Jumat, 11 Oktober 2013

Menjadi Insan Prestasi


Ketika saya mengisi Pelatihan banyak perserta yang bertanya:”Pak/mas bagaimana sih cara kita untuk meraih prestasi?. Dunia ini  adalah ladang dan sawahnya kita sebagai hamba Allah untuk senantiasa meraih Bekal kita menghadap Allah.Tentu kita berharap dan kita usahakan untuk meraih pretasi yang terbaik untuk diri kita.Sobat www.wahyudismt.com  ada 3 patokan yang menjadi standart bagi saya untuk meraih pretasi .Apa itu?.1.prestasi itu membuat Allah Ridho,2.Prestasi itu membuat orang tua kita bangga,3.Prestasi itu bermanfaat untuk sesama manusia.Tugas kita adalah menentukan apa kira-kira prestasi itu.Tentukan dan buatlah proposal hidumu!.Dalam artikel ini ada 8 Tips untuk meraih prestasi kita.Mari kita bahas:
1. Kenali potensi diri dan maksimalkan. Maka teman semua segera temukan potensi diri anda dan segera asah hingga anda menjadi orang yang di atas rata-rata
2 Tujuan hidup dengan jelas dan memiliki visi untk melakukan terobosan-terobosan baru.Dalam diri kita terdapat  banyak ide-ide kreatif ,mulai sekarang catat ide-ide itu dalam buku anda.Maka ide –ide anda akan menjadi terobosan-terobosan baru yang luar biasa!.
 3. Never give up.Jangan putus asa dari kegagalan anda.Kegagalan adalah cara Allah menjadikan anda manusia yang lebih hebat bukan manusia yang mudah putus asa dan mengeluh.
4. Amati bagaimana orang-orang sukses berpikir, berprilaku.Praktekkan prinsip-prinsip tokoh-tokoh besar hingga mereka mencapai puncak kesuksesan.
 5. Beranilah mengambil resiko,karena  kesuksesan besar  pasti punya resiko yang besar pula.Hadapi dan tawakal kepada Allah SWT
6. Setialah  pada perkara kecil, terdorong oleh setiap prestasi kecil. Selalu menyelesaikan apa yg telah di mulai. Jangan menyerah di tengah jalan.
7. Memiliki tekad yang kuat untuk sukses. Tekad berasal dari hasrat yang menyala-nyala.
8. Jagalah hati! jangan kau kotori! Dengan Iman, Takwa serta tawakkal kepada Allah SWT. Kuatkan keyakinanku,Ya Allah utk terus melangkah dan terus melangkah hingga akhirnya aku dan semua orang yang bersamaku meraih berkah dan ridho-Mu. Sesungguhnya aku tiada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan-Mu Ya Allah. Ya Allah, karuniakanlah segala kebahagiaan dunia dan segala kemuliaan akherat.
Sobat WWW.WAHYUDISMT.COM  berikut ada beberapa peserta training saya yang dia telah membuat proposal hidup .Semoga Dream yang mereka buat tercapai dan berkah untuk mereka.Mari AMINkan do’a-do’a mereka.
============================================================================
Proposal Hidup :VIVIN EKA AJI MULYAWATI.
NAMA IBU SAYA UMIATI DAN NAMA AYAH SAYA SUKARJI.
INI ADALAH PROPOSAL HIDUP SAYA SELAMA 5 TAHUN KEDEPAN :
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH, SAYA MENDAPATKAN NILAI RATA – RATA BAIK DI RAPORT SAYA UNTUK SEMESTER INI DAN SEMESTER-SEMESTER SELANJUTNYA SAMPAI SAYA LULUS,DAN MENDAPATKAN PERINGKAT 3 BESAR DI SEKOLAH.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA BISA MENGIKUTI OSN MATEMATIKA TINGKAT KABUPATEN DAN MENDAPATKAN JUARA MINIMAL JUARA 3.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA MENDAPAT NILAI DANEM TERTINGGI PADA UJIAN KELULUSAN SEKOLAH.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA DAPAT MASUK DI STAN ATAU PERGURUAN TINGGI YANG SAYA INGINKAN DAN MENDAPATKAN BEA SISWA.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA BISA  MENDAPATKAN IPK MINIMAL 3.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA DAPAT MENERBITKAN BUKU KARANGAN SAYA.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA BISA MENGIKUTI PAMERAN FOTO DI DALAM DAN DI LUAR NEGERI.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA BISA MEWUJUDKAN IMPIAN KEDUA ORANG TUA SAYA.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA BISA MEMBIAYAI SEKOLAH ADIK SAYA SAMPAI SELESAI.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA BISA MENGEMBANGKAN USAHA ORANG TUA SAYA.
*     ALHAMDULILLAH YA ALLAH,SAYA DAPAT MENYALESAIKAN KULIAH SAYA DENGAN PRESTASI YANG MEMUASKAN DAN MEMANGGAKAN ORANG TUA SERTA KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN.
==============================================================================

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)