Minggu, 29 Maret 2020

motivator di semarang- motivator dari semarang- motivator kota semarang-TRAINING MOTIVASI SEMARANG - 081946548000

TRAINING MOTIVASI SEMARANG  ,  MOTIVATOR SEMARANG  , PELATIHAN SDM SEMARANG  ,  TRAINING KERJA SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI KARYAWAN SEMARANG  ,  TRAINING LEADERSHIP SEMARANG  ,  PEMBICARA SEMINAR SEMARANG  , TRAINING PUBLIC SPEAKING SEMARANG  ,  TRAINING SALES SEMARANG  ,   TRAINING FOR TRAINER SEMARANG  ,  SEMINAR MOTIVASI SEMARANG  , MOTIVATOR UNTUK KARYAWAN SEMARANG  ,

MOTIVATOR PERUSAHAAN SEMARANG  ,  TRAINING SERVICE EXCELLENCE SEMARANG  ,  PELATIHAN SERVICE EXCELLECE SEMARANG  ,  CAPACITY BUILDING SEMARANG  ,  TEAM BUILDING SEMARANG   , PELATIHAN TEAM BUILDING SEMARANG   PELATIHAN CHARACTER BUILDING SEMARANG   TRAINING SDM SEMARANG  ,  TRAINING HRD SEMARANG  , 

KOMUNIKASI EFEKTIF SEMARANG  ,  PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKTIF, TRAINING KOMUNIKASI EFEKTIF, PEMBICARA SEMINAR MOTIVASI SEMARANG  ,  PELATIHAN NEGOTIATION SKILL SEMARANG  ,  PRESENTASI BISNIS SEMARANG  ,  TRAINING PRESENTASI SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI GURU SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI MAHASISWA SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI SISWA PELAJAR SEMARANG  ,  GATHERING PERUSAHAAN SEMARANG  ,  SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING SEMARANG    

DESKRIPSI TRAINING MOTIVASI KARYAWAN SEMARANG  
TRAINING MOTIVASI KERJA SEMARANG   adalah pelatihan motivasi karyawan yang dibawakan oleh MOTIVATOR SEMARANG   yang Profesional yang dapat menimbulkan semangat atau dorongan bekerja individu atau kelompok terhadap pekerjaan guna mencapai tujuan perusahaan. MOTIVASI KERJA KARYAWAN adalah kondisi yang membuat karyawan mempunyai kemauan atau kebutuhan untuk mencapai tujuan tertentu melalui pelaksanaan suatu tugas. TRAINING MOTIVASI KERJA SEMARANG   nantiya akan mensuplai energi untuk bekerja atau mengarahkan aktivitas selama bekerja, dan menyebabkan seorang pegawai mengetahui adanya tujuan yang relevan antara tujuan organisasi dengan tujuan pribadinya. Maka acara TRAINING MOTIVASI KERJA SEMARANG   sangatlah penting untuk memberikan dampak positif baik perusahaan maupun SDM karyawan.

PELATIHAN SDM ( Sumber Daya Manusia) adalah aset utama dari perusahaan, lembaga atau organisasi Anda. Investasi dalam Pengembangan dan pelatihan SDM akanlah sangat menguntungkan. Ibarat sebuah gergaji yang mesti diasah karena jika tidak gergaji tersebut bisa tumpul dan kurang lagi dalam menghasilkan / produksi. Maka dari itu, TRAINING SDM SEMARANG   / PELATIHAN SDM SEMARANG   ( Sumber Daya Manusia) untuk staff/karyawan perusahaan sangatlah dibutuhkan, sedemikian sehingga perusahaan untung dan kualitas SDM pun maju dan berkembang. Dari situlah kami berkomitmen memberikan JASA MOTIVATOR SEMARANG   TERBAIK & TRAINING MOTIVASI KARYAWAN SEMARANG   yang terbaik.

Pengetahuan (Knowledge),  keterampilan (skill) , dan sikap baik (Attitude) karyawan tidak akan teraktualisasikan dengan baik jika orang tersebut tidak memiliki motivasi / semangat / softskill / daya dorong yang kuat untuk melakukan sesuatu yang diperlukan untuk mencapai visi misi perusahaan. Dan jika visi misi perusahaan tersebut adalah searah dengan target perusahaan anda, maka dengan  TRAINING MOTIVASI KERJA SEMARANG   ini mempunyai peran yang sangat penting. Ya tentu sangat super penting bukan.

MANFAAT TRAINING MOTIVASI KARYAWAN SEMARANG   SANGAT PENTING :
1. Contribution - agar setiap karyawan mampu bekerja dengan seoptimal mungkin penuh semangat, dedikasi, dan loyalitas sehingga mereka mampu memberikan prestasi dan kontribusi positif yang terarah kepada visi dan misi perusahaan. 

2. Coorporate Culture - agar setiap karyawan bisa bekerja dalam suasana damai, menyenangkan, hangat dalam persaudaraan, dan dalam budaya kerja positif yang sekaligus juga bisa menumbuhkan “passion”, optimisme, kreatifitas, perasaan dan pikiran positif mereka secara berkesinambungan.

3. Mindset & Commitment – Training motivasi kerja karyawan juga bermanfaat untuk Membangun Mind set untuk selalu melakukan perbaikan berkesinambungan (etos kerja ) dan Membangun Sebuah Komitmen bersama  untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dalam organisasi atau perusahaan.

4. Team Work - salah satu upaya yang dilakukan oleh organisasi ataupun perusahaan untuk meningkatkan kinerja para anggota atau karyawannya adalah team work (team building). Dengan team work yang baik yaitu:  tanggap, kompak/solid, saling pengertian, dapat bekerjasama, bisa menghargai orang lain, responsif dalam menghadapi dan mengatasi suatu permasalahan.

5. Continuous Improvement – dengan Training motivasi karyawan atau Training SDM yang berkala mampu meningkatkan Soft-skills bagi semua SDM / karyawan-karyawan di perusahaan dan nantinya menjadikan skill dalam bekerja menjadi lebih baik. Jika seluruh karyawan berkembang Meningkatkan Kemampuan Dan Kualitas dirinya dalam bekerja niscaya akan sangat berpengaruh kepada peningkatan laba/keuntungan perusahaan. Produktivitas terkait dengan keuntungan perusahaan

6. Tranformation – Training motivasi kerja untuk karyawan menjadi moment untuk Mendobrak Mental Block dan belief yang merugikan diri sendiri dan pekerjaan.
7. The Power Of Spiritual – Dalam training motivasi kerja karyawan nantinya materi ini menjadi sangat penting. Mengapa ? karena materi ini insya Allah menjadikan  setiap karyawan mempunyai : niat yang tulus dan bekerja dengan hati yang bahagia, mampu menjadi kekuatan besar. Dari sinilah setiap karyawan atau pegawaiberusaha  untuk mempersembahkan yang terbaik dalam pekerjaan. Karena mereka sadar kerja adalah sebuah ibadah yang mulia. 

Presentasi, Diskusi, dan solusi 
Dengan metode training motivasi karyawan dengan penyampaian materi di dalam ruangan dengan cara presentasi dan diskusi antar peserta. Peserta training motivasi diminta mempelajari kasus untuk mengidentifikasi menganalisis masalah, mengajukan solusi, memilih solusi terbaik dan mengimplementasikan solusi tersebut.

Experiential Learning
Metode pelatihan motivasi yang dilakukan disesuaikan dengan kondisi peserta pelatihan, yaitu menggunakan metode experiencing learning process yang merupakan cara pembelajaran yang sangat tepat bagi orang dewasa, yaitu setiap peserta dilibatkan secara aktif dalam melakukan penggalian pengalaman melalui permainan ataupun game yang dilakukannya sendiri dan atau melalui belajar dari pengalaman orang lain.

Simulasi atau Roal Play
adalah metode training SDM ini yang merupakan perpaduan antara metode kasus dan program pengembangan sikap. Masing-masing peserta dihadapkan pada suatu situasi dan diminta untuk memainkan peranan, dan bereaksi terhadap taktik yang dijalankan oleh peserta yang lain. Kesuksesan metode ini tergantung dari kemampuan peserta untuk memainkan peranannya sebaik mungkin.

Edutainment Learning 
Proses pembelajaran selama pelatihan dilakukan dengan menggabungkan konsep edutainment dan entertainment melalui games-games yang menarik, diskusi, menari, menyanyi, video, dan fasilitator-fasilitator yang enerjik. Metode ini terbukti dapat memaksimalkan peserta dalam memahami dan dan menginternalisasi nilai-nilai yang ditanamkan dalam setiap sesi pelatihan motivasi atau training motivasi kerja karyawan SEMARANG  .

PILIHAN TEMA PELATIHAN SDM SEMARANG  
Selain Training Motivasi kerja Karyawan SEMARANG   kami juga menyiapakan beberapa pilihan tema yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan PELATIHAN SDM di perusahaan Anda.
Diantaranya PILIHAN TEMA PELATIHAN SDM SEMARANG   untuk TRAINING MOTIVASI KARYAWAN SEMARANG  / TRAINING MOTIVASI KERJA SEMARANG   :

PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKETIF di SEMARANG  
Training atau pelatihan komunikasi efeketif di SEMARANG   adalah Pelatihan tentang tata cara berkomunikasi yang efektif, efisien, dan menarik sehingga pesan yang disampaikan dapat dipahami dengan mudah dan pesan yang disampaikan mempunyai dampak yang diinginkan. 

PELATIHAN TEAM BUILDING di SEMARANG   
Pelatihan Team building SEMARANG   adalah pelatihan yang bertujuan untuk membantu sebuah team dalam membentuk kesinergian dalam mencapai goals dan tujuan yang dibuat oleh team tersebut. Pelatihan team building bermanfaat : menyelaraskan tujuan, membangun hubungan kerja yang efektif, memastikan peran dalam suatu tim, mencari solusi permasalahan dalam tim, Membangun tim merupakan pendekatan yang banyak digunakan dalam membangun atau mengembangkan organisasi/ perusahaan.

TRAINING MOTIVASI KERJA BERKAH 
Pelatihan motivasi kerja berkah SEMARANG   / Training motivasi Karyawan SEMARANG   ini yang berusaha menemukan arti kerja sebagai ibadah yang nantinya menjadikan sukses tanpa batas. Training Motivasi ini ertujuan untuk menjadikan pekerjaan nikmat, bernilai dan meraih sukses sekaligus mulia. Materi pelatihan mengabungkan spiritual power digabungkan dengan motivasi power, Hypnosis dan NLP. Sehingga goal settingnya adalah Kesuksesan yang ingin diraih adalah sukses dan bahagia dunia-akhirat.

PELATIHAN PUBLIC SPEAKING di SEMARANG   
Training Public Speaking SEMARANG    adalah pelatihan untuk berbicara kepada banyak orang dengan tujuan untuk memberi informasi, mempengaruhi (mempersuasi) dan/atau menghibur audiens. Banyak orang menyebut public speaking sebagai “presentasi”. 

PELATIHAN LEADERSHIP di SEMARANG   
Pelatihan / Training leadership SEMARANG   adalah Pelatihan yang mempelajari keahlian memimpin diri sendiri & orang lain. Dalampelatihan ini juga akan dipelajari seni memimpin yang terbaik. Pelatihan teori (40%) dan praktek (60%).

TRAINING SERVICE EXCELLENCE di SEMARANG   
Pelatihan / Training Service Excellence SEMARANG   adalah Pelatihan untuk karyawan di instansi/perusahan agar memiliki pelayanan yang memuaskan bagi klien dengan memadukan internal (inner beauty) dan Eksternal dalam memberikan Service Excellent. Maka Training ini didesain untuk interpersonal hingga antarpersonal untuk sebuah pelayanan prima. 

PELATIHAN CHARACER BUILDING di SEMARANG   
Pelatihan Character Building SEMARANG   adalah Pelatihan yang mempunyai tujuan untuk mempunyai kesadaran moral, untuk terus memperbaiki diri dalam kehidupan. Dengan materi memahami makna dan manfaat karakter sehingga menjadi komitmen untuk membangun kebiasaan positif yang berguna untuk menunjang pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

PELATIHAN / TRAINING SALES di SEMARANG   
Training kerja untuk Sales SEMARANG   adalah Pelatihan ini dapat menjadi sebuah solusi untuk meningkatkan penjualan sehingga dapat bersaing menjadi lebih unggul. Karena aktifitas penjualan atau sales marketing adalah ujung tombak sebuah perusahaan. Selain itu aktifitas sales marketing yang menjadi tulang punggung untuk menghidupi perusahaan dari produk yang diserap pasar. Maka inilah pentingnya trining sales.

PELATIHAN CAPACITY BUILDING di SEMARANG     
Pelatihan Capacity Building SEMARANG   adalah proses meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari training motivasi atau pelatihan. Melalui pelatihan ini, setiap peserta diajak untuk mengikuti proses pembinaan diri yang terpadu, sistematik dan tepat yang dapat diimplementasikan dalam aktivitas sehari hari.

TRAINING FOR TRAINER di SEMARANG     
Training For Trainer SEMARANG   adalah pelatihan yang dirancang khusus agar peserta memperoleh bekal dalam menyusun program pelatihan secara terpadu dalam perusahaan, maupun untuk eksternal mulai dari perencanaan sampai evaluasi akhir dan tindak lanjut atas hasil pelaksanaan program pelatihan tersebut, dan juga berguna bagi para trainer yang sering memberikan pelatihan bagi organisasi, perusahaan lainnya, sehinggga para peserta mengetahui skill sebagai seorang Trainer, mengetahui trik presentasi yang menarik, responsif, menyenangkan, memahami kebutuhan peserta, dan tampil secara profesional.

PELATIHAN NEGOTIATION SKILL di SEMARANG  
Pelatihan Negotiation Skill SEMARANG   adalah  Pelatihan yang membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobi bagi para decision maker. Dalam pelatihan ini akan diperkenalkan prinsip-prinsip melakukan negosiasi, juga trik-trik mengenali klien agar negosiasi dan lobi bisa berjalan sukses. Melalui program pelatihan Negotiation Skills para peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai negosiasi, mengenal berbagai tipe karakter orang yang dihadapi dalam bernegosiasi, dan teknik meyakinkan lawan bicara.

PELATIHAN PRESENTASI BISNIS di SEMARANG   
Training Presentasi Bisnis SEMARANG   adalah Presentasi bisnis merupakan bentuk komunikasi yang
berorientasi pada tujuan/proposal bisnis, yang disajikan dalam suatu lingkungan bisnis kepada audiens / klien agar goal yang diingkan (tujuan) presenter tercapai. Peserta akan banyak berlatih untuk menguasai aspek aspek penting dalam presentasi bisnis.

GATHERING PERUSAHAAN di SEMARANG   
Gathering Perusahaan SEMARANG   adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan untuk perusahaan (employee gathering) atau keluarga (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk games (outbound, paintball, rafting, dll yang di sesuaikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar individu. Selain itu acara ini juga mampu menjadi menanamkan value dan menyuntikkan motivasi kerja yang baru, sehingga saat bekerja kembali fresh dan bersemangat.  Tema Gathering perusahaan dapat di sesuaikan dengan keiinginan pihak perusahaan.

TRAINING MOTIVASI GURU & MAHASISWA di SEMARANG  
Training Motivasi Guru SEMARANG   dan Training Motivasi Mahasiswa SEMARANG   yang akan terjun sebagai pendidik agar menjadi guru idola bagi peserta didiknya. Dengan teknik mendidik yang berbasic hypnosis, metode asyik dan menyenangkan diharapakn akan memudahkan materi mudah diterima dan dimengerti peserta didik.

PILIH TEMA SESUAI KEBUTUHAN PELATIHAN SDM SEMARANG   YANG TEPAT SASARAN
TRAINING SDM SEMARANG   dapat menyesuaikan kebutuhan perusahaan Anda. Silahkan komunikasikan bersama tim kami maka dengan senang hati tim kami akan siap memberikan MOTIVATOR UNTUK KARYAWAN SEMARANG   dan TRAINING HRD SEMARANG   yang sesuai kebutuhan perusahaan Anda.

PROFESIONAL TRAINER DAN MOTIVATOR PERUSAHAAN SEMARANG  TERBAIK
Wahyudi,SMT.,CHt.CNNLP.CNLP ( Motivator SEMARANG   dan Pembicara Seminar SEMARANG   )
Wahyudi SMT seorang motivator dan trainer human development. Sejak Sekolah hingga kuliah Ia aktif diberbagai organisasi pengembangan diri. Ia belajar di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri SEMARANG . Rekan-rekan mengenal Wahyudi sebagai seorang Energik, inspiratif dan pembelajar sejati, karena selalu mengikuti upgrade keilmuan untuk meningkatkan skillnya. 

Ketertarikannya dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia (Human Development) membawanya untuk mempelajari Publik Speaking, Hypnotherapy, Neuro Lingustik Programming (NLP), Analogue Therapy, Konseling, Psikoterapi Praktis dan Coaching. Berbagai pelatihan dan sertifikasi yang diikuti, membuahkan percepatan perubahan diri menjadi lebih baik serta meningkatnya kemampuan untuk memfasilitasi perubahan SDM melalui pelatihan maupun konsultasi.

Sebagai bentuk keseriusan dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia pada tahun 2012 mendirikan SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING (SMT), yaitu lembaga yang menyediakan berbagai training pengembangan sumber daya manusia (Human Development) berbasis spiritual, developmnet dan keilmuan terkini. 

Untuk mengadakan kerjasama dalam seminar, workshop, konsultasi atau mengundang Wahyudi SMT dapat menghubungi 0819-4654-8000 atau  www.wahyudismt.com .

Perusahaan /Instansi yang pernah mengundang WAHYUDI SMT ( MOTIVATOR SEMARANG   ATAU PEMBICARA SEMINAR SEMARANG   ) : 
PT. KAI INDONESIA 
TNI AL KOARMADA II
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI
BPJS KESEHATAN
BANK BRI
PT. DEXA MEDICA 
PT. YAMAHA MUSICAL INDONESIA 
PT. NEW HOPE 
DINKES. SINTANG KALBAR 
DINKES. SURAKARTA JATENG 
KEMENTRIAN AGAMA JAWA TIMUR 
PEMERINTAH KOTA MALANG 
INTERNATIONAL ISLAMIC BOARDING SCHOOL TAZKIA 
AMARIS HOTEL 
PT. ASAHIMAS FIBER GLASS Tbk 
PT. ALFAMIDI UTAMA INDONESIA 
PT. KARYAMITRA BUDI SENTOSA 
PT ASURANSI WAHANA TATA (ASWATA)
DAN MASIH BANYAK YANG LAINNYA

UNDANG TRAINING MOTIVASI KARYAWAN SEMARANG   ATAU MOTIVATOR PERUSAHAAN DI SEMARANG  
Kami bersedia untuk datang ke perusahaan Anda untuk mendiskusikan perihal pelatihan ini lebih lanjut secara mendalam sehingga pelatihan bisa benar-benar sesuai dengan kebutuhan PELATIHAN SDM dan tentunya bajeting perusahaan. Semoga kami bisa memberikan program-program training motivasi di SEMARANG   dengan layanan Pelatihan SDM SEMARANG   yang terbaik. Terima kasih

Silahkan hubungi Team Marketing TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN SEMARANG   Kami.
WA / TLP : 0819-4654-8000
( JASA MOTIVATOR PERUSAHAAN DI SEMARANG   – TRAINING MOTIVASI DI SEMARANG   )


TRAINING MOTIVASI SEMARANG  ,  MOTIVATOR SEMARANG  , PELATIHAN SDM SEMARANG  ,  TRAINING KERJA SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI KARYAWAN SEMARANG  ,  TRAINING LEADERSHIP SEMARANG  ,  PEMBICARA SEMINAR SEMARANG  , TRAINING PUBLIC SPEAKING SEMARANG  ,  TRAINING SALES SEMARANG  ,   TRAINING FOR TRAINER SEMARANG  ,  SEMINAR MOTIVASI SEMARANG  , MOTIVATOR UNTUK KARYAWAN SEMARANG  ,

MOTIVATOR PERUSAHAAN SEMARANG  ,  TRAINING SERVICE EXCELLENCE SEMARANG  ,  PELATIHAN SERVICE EXCELLECE SEMARANG  ,  CAPACITY BUILDING SEMARANG  ,  TEAM BUILDING SEMARANG   , PELATIHAN TEAM BUILDING SEMARANG   PELATIHAN CHARACTER BUILDING SEMARANG   TRAINING SDM SEMARANG  ,  TRAINING HRD SEMARANG  , 

KOMUNIKASI EFEKTIF SEMARANG  ,  PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKTIF, TRAINING KOMUNIKASI EFEKTIF, PEMBICARA SEMINAR MOTIVASI SEMARANG  ,  PELATIHAN NEGOTIATION SKILL SEMARANG  ,  PRESENTASI BISNIS SEMARANG  ,  TRAINING PRESENTASI SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI GURU SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI MAHASISWA SEMARANG  ,  TRAINING MOTIVASI SISWA PELAJAR SEMARANG  ,  GATHERING PERUSAHAAN SEMARANG  ,  SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING SEMARANG    


Daftar Nama MOTIVATOR SEMARANG DI kota Semarang

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)