Jumat, 17 Juli 2020

TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA - TERPERCAYA!!! 081946548000

TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA - TERPERCAYA!!!

TRAINING MOTIVASI JOGJA, TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA, JASA TRAINING MOTIVASI JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, PEMBICARA SEMINAR JOGJA
TRAINING MOTIVASI JOGJA, TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA, JASA TRAINING MOTIVASI JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, PEMBICARA SEMINAR JOGJA

Pentingkah TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA ? Apa Manfaat TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA dalam Motivasi Kerja ? dan Bagaimana TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA  yang tepat  untuk meningkatkan Motivasi Karyawan ?. Pertanyaan tersebut sering dan acap kali menjadi problem yang perlu dipecahkan oleh Perusahaan dalam mengadakan Training SDM yang baik.  Dari itulah SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) hadir untuk memberikan TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA KARYAWAN yang menyesuaikan kebutuhan perusahaan Anda.

Maka perlu kita sadari bahwa karyawan juga manusia. Ada kalanya mereka mempunyai semangat membara dalam bekerja ada pula kalanya mereka mengalami fase down, dimana semangat kerja yang menurun. Maka dari situlah : TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA untuk karyawan yang berkala mempunyai peran penting dalam menjaga semangat kerja, sehingga produktivitas kerja tetap terjaga dengan stabil. Selain Training Motivasi berperan penting untuk menjaga semangat kerja karyawan, teryata Training Motivasi karyawan mampu menjadi upaya meningkatkan motivasi team building karyawan. Jadi TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA bagi karyawan sangat super penting. 

Bagaiamana Cara Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan ?

Kemudian pertanyaanya Bagaiamana cara meningkatkan Motivasi Karyawan ?. Nah kita akan bahas cara meningkatkan Motivasi kerja untuk karyawan, setidaknya ada 5 hal yang bisa di gunkan untuk meningkatkan motivasi kerja karyawan : 

#1. Ingatkan  kembali VISI KERJA  
Ketika karyawan merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya istri dan anak.  Maka  dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat. Selain keluarga ingatkan pula kerja adalah ibadah pada Allah SWT. Jika pekerjaan adalah bernilai ibadah maka pastinya dalam bekerja senantiasa memberikan yang terbaik. Sebagaimana Tuhan memberikan karunia yang terbaik dalam hidup kita.

# 2. Buat NYAMAN TEMPAT KERJA agar Kondusif 
Lingkungan kerja yang kondusif dapat meningkatkan semangat kerja, tidak hanya kepada diri kita, tetapi juga semua karyawan yang ada dalam satu perusahaan. Jadikan suasana kerja  yang tidak terlalu kaku dan lebih kekeluargaan, akan meningkatkan semangat warga kantor.
Misalnya, perdengarkan instrumen musik, parfum aromaterapi yang menyegarkan bisa membuat pikiran lebih tenang dan jernih, warna cat di ruangan kerja yang cerah sehingga tempat kerja menjadi nyaman juga enak untuk di pandang.

# 3. Tetapkan TARGET TERBAIK 
Seseorang yang memiliki target dalam melakukan pekerjaan tentu selalu memiliki motivasi kerja agar semangat. Semangat inilah yang akan mendorong Anda untuk melakukan pekerjaan sebaik-baiknya sehingga memperoleh hasil yang maksimal pula. Sebagai contoh, seseorang yang memiliki tujuan untuk memiliki sebuah kendaraan dan tabungan dari hasil kerjanya, maka akan bekerja dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi untuk mencapai tujuannya tersebut. Bayangkan dan rasakan apa yang akan terjadi jika target tercapai dan bonus gaji tinggi akan di dapatkan ? tentu rasa dorongan agar kerja bisa mencapai terget dengan penuh semangat.

# 4. BERIKAN APRESIASI Pada yang Berprestasi 
Apresiasi dapat berbentuk pujian kata-kata terima kasih dan rasa bangga memiliki karyawan seperti mereka hingga memberikan hadiah, bonus gaji dan  seperti voucher belanja gratis. Tahukah Anda bahwa pujian sekecil apapun bisa meningkatkan semangat kerja karyawan ?. Seorang petugas pantry pengantar kopi dan juga cleaning service bisa termotivasi kinerjanya dan semakin semangat kerja hanya karena pujian kecil dari atasannya yang mengatakan bahwa kopi buatannya sangat enak. Maka sejak sekarang belajarlah mengucap “ terima kasih “ sebagai bentuk apresisasi dalam bekerja .

#  5.  Buat acara TRAINING MOTIVASI KARYAWAN 
Apa yang akan terjadi ketika karyawan telah kehilangan motivasi kerja, produktivitas menurun dratis dan kualitas kerja semakin rendah ? Tentu saja hal tersebut nantinya akan berpengaruh pada budaya organisasi  yang negatif dan perusahaan akan goyang atau bahkan bisa hancur jika terus- menerus.
Jadi Untuk itulah diperlukan Training Motivasi Karyawan untuk meningkatkan kembali semangat karyawan dalam menjalani pekerjaan.

Dengan TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA KARYAWAN atau pengembangan TRAINING SDM KARYAWAN yang berkualitas maka harapan yang terjadi adalah karyawan mampu meningkatkan produktivitas mereka dalam bekerja dan yang paling penting adalah semangat kerja mereka terjaga hingga tujuan perusahaan tercapai.

ANDA bisa PERCAYAKAN TRAINING MOTIVASI  KERJA KARYAWAN  “SEMANGAT KERJA “ bersama kami, maka kami berikan program peningkatan SDM yang terbaik untuk Perusahaan Anda. Undang / konsultasikan  untuk TRAINING MOTIVASI KARYAWAN  : 0819-4654-8000  

Apa Saja yang di dapat ketika TRAINING MOTIVASI KARYAWAN DI JOGJA ?


# 1.  Mampu Meningkatkan Produktivitas Karyawan/Pegawai
Training motivasi karyawan adalah training SDM karyawan untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan menjadi lebih baik.

#. 2. Bentuk Apresiasi pada Karyawan/pegawai
Sebagai salah satu cara dari perusahaan untuk menghargai jasa para karyawan selama ini sehingga dengan diberikan pelatihan motivasi semacam ini bisa membuat SDM Karyawan menjadi lebih baik lagi. 

# 3. Bisa Meningkatkan Semangat Karyawan/Pegawai 
Training Motivasi Karyawan sangat Penting bagi diri karyawan untuk terus memberikan kinerja dan potensi terbaik dalam dirinya. Maka harapannya setelah Pelatihan Motivasi Karyawan  muncul  semangat baru, pikiran positif, etos kerja meningkat dan suntikan energi baru pada diri karyawan sehingga muncul semangat berprestasi dalam bekerja.

# 4. TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA Dapat  Meningkatkan Loyalitas Karyawan/Pegawai
Training motivasi karyawan juga mampu meningkatkan loyalitas karyawan yang kuat terhadap perusahaan. Karena nilai- nilai (value) perusahaan masuk dalam diri karyawan setelah mengikuti training motivasi kerja. 

# 5. Menumbuhkan Kekaraban  dan Team Bulding Karyawan/Pegawai
Dengan training motivasi karyawan, tentunya akan menjadikan team building perusahaan semakin satu visi satu misi, tumbuhnya rasa kebersaman saling menghormati, rasa empati - simpati, dan semakin mempererat hubungan kekeluargaan karyawan satu sama lain. Dengan Training Motivasi Karyawan semoga SDM Karyawan semakin unggul hingga perusahaan mampu menjadi perusahaan yang semakin sukses dan maju.

MATERI TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA KARYAWAN /  MATERI PELATIHAN MOTIVASI KERJA 


Berikut ini adalah tema Materi TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA Karyawan untuk Pelatihan Motivasi kerja yang sering kami berikan untuk berbagai perusahaan di seluruh Indonesia: 

MATERI TRAINING MOTIVASI KARYAWAN /  MATERI PELATIHAN MOTIVASI KARYAWAN di atas dapat di pilih atau Anda boleh meminta Tema dan judul seminar bisa menyesuaikan dengan permintaan sesuai progam TRAINING SDM Perusahaan Anda.

Siapakah TRAINER atau MOTIVATOR untuk TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA KARYAWAN yang akan memberikan PELATIHAN MOTIVASI KERJA Anda ?


WAHYUDI SMT, CHt.,CNNLP.CNLC  adalah  MOTIVATOR/PEMBICARA SEMINAR MOTIVASI di Indonesia. Beliau merupakan salah satu MOTIVATOR Terbaik di Indonesia. Saat ini beliau telah memotivasi dan menginspirasi puluhan ribu orang di berbagai perusahaan BUMN/Swasta, kampus, sekolah unggulan dan berbagai  instansi masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Beliau telah  berkiprah dalam dunia training dan motivasi selama lebih dari 8 tahun. Pada sesi  training motivasi, Wahyudi SMT selalu menghadirkan suasana pelatihan yang Lucu, semangat, asyik, menyenangkan, dan penuh hikmah yang bermakna.

Dengan konsep TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA KARYAWAN yang kami kemas secara lucu, bersemangat, asyik, menyenangkan dan syarat akan nilai yang bermakna, sehingga suasana pelatihan menjadi menarik dan tidak menjenuhkan. Selain suasana fun, TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA KARYAWAN yang kami selenggarakan aplikatif dan juga berdampak. Karena itulah banyak perusahaan yang mempercayakan program PELATIHAN ( TRAINING SDM / TRAINING MOTIVAS KERJA  KARYAWAN )  kepada kami.

Untuk mengundang kami di TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA  KARYAWAN
telpon/WA : 0819-4654-8000

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)