuatmu termotivasi dan energik hingga tidak jarang kali bersyukur masing-masing harinya.

 
Profil Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA

Pada usia 14 tahun WAHYUDI SMT sudah memulai sharing berbagai keilmuan tentang motivasi hidup dan public speaking di sekolahnya dan diberbagi organisasi antar sekolah di kotanya. Wahyudi  SMT sejak tahun 2010 sudah sangat konseterasi pada dunia pengembang diri (SDM) baik training ataupun seminar. Coach Wahyudi SMT seorang Motivator dan Trainer yang profesional berkomitmen berguru pada pembicara motivator top Indonesia disertai berlatih psikologi, hypnosis, modern, NLP serta untuk menunjang skillnya.

 

Dalam menyampaikan materi pelatihan dan seminarnya beliau menggunakan gaya penyampaian yang santai, lucu, humoris di tambah berbagi games yang membuat suasana training sangat seru dan asik. Inilah mengapa banyak instansi yang kemudian repeat order untuk event training motivasi perusahaanya.

 

Selain suasana training yang fun WAHYUDI SMT juga menggunakan pendekatan SPIRITUAL MOTIVASI TRAINING (SMT) sebuah metode trainingn dengan sentuhan motivasi spiritual yang menggugah jiwa untuk lebih dekat Allah dan menikmati rasaya syukur yang telah Tuhan berikan pada setiap manusia.

 

Nilai plus yang sering diungkapkan oleh para kliennya Coach Wahyudi SMT menggunkan For Forgiveness Therapy sesi pelatihanya. Tujuan adanya Forgiveness Therapy untuk membuang sampah negatif di mindset dan luka batin yang terpendam bertahun tahun. Harapanya setelah sesi training maka dampaknya setiap peserta pelatihan akan menikmati kelapangan hati, kecerian dalam bekerja, produktivitas kerja meningkat serta akhirnya munculnya bahagia dalam  kehidupanya.

 

Itulah sekilas profil Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA Coach Wahyudi SMT. Profil lengkapnya silahkan klik www.wahyudismt.com

 

Tema Pelatihan, Seminar, Workshop yang di bawakan oleh Jasa Motivator JAYAPURA Terbaik

Diantara Topik pelatihan yang sering di bawakan oleh Coach WAHYUDI SMT adalah :

o        TRAININGMOTIVASI KARYAWAN JAYAPURA

o        PELATIHAN SDM JAYAPURA BERBASIS NLP & HYPNOSIS

o        TRAINING LEADERSHIP JAYAPURA

o        TRAINING PUBLIC SPEAKING JAYAPURA

o        TRAINING SALES JAYAPURA

o        PELATIHAN MOTIVASI KERJA JAYAPURA

o        TRAINING FOR TRAINER JAYAPURA

o        SEMINAR MOTIVASI JAYAPURA

o        TRAINING SERVICE EXCELLENCE JAYAPURA

o        TRAINING CAPACITY BUILDING JAYAPURA

o        PELATIHAN TEAM BUILDING JAYAPURA

o        PELATIHAN CHARACTER BUILDING JAYAPURA

o        PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKTIF JAYAPURA

o        PELATIHAN NEGOTIATION SKILL JAYAPURA

o        TRAINING PRESENTASI JAYAPURA

o        TRAINING MOTIVASI GURU JAYAPURA

o        TRAINING MOTIVASI MAHASISWA JAYAPURA

o        TRAINING MOTIVASI SISWA PELAJAR JAYAPURA

o        GATHERING PERUSAHAAN JAYAPURA

o        SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING JAYAPURA

o        TRAINING HYPNO TEACHING JAYAPURA

( Info lengkap dan Undang Motivator SMT : 0819-4654-8000 )

 

Motivator Jayapura, Motivator Di Jayapura, Jasa Motivator Jayapura, Pembicara Motivator Jayapura, Pembicara Seminar Jayapura, Coach Konsultan Motivasi Jayapura, Training Motivasi Jayapura
Motivator Jayapura, Motivator Di Jayapura, Jasa Motivator Jayapura, Pembicara Motivator Jayapura, Pembicara Seminar Jayapura, Coach Konsultan Motivasi Jayapura, Training Motivasi Jayapura 

Metode Training Yang kami Pakai

Nuansa setiap training, seminar, workhsop SMT dirancang  khusus dengan penyampaian dari pembicara seminar motivator JAYAPURA yang ASYIK, MENYENANGKAN, INTERAKTIF, MENGHIBUR, serta BERMANFAAT NYATA dalam pekerjaan. Walaupuan dengan suasana yang fun tapi SMT tetap mempertimbangkan goal setting (outcome training) harus di capai.

Metode dasar Pelatihan Training seminar motivasi di JAYAPURA yaitu : presentasi, diskusi kelompok, simulasi, games/permainan, studi kasus, bermain peran, dan audio visual yang menarik.

 Durasi Training dan Seminar

o        SEMINAR di JAYAPURA

Durasi  Pelatihan yang dalam program Seminar SMT adalah mulai 1 jam – 2,5 Jam Seminar. Dalam program pelatihan seminar ini adalah sharing pengetahuan (knowledge) dan boleh tanya jawab terbatas. Fasilitasnya Peserta mendapatkan soft copy materi dan sertifikat jika diperlukan.

 

o        MINI WORKSHOP di JAYAPURA

Durasi  Pelatihan yang kami berikan dalam program mini workshop adalah dari 2,5 jam – 6 Jam pelatihan. Pada Program Mini Workshop kami bersifat simulasi dan praktek yang aplikatif sesuai kebutuhan pelatihan. Fasilitasnya : Peserta mendapatkan Soft Copy dan Sertifikat pelatihan.

 

o        TRAINING/WORKSHOP di JAYAPURA

Durasi yang kami berikan dalam Program Training/Workshop adalah 6 Jam – 50 Jam pelatihan. Dalam durasi Program Training/Workshop ini adalah full praktek, Diskusi kelompok, membuat analisis,  dan ada uji kompetensi. Fasilitasnya : Peserta pelatihan mendapatkan Modul training, toolkit training dan Sertifikat pelatihan.

 

Peserta Training/ Seminar

Seluruh Karyawan, Supervisor,  Manager, Direktur, Leader Perusahaan atau bagi siapa saja yang membutuhkan pelatihan tersebut.

 

Tarif Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA

Banyak Motivator JAYAPURA & Pembicara Seminar JAYAPURA sangat mengerti kebutuhan suatu perusahaan/instansi. Dan sebenarnya yang mengetahui tentang Harga Jasa Motivator Motivator JAYAPURA yaitu pembicara seminarnya sendiri. Jadi Anda jika mau menanyakan biaya /harga pembicara seminar Motivator JAYAPURA silahkan Telpon atau WA saja. Tak perlu malu ataupun sungkan, Insya Allah kami bersedia bernegoisasi dengan budget yang tersedia di instansi Anda.

 

Karena Kami sebagai jasa penyedia Motivator JAYAPURA sangat memahami mengenai budget untuk setiap perusahaan/instansi berbeda-beda. Tarif Pembicara Seminar Motivator sangat fleksibel sesuai kebutuhan pelatihan Anda.

 

Cara mengundang Motivator JAYAPURA terbaik silahkan menghubungi kontak personnya admin SMT kemudian  menceritakan kebutuhan acara training/seminar dari perusahaan Anda. Selanjutnya pihak kami  akan memberikan masukan dan solusi terbaik tentang berapa tarif yang sesuai di sertai dengan desain analisis training /pelatihan kebutuhan yang cocok untuk perusahaan Anda.

 

SMT (Spiritual Motivation Training) adalah lembaga Motivator di JAYAPURA & Pembicara Seminar Motivasi JAYAPURA akan memberikan yang terbaik untuk pelatihan, training, Outbound, seminar, workshop, coaching di instansi Anda dengan harga bersahabat tapi kualitas tetap yang terbaik.

 

( Call : 0819-4654-8000 – jasa Pembicara Seminar Motivator JAYAPURA )

 

Mengundang Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA

Jika Anda Ingin mengundang Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA terbaik di perusahaan/instansi Anda boleh hubungi kami :

WA/TLP : 0819-4654-8000

 

Semoga artikel informasi kami tentang “ Jasa Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA ” dapat bermanfaat untuk refrensi jika membutuhkan motivator di JAYAPURA dan sekitarnya.

 

( Pembicara Trainer Motivator JAYAPURA)

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)