Minggu, 09 Januari 2022

TRAINING OF TRAINER JOGJA (YOGYAKARTA) - 0819 4654 8000

TRAINING OF TRAINER JOGJA (Yogyakarta)

TRAINING OF TRAINER JOGJA, MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, TARIF MOTIVATOR JOGJA, JASA MOTIVATOR JOGJA, PEMBICARA SEMINAR JOGJA
TRAINING OF TRAINER JOGJA, MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, TARIF MOTIVATOR JOGJA, JASA MOTIVATOR JOGJA, PEMBICARA SEMINAR JOGJA 


Training of Trainer JOGJA (Yogyakarta) atau Pelatihan ToT di JOGJA (Yogyakarta) adalah pelatihan yang ditujukan bagi karyawan atau pegawai yang bertujuan menjadi seorang Trainer yang berkompeten. Peserta Training for Trainer JOGJA (Yogyakarta) di tujukan bagi para karyawan, Pegawai, guru, instruktur, trainer, supervisor dan para manager yang ingin meningkatkan skill, knowledge & attitude menjadi seorang trainer yang kompeten baik.


Training of Trainer di JOGJA (Yogyakarta)  - Para trainer atau instruktur pelatihan akan menilai keberhasilan sebuah pelaksanaan training (pelatihan). Ketrampilan yang dipunyai trainer dan pelaksana dalam memberikan pelatihan akan dominan terhadap sukses atau tidak sebuah program pelatihan dalam apa saja. Dengan demikian paling perlu dilaksanakan training (pelatihan) khusus untuk semua trainer atau instruktur dan pelaksana training supaya programm pelatihan yang dilakukan dapat berhasil, yakni dalam rangka menambah pemberdayaan, kualitas, dan kinerja karyawan dan staf dalam sebuah perusahaan. Dari hal tersebut kami SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) akan berusaha memberikan jasa pelatihan SDM yaitu Training of Trainer JOGJA (Yogyakarta)


o ( INFO TRAINING OF TRAINER DI AREA JOGJA (Yogyakarta) : 0819-4654-8000 )

Jasa Motivator Jogja Lucu 
 

Pentingnya Training of Trainers untuk Perusahaan di JOGJA (Yogyakarta) dan sekitarnya:


1) Mentransfer skill kegiatan

Dengan mengerjakan investasi dalam program Training the Trainer, kita meyakinkan tidak jarang kali ada in-house trainer yang kompeten guna menindaklanjuti pelatihan yang diterima karyawan, sampai keterampilan baru karyawan menjadi kelaziman yang permanen.


2) Menghindari Down time karyawan

Memiliki pelatih internal berarti semua karyawan kita mempunyai pelatih individu mereka sendiri, yang dapat menyelenggarakan sesi pelatihan di lokasi kerja. Dengan menyesuaikan pelatihan dengan jadwal karyawan, masing-masing gangguan bisnis potensial bisa dihindari. Apabila tidak barangkali untuk menghindari semuanya, maka minimal gangguan pada operasional kerja karyawan dan dampak jadwal pelatihan training for trainer pada  karyawan bisa diminimalisir.


3) Pelatihan Dirancang Sesuai Kebutuhan

Pelatih internal (atau trainer internal perusahaan ) memahami kebiasaan organisasi, produk perusahaan, dan keperluan pelanggannya. Hal Ini memungkinkan trainer internal dapat untuk menciptakan program training/pelatihan SDM yang di butuhkan oleh karyawan perusahaan mereka.


Karena menjadi unsur dari bisnis, semua in-house trainer pun memiliki sekian banyak  studi permasalahan internal dan contoh-contoh perusahaan guna dijadikan bahan pelatihan. Ini akan menciptakan jauh lebih mudah untuk pelatih internal guna mengidentifikasi kondisi di mana mereka terbiasa, dan lebih barangkali untuk mengimplementasikan apa yang sudah mereka latih.


4) Mengurangi Biaya Training

Jika memakai perusahaan pelatihan eksternal, pelatihan yang dilakukan sejumlah kali per bulan akan menciptakan perusahaan mesti membayar ongkos yang sama atau lebih banyak daripada gaji karyawan yang didapuk menjadi pelatih in-house. Mengadakan pelatihan in-house pun berarti perusahaan tak butuh membayar ongkos perjalanan berhubungan pelatihan, ongkos pemesanan hotel, atau ongkos parkir.

Pelatihan in-house training lazimnya lebih sering dilaksanakan di tempat perusahaan daripada di hotel atau lokasi lain, sampai-sampai perusahaan tidak perlu mengongkosi transportasi dan akomodasi karyawannya untuk mengekor pelatihan. Ini ialah solusi penghematan budget pelatihan yang efektif.


5) Tingkat Turnover Karyawan yang Lebih Rendah

Ketika seorang karyawan yakin mengenai pengetahuan dan kemampuan yang mereka peroleh sekitar pelatihan mula mereka, mereka dapat menciptakan keputusan bisnis yang lebih cerdas. Lebih urgen lagi, ini bakal berkontribusi pada penambahan kepuasan karyawan.

Sebuah studi baru-baru ini mengindikasikan bahwa 40% karyawan yang menjalani pelatihan yang buruk meninggalkan kegiatan mereka dalam tahun kesatu. Pelatihan in-house oleh trainer internal ialah salah satu tahapan kesatu guna keterlibatan karyawan.

TRAINING OF TRAINER JOGJA, MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, TARIF MOTIVATOR JOGJA, JASA MOTIVATOR JOGJA, PEMBICARA SEMINAR JOGJA
TRAINING OF TRAINER JOGJA, MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, TARIF MOTIVATOR JOGJA, JASA MOTIVATOR JOGJA, PEMBICARA SEMINAR JOGJA 

o ( Jasa Training of Trainer JOGJA (Yogyakarta) WA = 0819-4654-8000 ) 

Program Training of Trainer JOGJA (Yogyakarta) 

Program Training of Trainer JOGJA (Yogyakarta) dilakukan untuk memastikan bahwa karyawan di semua departemen di organisasi Anda mendapatkan program pelatihan efektif yang mereka inginkan. Jika perusahaan  Anda merekrut karyawan karena meliki potensi diri dan bakat bawaan yang Anda lihat di diri karyawan anda, jadi manfaatkan potensi & bakat bawaan itu dengan program pelatihan hebat yang dikembangkan oleh pelatih/ trainer internal perusahaan Anda.


Pelatihan Training of Trainer JOGJA (Yogyakarta) ialah investasi jangka panjang perusahaan yang diperlukan organisasi /perusahaan kita jika hendak berkembang dan terus bersaing, dan program Training the Trainer dapat menolong organisasi melakukannya. Memiliki pelatih yang kompeten secara internal ialah bagian urgen dari program pengembangan sumber daya insan yang efektif.


o ( Pelatihan Menjadi Trainer JOGJA (Yogyakarta) = 0819-4654-8000 )

 TARIF MOTIVATOR JOGJA 

MATERI TRAINING OF TRAINER JOGJA (Yogyakarta) 

1# ASPEK-ASPEK PSIKOLOGI DALAM TRAINING

• Teknik Ekspektasi

• Piramida Kebutuhan Manusia (Abraham Maslow)

• Falsafah Training

• Tinjauan Psikologi dalam Training

• Tanggung jawab Trainer

• Fase-fase Pengelolaan Trainee


2# ASPEK-ASPEK TATA KELOLA TRAINING

• Pendidikan, Pengajaran, dan Pelatihan

• Manajemen Training

• Fungsi

• Unsur-unsur Training ( sebelum, saat dan pasca training )


3# Teknik Komunikasi dan Presentasi dalam Training

• Orientasi

• MO – TO

• Komunikasi Efektif

• Keterampilan Berkomunikasi

• Tujuan Komunikasi dalam Training

• Kompetensi Individual

• Kompetensi Kelompok

• Presentasi Efektif

• Merencanakan Presentasi

• Urutan Langkah Presentasi

• Membuat Dukungan Visual( slide presentasi)  yang Efektif


4# Dinamika Kelompok dalam Training

• Training Community

• Dinamika Kelompok

• Ice Breaking

• Brainstorming

• Games

• Simulation/Role Playing

• Outbond training (aktivitas luar-ruang)


o ( CARA MENJADI TRAINER DI JOGJA (Yogyakarta) : 0819-4654-8000 WA/TLP )

TRAINING OF TRAINER JOGJA, MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, TARIF MOTIVATOR JOGJA, JASA MOTIVATOR JOGJA, PEMBICARA SEMINAR JOGJA
TRAINING OF TRAINER JOGJA, MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, TARIF MOTIVATOR JOGJA, JASA MOTIVATOR JOGJA, PEMBICARA SEMINAR JOGJA 

METODE TRAINING FOR TRAINER JOGJA (Yogyakarta) 

Kegiatan pelatihan didesain supaya peserta dapat mengetahui secara menyeluruh agar pelajaran yang disampaikan, dapat dimplementasikan secara praktis, aplikatif dalam dunia kerja peserta pelatihan. Adapun cara yang dipakai adalah:

1. Presentation

2. Discuss

3. Case Study

4. Evaluation


PESERTA TRAINING FOR TRAINER JOGJA (Yogyakarta) 

• HRD perusahaan 

• Supervisor 

• Motivator JOGJA (Yogyakarta)

• Pembicara Seminar di JOGJA (Yogyakarta)

• semua orang yang ingin punya keahlian bidang pelatihan/training

• Instruktur/ motivator  dan Fasilitator intern perusahaan/organisasi


o ( Undang TRAINING FOR TRAINER JOGJA (Yogyakarta) : 0819-4654-8000 )


UNTUK INFO TENTANG = 

pelatihan menjadi trainer JOGJA (Yogyakarta)

materi training of trainer

training for trainer terbaik

cara menjadi trainer

training of trainer bnsp 

pelatihan trainer motivasi JOGJA (Yogyakarta) 

pelatihan training of trainer JOGJA (Yogyakarta) 

materi training of trainer pdf

materi training of trainer ppt

tugas trainer


Info lengkap Silahkan hubungi tim marketing TRAINING OF TRAINER JOGJA (Yogyakarta) : 0819-4654-8000

 


0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)