Spiritual Motivation Training

SMT adalah lembaga yang bergerak dalam bidang motivasi dan peningkatan sumber daya manusia.Di tengah-tengah era globalisai modern ini banyak permasalahan yang di hadapi oleh manusia yang semakin hari semakin kompleks. Permasalahan yang terus berkembang Terutama dalam hal penurunan degradasi moral dan spiritual yang sangat memprihatinkan. Dari masalah tersebutlah SMT hadir untuk memberi pelatihan dan pelayanan bagi yang membutuhkan.

Senin, 14 Januari 2013

Renungkan sejenak




SOBATKU ,UNTUK KITA RENUNGKAN
"JASA ORANG TUA KITA"
Sobat,masih ingatkah tentang jasa -jasa orang tua kita?.Tentu kita masih ingatl.Sekarang mari kita ingat Ibu dan Ayah kita.
Untuk mengingat masa lalu kita coba tarik nafas dalam-dalam
lalu pejamkan mata kita.
Kita bayangkan wajah ibu dan ayah kita,kita rasakan kehadiranya,lalu cium kedua tangan orang tua kita.Kita rasakan,kita bayangkan tanganya yang begitu halus membelai rambut kita,kita rasakan kasih sayangnya mengalir dari wajah beliau.kita lihat wajahnya sekarang yang dulunya segar kini mulai keriput,lihat tangannya yang dulu kuat kini mulai lemah dimakan waktu yang terus berjalan,kita lihat matanya yang dulunya tajam memandang kini mulai kabur dalam pandanganya,kakinya dulu begitu kuat melangkah kini mulai rapuh,nafasnya yang dulu panjang kini mulai tersengal,rambutnya yang dulu hitam kini mulai memutih karena usia yang semakin tua dan mulai mendekati Rabb nya.Sobat, coba rasakan kasih sayang mengalir begitu kita membaca tulisan ini, kita bayangakan pesan mereka pada kita:"Anaku yang ku kasihi Ibu dan Ayah berpesan jadilah Anak yang berbakti,jangan lupa Engkau sebut Ibu dan ayahmu dalam setiap do'amu,Anaku Jadilah manusia yang bermanfaat bagi sesama.Jangan lupa Istiqomahlah dalam dakwah dan ibadahmu" .

Sobat sekarang mulai kita bertanya pada diri kita:
1.Sudahakah kita membahagiakan Orang tua kita?.Balasan apa yang pernah kita berikan pada orang tua kita?.Sudakah cukup membalas kebaikan mereka?
2.Sudahakah kita menjadi Orang yang bermanfaat bagi orang lain?.Berapa banyak orang yang kita sakiti,tanpa kita merasa bersalah?
3.Sudahkah siap kita akan mengahadap Sang Khaliq?.Bekal apa yang sudah kita siapkan?.Manakahyang lebih banyak antara pahala ataukah dosa ?

Semoga kita menjadi Hamba Allah yang selalu istiqomah dalam ibadah,di beri hidayah dan ma'unah dalam kehidupan kita.

Salam dahsyat dan luar biasa!
Salam sukses mulia!

(fb:kang Wahyu Smt)
Email:yudi.wah48@yahoo.com
fb GROUP:(Spiritual Motivation Training)