Spiritual Motivation Training

SMT adalah lembaga yang bergerak dalam bidang motivasi dan peningkatan sumber daya manusia.Di tengah-tengah era globalisai modern ini banyak permasalahan yang di hadapi oleh manusia yang semakin hari semakin kompleks. Permasalahan yang terus berkembang Terutama dalam hal penurunan degradasi moral dan spiritual yang sangat memprihatinkan. Dari masalah tersebutlah SMT hadir untuk memberi pelatihan dan pelayanan bagi yang membutuhkan.

Selasa, 02 Desember 2014

3 TOMBOL SUKSES

Ketika saya diminta untuk memberikan SPIRITUALMOTIVATION TRAINING di UNESA, saya sampaikan Hidup kita adalah pilihan kita. Seperti apa sekarang adalah pilihan kita yang kemarin dan mau jadi apa besok adalah pilihan kita hari ini.

Kita adalah sang Juara yang terlahir didunia ini.Allah memilih kita sebagai khalifah fil Ardi, maka sudah selayaknya kita memberi prestasi yang terbaik dihadapan Allah.
Sobat, sekarang anda hitung-hitung sudahkah kita berprestasi yang terbaik untuk dunia-akhirat kita???. Maka ada 3 kriteria prestasi yang luar biasa menurut saya bisa menjadi tolok ukur prestasi terbaik:
1.Allah ridho atas prestasi anda                   
2.orang tua Bangga
3.bermnfaat untuk sesama  manusia
====

3 kriteria itu adalah tolok ukur prestasi yang insya Allah terbaik.
Oleh karena itu segera jadilah pribadi yang SUKSES dengan 3 TOMBOL SUKSES ini. Ada 3 tombol dalam diri kita yang harus kita tekan untuk menjadi pribadi unggul itu adalah :

1.Tombol Potensi Diri
segera temukan potensi diri anda. Setelah potensi itu ketemu segera lejitkan menjadi prestasi kita yang mempunya 3 kriteria diatas. Kalau anda fokus dengan kelebihan anda ,maka anda akan menjadi orang yang ditas rata-rata, kalau sudah ditas rata-rata maka anda akan menjadi expert(ahli) kalau anda sudah ahli akan dicari banyak orang, dan kalau dicari banyak orang maka rezeki yang akan mengejar-ngejar anda.
===

2.Tombol visi hidup
tombol visi ini adalah dengan anda menjawab 3 pertanyaan:
Siapa yang menciptakan anda?,untuk apa anda hidup? dan akan kemana kalau sudah mati?.
kita adalah agen yang diutus Allah di dunia ini sebagai mahluknya untuk beribadah dan mengikuti aturan yang menciptakan kita,aturan itu Syariah (Al-Qur'an&hadits)
===

3.Tombol EPOS
Anda punya apa? + akan memberi apa? = pasti mendapatkan. Itulah rumus berbagi yang saya sampaikan.
Epos/energipositif adalah cara kita bersykur kepada Allah, karena Allah telah menitipkan nikmat-nikmatnya pada kita.
Maka kewajiban kita sebagai muslim untuk menebar epos adalam menyeru (dakwah). Menebar epos adalah investasi terbaik kita dunia-akhirat. Jangan lupa sobat, sering kita disibukan sampai lupa dengan kewajiban kita untuk menyeru saudara kita pada kebaikan.
Sebagai penutup mari kita cermati

 “Tak akan jadi manusia hebat ketika kita tidak mau menerima saran yang membangun, tak akan jadi manusia mulia jika kita tidak mau berbagi, dan tak akan jadi penghuni syurgaNYA  jika kita menolak aturanNYA”
(Wahyudi SMT)

Salam Hangat,

=====
           Hubungi kami untuk Training  081946548000