Spiritual Motivation Training

SMT adalah lembaga yang bergerak dalam bidang motivasi dan peningkatan sumber daya manusia.Di tengah-tengah era globalisai modern ini banyak permasalahan yang di hadapi oleh manusia yang semakin hari semakin kompleks. Permasalahan yang terus berkembang Terutama dalam hal penurunan degradasi moral dan spiritual yang sangat memprihatinkan. Dari masalah tersebutlah SMT hadir untuk memberi pelatihan dan pelayanan bagi yang membutuhkan.

Selasa, 17 September 2013

Cara MOVE ON kan Diri Anda

“Hidup yang sekali jadilah hidup yang menginspirasi & menjadi inspirasi,Hidup Cuma sekali jadikan hidup lebih berkelas,Hidup Cuma sekali jadikan hidup lebih bermartabat dunia-akhirat”
Spiritual Motivation Training mengadakan pelatiahan untuk siswa-siswi se-Sidoarjo bekerjasama dengan REMAS Al-Falah Krian.Dalam kesempatan training Direktur SMT  yaitu Wahyudi SMT memberikan judul  materi “MOVE ON DIRI GAPAI SUKSES SEJATI”
Ada 4 On yang harus dimiliki setiap insan untuk meraih hidup sukses sejati,yaitu:Vision,Action,Passion dan Collaboration.
1.Vision
Vision itu adalah dorongan,jangka panjang yang menjadi target yang akan kita raih.Vision itu harus bisa membagiakan dunia-akhirat  kita.Kira-kira apa visi anda?
Di langit banyak bintang. Diantara bintang ada yang paling terang, itulah vision. Di dalam hidup Anda punya banyak keinginan. Diantara banyak keinginan itu ada yang paling besar yang ingin Anda wujudkan, itulah vision. Temukanlah vision hidup Anda, maka ia akan menjadi bahan bakar dan energi dalam hidup Anda.
Tanpa visi hidup Anda akan mengalami kesulitan membuat resolusi tahunan. Atau, kalaupun Anda membuat resolusi tahunan, mungkin hanya sebatas membuat dan mendeklarasikan tapi tanpa energi dan ruh di dalamnya. Akhirnya, Anda hanya semangat di awal tahun namun tanpa hasil yang bisa Anda banggakan di akhir tahun. Dan itu berulang sepanjang tahun.

2.Action
Kita butuh action yang benar-benar serius untuk mewujudkan vision kita.Action/krja kita harus;KERJA KERAS,KERJA CERDAS & KERJA IKHLAS.
Vision dan action yang sejalan memang sudah menghasilkan karya, tetapi kemungkinan besar karya yang dihasilkan biasa saja. Bahkan mungkin hidup yang dijalani pelakunya rutin dan monoton. Lebih parah lagi, orang-orang ini bisa tergolong kelompok P-16: Pergi Pagi, Pulang Petang, Pantat Peot, Pinggang Pegel, Pala Pusing, Penghasilan Pas-pasan, Pas Pensiun Penyakitan.
Action yang cerdas dalam rangka mewujudkan vision kita.

3.Passion
Kecintaan akan menimbulkan antuias yang tinggi,maka pastikan action anda sesuai dengan passion yang anda senangi.Segera temukan passion anda jangan sampai kerja anda menjadi siksaan dalam hidup anda.

4.Collaboration
Kita adalah makhluk sosial. Move on kita akan bertahan lama dan mengalami percepatan bila kita melakukan collaboration dengan berbagai komponen yang ada. Bergurulah kepada orang yang bisa membantu tercapainya vision Anda. Berguru pula kepada orang yang ahli untuk mengasah passion Anda.
Jangan lupa, bergabunglah dengan komunitas-komunitas yang seirama dengan 3-on Anda sebelumnya. Tanpa kolaborasi, energi Anda akan cepat meredup. Mengapa? Karena sumber energi dan semangat itu datang dari diri sendiri dan juga dari lingkungan pergaulan. Gabungkan dua sumber energi itu agar menjadi kekuatan yang dahsyat.
Semoga 4ON tadi manjadikan kita sukses sejati.
Hubungi:081 946 548 000 untuk training & out bound SMT