Senin, 26 November 2018

Tips Mewujudkan Cita Cita (Bintang Terang

Tips mewujudkan Cita - Cita Anda 2019
Tips mewujudkan Cita - Cita Anda


SEKARANG TULIS 10 IMPIAN Anda!

Kemudian coba bandingkan, apakah impian anda sudah memenuhi 6 syarat ini:?.

Bagaimana Tips mewujudkan Cita - Cita Anda. Menetapkan suatu Impian/Prestasi? Syarat yang harus dipenuhi untuk menulis impian:

1. Tertulis

2. SMART : Specific; Anda harus jelas mengenai apa yg anda inginkan.Pikiran bawah sadar tidak bisa menjalankan perintah yg tidak jelas.Measurable; Impian anda harus terukur. Dengan demikian, anda akan tahu kapan impian anda telah tercapai.Achievable;Impian anda harus dapat anda raih.Reality- based ; Impian anda harus masuk akal. Jika tidak, pikiran bawah sadar akan menolaknya.Trackable ; Impian anda dapat dilacak.Anda dapat mengetahui kemajuan yg anda lakukan dalam upaya pencapaian impian anda.

3. Seimbang : Hidup yang seimbang adalah hidup yang baik. Jangan hanya mengejar uang, tapi mengabaikan aspek lain seperti spiritual, mental, dan hubungan antar keluarga.

4. Ada Alasan emosional : Alasan yg bersifat emosional jauh lebih kuat daripada alasan logis. Alasan emosional akan memunculkan suatu motivasi dari dalam diri-sendiri yg tak pernah lekang oleh waktu. Motivasi ini akan melecut semangat anda sampai berhasil mencapai impian anda

5. Ada Batas waktu : Kalau tidak ada batas waktu, lalu kapan impian itu ingin anda capai?

6. Diingat setiap hari : Mengapa harus diingat setiap hari? Karena akan berfungsi sebagai program yang mendorong semangat dan motivasi anda


Tips mewujudkan Cita - Cita Anda
Sahabat akhirnya ada 5 poin untuk anda ,dalam meraih bintang terang tertinggi,Yaitu:



1.YAKIN dan benar-benar  yakin 100% ALLAH mengabulkan kabulakn

2.Tulislah PROPOSAL HIDUP ANDA.Proposal hidup yang Anda tulis harus anda tempel dan  sering di baca setiap hari,mungkin setiap akan berangkat sekolah,kuliah atau kerja.maka anda akan semangat lagi.

3.buatlah BAYANGAN atau afirmasi ,bayangkan seolah-olah engkau telah meraih cita-cita  yang engkau tuliskan dalam proposal hidup tersebut.bayangkan kebarhasialn tersebut sampai saat membayangkan tubuh anda terasa hangat.



4.TOTAL ACTION (bergerak dan bertindak sungguh-sungguh harus 100% action anda)



5.BERDO’A+TAWAKAL  pada Allah.iringi dengan Tahajjud,Dhuha,dan sedekah.Buatlah amalan-amalan tersebut rutin (istiqomah).




SELAMAT MERAIH BINTANG TERANG SAHABAT. Semoga Tips mewujudkan Cita - Cita Anda bermanfaat.
Tips mewujudkan Cita - Cita Anda 2019
Tips mewujudkan Cita - Cita Anda


·         Gabung di group SMT(spiritual motivasion training

1 komentar:

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)