Minggu, 20 September 2020

PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN NO.1 (UNIK DAN LUCU) 0819-4654-8000

PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN NO.1 – Training Motivasi di GROBOGAN  – Softskill Training di GROBOGAN – Seminar Motivasi di GROBOGAN – Capacity Building di GROBOGAN – Team Building di GROBOGAN – Communication Skill di GROBOGAN – Public Speaking di GROBOGAN – Outbound di GROBOGAN – Pembicara Seminar di GROBOGAN 0819-4654-8000

PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN NO.1,  Training Motivasi di GROBOGAN, Softskill Training di GROBOGAN, Seminar Motivasi di GROBOGAN, Capacity Building di GROBOGAN, Team Building di GROBOGAN, Communication Skill di GROBOGAN, Public Speaking di GROBOGAN, Outbound di GROBOGAN, Pembicara Seminar di GROBOGAN
PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN NO.1 (UNIK DAN LUCU)


A.   PILIHAN PELATIHAN SDM YANG ANDA BUTUHKAN

o       Perusahaan / instansi anda membutuhkan Jasa Pembicara  Motivator Training Motivasi di GROBOGAN yang berkesan, lucu, asyik dan bermanfaat ?

o          Pelatihan Karyawan untuk Softskill SDM di GROBOGAN ?

o          Pelatihan Training Motivasi Karyawan di GROBOGAN ?

o          Pelatihan seminar Capacity Building di GROBOGAN ?

o          Training Team Building GROBOGAN ?

o          Communication Skill di GROBOGAN ?

o          Training Public Speaking di GROBOGAN ?

o          Outbound Training di GROBOGAN ?

o          Pembicara Seminar di GROBOGAN Terbaik ?

 

Program Training Motivasi di GROBOGAN kami desain secara khusus dengan suasana training yang fun (asyik), sangat unik, lucu tentunya sangat bermanfaat untuk perbaikan SDM karyawan instansi/perusahaan anda, Atau jika ingin info lengkap silahkan  hubungi :  

( WA/ TLP : 0819-4654-8000 )

 

B. PROFIL PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK

 

WAHYUDI SMT atau yang sering di sebut Coach WAHYUDI SMT adalah seorang  Motivator di GROBOGAN terbaik. Ia telah memberikan training/seminar didepan puluhan ribu orang orang dan telah memberikan pelatihan di beberapa kota besar di Indonesia. Wahyudi SMT sebagai trainer dan Motivator telah memberikan pelatihan di berbagai event seminar/workshop baik secara online maupun offline, yang diikuti dari berbagai kalangan dan profesi mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, karyawan, manager, maupun direktur perusahaan.


PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK atau WAHYUDI SMT mempunyai gaya penyampaian materi dengan suasana lucu, asyik, menyenangkan, dan penuh hikmah bermakna. Sehingga membuat peserta training atau seminar sangat menikmati dari awal sampai akhir pelatihan.  Training Motivasi bersama Motivator GROBOGAN selalu mendapatkan motivasi dahsyat, pengalaman yang luar biasa, yang bermakna dan sangat berkesan positif.

 

Sebagai bentuk keseriusan dalam bidang training SDM untuk pengembangan diri dan sumber daya beliau mendirikan Lembaga Training SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING), yaitu lembaga training yang menyediakan berbagai training pengembangan sumber daya manusia (Human Development) berbasis spiritual, developmnet dan keilmuan terkini.

 

Untuk mengundang (PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK) sebagai pembicara seminar/training di instansi Anda. WA / Telpon : 0819-4654-8000

 

Berbagai sertifikasi yang telah diraihnya baik dalam skala nasional maupun internasional sebagai bentuk keseriusannya dan demi menunjang pengetahuannya di bidang SDM pengembangan diri manusia, yaitu :

• Certified Hypnotist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapy

• Certified NNLP Practitioner from Neo NLP Society, Indonesia

• Certified NLP Coach Association (NCA)

• Certified Analogue Therpy

• Certified Practitioner  Steatment Analysis

• Certified Trainer & Motivator Muslim Indonesia

• Certified Public Speaking Kualita Pendidikan Indonesia

• Certified Therapist SEFT (Spiritual Emotional Freedom technique)

 

Sebagai PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK WAHYUDI SMT juga mengembangkan jasa pelatihan SDM atau trainingnya di berbagai kota di Indonesia. Selain menjadi seorang Motivator, ia juga mengembangkan bisnis trainingnya di berbagai kota besar di Indonesia. Adapun pelatihan-pelatihan yang diselenggarakanya meliputi: training motivasi karyawan, Public Speaking Mastery, Mindset sukses, Coaching Business Skill Mastery, Neuro-Linguistic Programming for success, Hypnoselling dan psikoterapi praktis.

 

C. MANFAAT TRAINING MOTIVASI BERSAMA PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK

Harapan pelatihan bersama kami program stelah acara training nantinya peserta mampu menghasilkan perubahan pada kehidupan, diri peserta dan bermanfaat untuk perusahaan Anda. Motivator GROBOGAN siap melayani Anda dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan Pertumbuhan Perusahaan Anda itulah komitmen Motivator GROBOGAN Terbaik

 

(Segara undang PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK: 0819-4654-8000)

 

PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN NO.1,  Training Motivasi di GROBOGAN, Softskill Training di GROBOGAN, Seminar Motivasi di GROBOGAN, Capacity Building di GROBOGAN, Team Building di GROBOGAN, Communication Skill di GROBOGAN, Public Speaking di GROBOGAN, Outbound di GROBOGAN, Pembicara Seminar di GROBOGAN
PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN NO.1 (UNIK DAN LUCU)


D. PROGRAM UNGGULAN PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK:

 

Diantaranya PILIHAN TEMA PELATIHAN SDM DI GROBOGAN  diantaranya :

 

          PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKETIF di GROBOGAN

Training atau pelatihan komunikasi efeketif di GROBOGAN  adalah Pelatihan tentang tata cara berkomunikasi yang efektif, efisien, dan menarik sehingga pesan yang disampaikan dapat dipahami dengan mudah dan pesan yang disampaikan mempunyai dampak yang diinginkan.

 

          PELATIHAN TEAM BUILDING di GROBOGAN

Pelatihan Team building GROBOGAN  adalah pelatihan yang bertujuan untuk membantu sebuah team dalam membentuk kesinergian dalam mencapai goals dan tujuan yang dibuat oleh team tersebut. Pelatihan team building bermanfaat : menyelaraskan tujuan, membangun hubungan kerja yang efektif, memastikan peran dalam suatu tim, mencari solusi permasalahan dalam tim, Membangun tim merupakan pendekatan yang banyak digunakan dalam membangun atau mengembangkan organisasi/ perusahaan.

 

          TRAINING MOTIVASI KERJA BERKAH di GROBOGAN

Pelatihan motivasi kerja berkah GROBOGAN  / Training motivasi Karyawan GROBOGAN  ini yang berusaha menemukan arti kerja sebagai ibadah yang nantinya menjadikan sukses tanpa batas. Training Motivasi ini ertujuan untuk menjadikan pekerjaan nikmat, bernilai dan meraih sukses sekaligus mulia. Materi pelatihan mengabungkan spiritual power digabungkan dengan motivasi power, Hypnosis dan NLP. Sehingga goal settingnya adalah Kesuksesan yang ingin diraih adalah sukses dan bahagia dunia-akhirat.

 

          PELATIHAN PUBLIC SPEAKING di GROBOGAN

Training Public Speaking GROBOGAN   adalah pelatihan untuk berbicara kepada banyak orang dengan tujuan untuk memberi informasi, mempengaruhi (mempersuasi) dan/atau menghibur audiens. Banyak orang menyebut public speaking sebagai “presentasi”.

 

          PELATIHAN LEADERSHIP di GROBOGAN

Pelatihan / Training leadership GROBOGAN  adalah Pelatihan yang mempelajari keahlian memimpin diri sendiri & orang lain. Dalampelatihan ini juga akan dipelajari seni memimpin yang terbaik. Pelatihan teori (40%) dan praktek (60%).

 

          TRAINING SERVICE EXCELLENCE di GROBOGAN

Pelatihan / Training Service Excellence GROBOGAN  adalah Pelatihan untuk karyawan di instansi/perusahan agar memiliki pelayanan yang memuaskan bagi klien dengan memadukan internal (inner beauty) dan Eksternal dalam memberikan Service Excellent. Maka Training ini didesain untuk interpersonal hingga antarpersonal untuk sebuah pelayanan prima.

 

          PELATIHAN CHARACTER BUILDING di GROBOGAN

Pelatihan Character Building GROBOGAN  adalah Pelatihan yang mempunyai tujuan untuk mempunyai kesadaran moral, untuk terus memperbaiki diri dalam kehidupan. Dengan materi memahami makna dan manfaat karakter sehingga menjadi komitmen untuk membangun kebiasaan positif yang berguna untuk menunjang pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

 

          PELATIHAN / TRAINING SALES di GROBOGAN

Training kerja untuk Sales GROBOGAN  adalah Pelatihan ini dapat menjadi sebuah solusi untuk meningkatkan penjualan sehingga dapat bersaing menjadi lebih unggul. Karena aktifitas penjualan atau sales marketing adalah ujung tombak sebuah perusahaan. Selain itu aktifitas sales marketing yang menjadi tulang punggung untuk menghidupi perusahaan dari produk yang diserap pasar. Maka inilah pentingnya trining sales.

 

          PELATIHAN CAPACITY BUILDING di GROBOGAN 

Pelatihan Capacity Building GROBOGAN  adalah proses meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari training motivasi atau pelatihan. Melalui pelatihan ini, setiap peserta diajak untuk mengikuti proses pembinaan diri yang terpadu, sistematik dan tepat yang dapat diimplementasikan dalam aktivitas sehari hari.

 

          TRAINING FOR TRAINER di GROBOGAN 

Training For Trainer GROBOGAN  adalah pelatihan yang dirancang khusus agar peserta memperoleh bekal dalam menyusun program pelatihan secara terpadu dalam perusahaan, maupun untuk eksternal mulai dari perencanaan sampai evaluasi akhir dan tindak lanjut atas hasil pelaksanaan program pelatihan tersebut, dan juga berguna bagi para trainer yang sering memberikan training bagi organisasi, perusahaan lainnya, sehinggga para peserta mengetahui skill sebagai seorang Trainer, mengetahui tips presentasi yang baik, kesan yang menarik, responsif, suasana pelatihan tetap asik, memahami kebutuhan peserta pelatihan , dan tampil sebagai trainer secara profesional.

 

          PELATIHAN NEGOTIATION SKILL di GROBOGAN

Pelatihan Negotiation Skill GROBOGAN  adalah  Pelatihan yang membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobi bagi para decision maker. Dalam pelatihan ini akan diperkenalkan prinsip-prinsip melakukan negosiasi, juga trik-trik mengenali klien agar negosiasi dan lobi bisa berjalan sukses. Melalui program pelatihan Negotiation Skills para peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai negosiasi, mengenal berbagai tipe karakter orang yang dihadapi dalam bernegosiasi, dan teknik meyakinkan lawan bicara.

 

          PELATIHAN PRESENTASI BISNIS di GROBOGAN

Training Presentasi Bisnis GROBOGAN  adalah Presentasi bisnis merupakan bentuk komunikasi yang berorientasi pada goal setting yang tertuang pada proposal bisnis, yang di presentasikan dalam suatu perusahaan bisnis kepada audiens / klien agar goal setting yang diingkan (tujuan) presenter tercapai. Peserta akan banyak berlatih untuk menguasai aspek aspek penting dalam presentasi bisnis.

 

 

          GATHERING PERUSAHAAN di GROBOGAN

Gathering Perusahaan GROBOGAN  adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan untuk perusahaan (employee gathering) atau keluarga (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk games (outbound, paintball, rafting, dll yang di sesuaikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar individu. Selain itu acara ini juga mampu menjadi menanamkan value dan menyuntikkan motivasi kerja yang baru, sehingga saat bekerja kembali fresh dan bersemangat.  Tema Gathering perusahaan dapat di sesuaikan dengan keiinginan pihak perusahaan.

 

          TRAINING MOTIVASI GURU & MAHASISWA di GROBOGAN

Training Motivasi Guru GROBOGAN  dan Training Motivasi Mahasiswa GROBOGAN  yang akan terjun sebagai pendidik agar menjadi guru idola bagi peserta didiknya. Dengan teknik mendidik yang berbasic hypnosis, metode asyik dan menyenangkan diharapakn akan memudahkan materi mudah diterima dan dimengerti peserta didik.

 

MOTIVATOR GROBOGAN  dapat menyesuaikan kebutuhan perusahaan Anda. Silahkan komunikasikan bersama tim kami maka dengan senang hati tim kami akan siap memberikan PROGRAM TRAINING yang sesuai kebutuhan instansi/perusahaan Anda.

 

E. CARA MENGUNDANG PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK

Silahkan hubungi Team Marketing PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN TERBAIK di acara TRAINING MOTIVASI HUBUNGI

WA / TLP : 0819-4654-8000

 

PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR DI GROBOGAN NO.1,  Training Motivasi di GROBOGAN, Softskill Training di GROBOGAN, Seminar Motivasi di GROBOGAN, Capacity Building di GROBOGAN, Team Building di GROBOGAN, Communication Skill di GROBOGAN, Public Speaking di GROBOGAN, Outbound di GROBOGAN, Pembicara Seminar di GROBOGAN

 

 

 


0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)