Spiritual Motivation Training

SMT adalah lembaga yang bergerak dalam bidang motivasi dan peningkatan sumber daya manusia.Di tengah-tengah era globalisai modern ini banyak permasalahan yang di hadapi oleh manusia yang semakin hari semakin kompleks. Permasalahan yang terus berkembang Terutama dalam hal penurunan degradasi moral dan spiritual yang sangat memprihatinkan. Dari masalah tersebutlah SMT hadir untuk memberi pelatihan dan pelayanan bagi yang membutuhkan.

Kamis, 28 Maret 2013

Renungkanlah Sobat SMT

Coba kita Renungkan:

Ikan itu gak pernah kursus, dari lahir udah bisa berenang.

Kodok maen ujan melulu, tapi gak pernah influenza.

Semut makan gula melulu, tapi kagak ada yang diabetes mellitus.

Gajah hidup vegetarian tapi tetap gendut aja.

Macan sering makan daging, kapan darah tingginya ?

Baca tausyiah inspiratif lainnya di :
Kucing gak pernah sikat gigi, tapi gak ada yang sakit gigi.

Burung terbang kena angin melulu, mana ada yang pernah masuk angin?.

Kambing baunya minta ampun, tapi temen2nya pada ga bau tuuh.

Anjing kawin sembarangan, kagak ada yang AIDS.

Kerbau digigitin nyamuk, gak kena DBD.

Ayam tiap hari makan dicomberan, sehat-sehat aja.

Beruang jalan kemana aja, kagak takut dirampok.

Kijang kapan pernah ikut Pelatnas?, tapi larinya kenceng banget yaaah ...

Udang biarpun goblok, gak pernah dimarahin orang tuanya.

Singa walaupun jadi raja, anak-anaknya gak ada yang jadi 'business animal'

Monyet, emang sih, mukenye kayak gitu, tapi ada aja yang naksir.
( tentunya sesama monyet )

Kelelawar terbang malem, gak pernah ada yang bawa senter.

Ahhhh......Ternyata ALLAH SWT, Sang Pencipta Memang Luaaaarrrrrr BIASA

( WAHYUDI SMT)