Sabtu, 10 November 2018

Motivator Surabaya, Training Motivasi Surabaya, Jasa Motivator Surabaya

Motivator Surabaya
Motivator asal surabaya, Motivator muslim Surabaya, Kursus motivator Surabaya, Motivator muda Surabaya, Training motivasi surabaya, Training motivasi di surabaya, Public training di surabaya, Public speaking surabaya, Komunitas public speaking surabaya, Kursus public speaking Surabaya.
Motivator Surabaya,  Motivator asal surabaya, Motivator muslim Surabaya, Kursus motivator Surabaya, Motivator muda Surabaya, Training motivasi surabaya, Training motivasi di surabaya, Public training di surabaya, Public speaking surabaya, Komunitas public speaking surabaya, Kursus public speaking Surabaya
Motivator Surabaya, Jasa Motivator Surabaya, Training Motivasi Surabaya
< Motivator Surabaya >

MOTIVATOR DAN TRAINER SURABAYA adalah WAHYUDI,SMT.,C.Ht.,C.NNLP.,C.NLC adalah trainer dan motivator penuh energik, humoris,inspiratif dan menyentuh emosi, itulah ciri khas performance dirinya. Wahyudi SMT yang kapasitasnya sebagai pembicara publik dan master Trainer SMT dan Direktur Akademi Motivator Indonesia. Wahyudi SMT sebagai narasumber dibidang pendidikan, leadership, dan motivasi pemberdayaan SDM di lembaga SMT (Spiritual Motivation Training). Selain di SMT, Wahyudi SMT juga menjadi Master Trainer di Akademi Motivator Indonesia, trainer di Mentor FM, GGLC Indonesia juga di GPRS outbound Surabaya.

Ketertarikannya dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia (Human Development) membawanya untuk mempelajari Publik Speaking, Hypnotherapy, Neuro Lingustik Programming (NLP), Analogue Therapy, Konseling, Psikoterapi Praktis dan Coaching. Berbagai pelatihan dan sertifikasi yang diikuti, membuahkan percepatan perubahan diri menjadi lebih baik serta meningkatnya kemampuan untuk memfasilitasi perubahan SDM melalui pelatihan maupun konsultasi.
Motivator dan Trainer Surabaya Wahyudi SMT sudah mempunyai ribuan alumni training, dan juga banyak Perusahaan, instansi pemerintahan, universitas, dan berbagai sekolah yang telah merasakan manfaat pelatihan dari Wahyudi SMT.
Adalah harapan besar kami untuk dapat bersinergi dalam pelatihan dan training di lembaga Anda dapat menghubungi : 0819-4654-8000 / www.wahyudismt.com
Apa yang akan terjadi jika pelatihan motivasi yang kami sampaikan mampu menjadikan setiap karyawan Anda dalam menjadi kondisi prima dan fresh yang akhirnya mampu mencapai target terbaik instansi Anda ?
Motivator Surabaya
Motivator Surabaya

SURABAYA Motivator, Motivator Di SURABAYA, Jasa Motivator SURABAYA, Pembicara Motivator SURABAYA, Training Motivator SURABAYA, Motivator Terkenal SURABAYA, Motivator SURABAYA, Sekolah Motivator Di SURABAYA, Daftar Motivator Di SURABAYA, Nama Motivator Di SURABAYA, Seminar Motivasi SURABAYA.

MOTIVATOR SURABAYA TERBAIK
Training motivasi SURABAYA  ini kami rancang khusus untuk Perusahaan anda dengan mentitik-beratkan pada terciptanya motivasi untuk selalu melakukan perbaikan berkesinambungan dalam sebuah team work. Dengan menggunakan perpaduan pendekatan ilmu pemberdayaan diri terkini dan pendekatan spiritual yang menyentuh membuat training ini akan menggugah dan insya Allah menggerakkan. 

Pelatihan motivasi Surabaya ini dengan metode training yang  asyik, menyenangkan, attraktif serta dinamis membuat pelatihan ini menghibur akan tetapi esensi makna dan pesan berhikmah tetap tersampaikan dan bertujuan Maka dengan Spiritual Motivation ini kami berharap bahwa Best Performance itu muncul juga mendonggkrak motivasi dalam pekerjaan.

MOTIVASI DI SURABAYA, Waktu pelatihan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan instansi Anda. Atau jika Anda atau perusahaan Anda membutuhkan training (pelatihan) dengan materi lain yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan Anda silahkan berikan gambaran materinya kepada kami.
Dan untuk dapat mengundang Wahyudi SMT(Motivator di SURABAYA) ke perusahaan Anda dalam pengadaan pelatihan motivasi ini silahkan hubungi : 081946548000 .

Motivator Surabaya,
Motivator asal surabaya, Motivator muslim Surabaya, Kursus motivator Surabaya, Motivator muda Surabaya, Training motivasi surabaya, Training motivasi di surabaya, Public training di surabaya, Public speaking surabaya, Komunitas public speaking surabaya, Kursus public speaking Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)