Minggu, 29 Maret 2020

OUTBOUND MALANG, OUTBOUND MALANG MURAH/ TERBAIK, MOTIVATOR MALANG, JASA MOTIVASI MALANG

outbound malang batu outbound malang oasis outbound malang bhakti alam adventure kota batu jawa timur outbound malang bakti alam adventure kota batu jawa timur outbound malang kota batu jawa timur outbound malang murah outbound malang bakti alam adventure outbound malang adalah outbound anak malang outbound malang bhakti alam adventure outbound bhakti alam malang paket outbound anak malang outbound bptp malang outbound di batu malang outbound kaliwatu batu malang outbound malang com outbound di malang outbound daerah malang tempat outbound di malang  outbound anak di malang wisata outbound di malang lokasi outbound di malang tempat outbound di malang jawa timur wahana outbound di malang eo outbound malang executive outbound malang kota batu jawa timur executive outbound malang first outbound malang foto outbound malang outbound airsoft gun malang outbound malang harga outbound hawai malang hotel outbound malang jasa outbound malang outbound di malang kota malang jawa timur first outbound kota malang jawa timur outbound kaliwatu malang outbound kasembon malang outbound karangploso malang outbound agro kusuma malang outbound malang lokasi outbound manifested malang paket outbound murah malang outbound pujon malang outbound perusahaan malang paket outbound malang perkemahan outbound malang peralatan outbound malang pantai outbound malang outbound coban rondo malang outbound coban rais malang outbound coban rondo outbound selecta malang outbound songgoriti malang outbound seru malang outbound di selecta malang harga outbound selecta malang outbound untuk anak sd malang ciliwung camp outdoor & outbound service malang city east java tempat outbound malang teo outbound malang outbound di kebun teh malang training outbound malang tentang outbound malang tempat wisata outbound malang wisata outbound malang outbound di hawai waterpark malang wahana outbound malang tempat wisata outbound di malang
OUTBOUND MALANG, OUTBOUND MALANG MURAH/ TERBAIK, MOTIVATOR MALANG, JASA MOTIVASI MALANG 
  1. outbound malang batu
  2. outbound malang oasis
  3. outbound malang bhakti alam adventure kota batu jawa timur
  4. outbound malang bakti alam adventure kota batu jawa timur
  5. outbound malang kota batu jawa timur
  6. outbound malang murah
  7. outbound malang bakti alam adventure
  8. outbound malang adalah
  9. outbound anak malang
  10. outbound malang bhakti alam adventure
  11. outbound bhakti alam malang
  12. paket outbound anak malang
  13. outbound bptp malang
  14. outbound di batu malang
  15. outbound kaliwatu batu malang
  16. outbound malang com
  17. outbound di malang
  18. outbound daerah malang
  19. tempat outbound di malang

  20. outbound anak di malang
  21. wisata outbound di malang
  22. lokasi outbound di malang
  23. tempat outbound di malang jawa timur
  24. wahana outbound di malang
  25. eo outbound malang
  26. executive outbound malang kota batu jawa timur
  27. executive outbound malang
  28. first outbound malang
  29. foto outbound malang
  30. outbound airsoft gun malang
  31. outbound malang harga
  32. outbound hawai malang
  33. hotel outbound malang
  34. jasa outbound malang
  35. outbound di malang kota malang jawa timur
  36. first outbound kota malang jawa timur
  37. outbound kaliwatu malang
  38. outbound kasembon malang
  39. outbound karangploso malang
  40. outbound agro kusuma malang
  41. outbound malang lokasi
  42. outbound manifested malang
  43. paket outbound murah malang
  44. outbound pujon malang
  45. outbound perusahaan malang
  46. paket outbound malang
  47. perkemahan outbound malang
  48. peralatan outbound malang
  49. pantai outbound malang
  50. outbound coban rondo malang
  51. outbound coban rais malang
  52. outbound coban rondo
  53. outbound selecta malang
  54. outbound songgoriti malang
  55. outbound seru malang
  56. outbound di selecta malang
  57. harga outbound selecta malang
  58. outbound untuk anak sd malang
  59. ciliwung camp outdoor & outbound service malang city east java
  60. tempat outbound malang
  61. teo outbound malang
  62. outbound di kebun teh malang
  63. training outbound malang
  64. tentang outbound malang
  65. tempat wisata outbound malang
  66. wisata outbound malang
  67. outbound di hawai waterpark malang
  68. wahana outbound malang
  69. tempat wisata outbound di malang

OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  - karyawan profesionalisme yang kerja keras menuntut pelakunya untuk selalu mengerjakan hal-hal yang hampir sama dari hari ke hari. Agar suatu perusahaan mampu menjalankan kegiatannya secara efektif diperlukan kerjasama/ kekompakan antar setiap anggota organisasi baik antar tim maupun lintas divisi. Pada dasarnya setiap karyawan / pegawai telah memiliki tugas masing-masing tetapi tetap saja tugas tersebut saling terkait dengan tugas karyawan lain sehingga diperlukan kerjasama yang baik dengan mengikuti OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  yang kita siapkan.

OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  berusaha membentuk Teamwork yang kuat mampu membuat orang-orang biasa mencapai hasil yang luar biasa dan terbaik. Dengan OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  semoga terbentuk Teamwork agar mampu menjadi  sarana yang sangat baik dalam menggabungkan berbagai talenta dan dapat memberikan solusi inovatif suatu pendekatan yang mapan, selain itu ketrampilan dan pengetahuan yang beranekaragam yang dimiliki oleh anggota kelompok juga merupakan nilai tambah yang membuat teamwork lebih menguntungkan jika dibandingkan seorang individu yang brilian sekalipun. Maka peran OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  ini sebagai the power of team work sangatlah penting.

OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG ini mampu untuk membentuk sebuah team work  yang solid. Pada  kegiatan OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  maka dibutuhkan komitmen tinggi, kesadaran, saling percaya,saling menghargai dan tentunya saling memberi semangat untuk membangun team work yang solid. Hal terpenting adalah bahwa teamwork harus dilihat sebagai suatu sumber daya yang harus dikembangkan dan dibina sama seperti sumber daya lainnya. Maka kegiatan OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  ini harapannya sebagai wadah untuk membangkitkan motivasi, semangat dan kerjasama antar karyawan perusahaan. 

B. TUJUAN OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG 

Tujuan Pelatihan OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  ini bertujuan untuk membentuk team yang solid sehingga dapat meningkatkan kinerja Menumbuhkan, meningkatkan kemampuan individu dan team dalam melakukan perubahan, kerjasama team, loyalitas, leadership dan kemandirian itulah tujuan OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG.

C. METODE OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  

 a. Edutainment Learning Process Proses pembelajaran selama pelatihan dilakukan dengan menggabungkan konsep edutainment dan entertainment melalui games-games yang menarik, diskusi, menari, menyanyi, video, dan fasilitator-fasilitator yang enerjik. Metode ini terbukti dapat memaksimalkan peserta dalam memahami dan dan menginternalisasi nilai-nilai yang ditanamkan dalam setiap sesi pelatihan.

b. Experiencing Learning Process Metode pelatihan yang dilakukan disesuaikan dengan kondisi peserta pelatihan, yaitu menggunakan metode experiencing learning process yang merupakan cara pembelajaran yang sangat tepat bagi orang dewasa. 

c. OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  mempunyaI Expert Trainer and Fasilitator Pelatihan dilakukan dengan melibatkan pelatih dan fasilitator yang telah berpengalaman dan memiliki kompetensi dibidangnya. 

D.  KONSEP DASAR OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG 


OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  diarahkan pada fokus kegiatan:
a. Effective Team Building, ditujukan untuk melatih peserta agar menjadi ‘team player’ yang handal. Dalam hal ini, peserta dilatih untuk mengoptimalkan manfat dari tim dan mengatasi hambatannya yang meliputi saling ketergantungan, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak
b. Quality Leaership, membantu peserta menggali dan mengasah potensi kepemimpinan yang mereka miliki. Terkait dengan hal ini, adalah bagaimana memecahkan masalah, mengambil keputusan serta melaksanakan fungsi-fungsi manajerial lainnya dalam berbagai situasi.
c. Personal Effectifeness, ditujukan untuk pengembangan diri agar peserta pelatihan menjadi pribadi yang effektif melalui pengenalan terhadap kekuatan dan kelemahan pribadi agar bisa menemukan jalan untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk berprestasi.


E.  MATERI OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG 
1. Pengendalian diri
2. Refleksi Diri
3. Manajemen konflik
4. Keterampilan komunikasi
5. Keterampilan kepemimpinan
6. Keterampilan presentasi
7. Keterampilan kerjasama team
8. Simulasi Keteramilan dan Tantangan


F.  HARAPAN OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  

OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG  mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami untuk mengajukan penawaran  OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG   / team building ini. Besar harapan kami untuk dapat bersama-sama bekerjasama dengan instnasi yang bapak/ibu pimpin dalam memajukan SDM (sumber daya manusia ). 

Untuk info  lebih lanjut tentang OUTBOUND MALANG & MOTIVATOR OUTBOUND MALANG   silahkan hubungi Tim kami  di Nomor WA : 0819-4654-8000
outbound malang batu outbound malang oasis outbound malang bhakti alam adventure kota batu jawa timur outbound malang bakti alam adventure kota batu jawa timur outbound malang kota batu jawa timur outbound malang murah outbound malang bakti alam adventure outbound malang adalah outbound anak malang outbound malang bhakti alam adventure outbound bhakti alam malang paket outbound anak malang outbound bptp malang outbound di batu malang outbound kaliwatu batu malang outbound malang com outbound di malang outbound daerah malang tempat outbound di malang outbound anak di malang wisata outbound di malang lokasi outbound di malang tempat outbound di malang jawa timur wahana outbound di malang eo outbound malang executive outbound malang kota batu jawa timur executive outbound malang first outbound malang foto outbound malang outbound airsoft gun malang outbound malang harga outbound hawai malang hotel outbound malang jasa outbound malang outbound di malang kota malang jawa timur first outbound kota malang jawa timur outbound kaliwatu malang outbound kasembon malang outbound karangploso malang outbound agro kusuma malang outbound malang lokasi outbound manifested malang paket outbound murah malang outbound pujon malang outbound perusahaan malang paket outbound malang perkemahan outbound malang peralatan outbound malang pantai outbound malang outbound coban rondo malang outbound coban rais malang outbound coban rondo outbound selecta malang outbound songgoriti malang outbound seru malang outbound di selecta malang harga outbound selecta malang outbound untuk anak sd malang ciliwung camp outdoor & outbound service malang city east java tempat outbound malang teo outbound malang outbound di kebun teh malang training outbound malang tentang outbound malang tempat wisata outbound malang wisata outbound malang outbound di hawai waterpark malang wahana outbound malang tempat wisata outbound di malang


0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)