Jumat, 24 Juli 2020

MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG, JAWA BARAT

MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG, JAWA BARAT  081946548000

motivator bisnis bandung, motivator di bandung, motivator muda bandung, motivator daerah bandung, training motivasi bandung, training motivasi adalah, training motivasi pelajar
motivator bisnis bandung, motivator di bandung, motivator muda bandung, motivator daerah bandung, training motivasi bandung, training motivasi adalah, training motivasi pelajar, motivator bisnis jawa barat 

A. DESKRIPSI TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG  TERBAIK


TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG  TERBAIK adalah pelatihan motivasi karyawan yang dibawakan oleh MOTIVATOR TERKENAL BANDUNG  YANG TERBAIK yang dapat menimbulkan semangat atau dorongan bekerja individu atau kelompok terhadap pekerjaan guna mencapai tujuan perusahaan. TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG  ) adalah kondisi yang membuat karyawan mempunyai kemauan atau kebutuhan untuk mencapai tujuan tertentu melalui pelaksanaan suatu tugas. “ JASA TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG  ” nantiya akan mensuplai energi untuk bekerja atau mengarahkan aktivitas selama bekerja, dan menyebabkan seorang pegawai mengetahui adanya tujuan yang relevan antara tujuan organisasi dengan tujuan pribadinya. Maka acara : TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG  TERBAIK  sangatlah penting untuk memberikan dampak positif baik untuk perusahaan dan peningkatan kualitas SDM karyawan.

Dengan JASA TRAINING MOTIVASI KARYAWAN DI BANDUNG  yang kami berikan, kami sangat percaya dapat memberikan manfaat dengan meningkatnya kualitas SDM (sumber daya manusia) dan motivasi pada setiap klien kami. Alhamdulillah sudah banyak instansi/perusahaan yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk event seminar/training di Intansi mereka dan repeat order, hal itu menunjukan bahwa SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) sebagai LEMBAGA TRAINING MOTIVASI terbaik di BANDUNG  sangat dipercaya dan selalu memberikan pelayanan program peningkatan SDM karyawan secara profesional. Semoga kami senantiasa memberikan pelayanan TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG  TERBAIK   untuk perusahaan Anda.
Untuk Mengundang kami silahkan Telpon/WA : 0819-4654-8000

TENTANG KOTA BANDUNG, JAWA BARAT 


Kota kembang  BANDUNG  merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Parijs van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Dan pada tahun 2007, konsorsium beberapa LSM internasional menjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-Asia Timur.[9] Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan. Karena itu SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) HADIR DI KOTA BANDUNG  untuk memberikan JASA LAYANAN TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG  TERBAIK.

Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila
Pada awalnya kota Bandung sekitarnya secara tradisional merupakan kawasan pertanian, namun seiring dengan laju urbanisasi menjadikan lahan pertanian menjadi kawasan perumahan serta kemudian berkembang menjadi kawasan industri dan bisnis, sesuai dengan transformasi ekonomi kota umumnya. Sektor perdagangan dan jasa saat ini memainkan peranan penting akan pertumbuhan ekonomi kota ini disamping terus berkembangnya sektor industri Karena itu SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) HADIR DI KOTA BANDUNG  untuk memberikan JASA LAYANAN TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG  TERBAIK .

Untuk Mengundang kami silahkan Telpon/WA : 0819-4654-8000

Berdasarkan data ataupun informasi bahwa kota / kabupaten yang berada di JAWA BARAT ada 27, diantaranya adalah daftar kabupaten/kota JAWA TIMUR :




Untuk Mengundang kami silahkan Telpon/WA : 0819-4654-8000

B. MANFAAT TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG   ADALAH:

1. Contribution - agar setiap karyawan mampu bekerja dengan seoptimal mungkin penuh semangat, dedikasi, dan loyalitas sehingga mereka mampu memberikan prestasi dan kontribusi positif yang terarah kepada visi dan misi perusahaan. 

2. Coorporate Culture - agar setiap karyawan bisa bekerja dalam suasana damai, menyenangkan, hangat dalam persaudaraan, dan dalam budaya kerja positif yang sekaligus juga bisa menumbuhkan “passion”, optimisme, kreatifitas, perasaan dan pikiran positif mereka secara berkesinambungan.

3. Mindset & Commitment – Training motivasi kerja karyawan juga bermanfaat untuk Membangun Mind set untuk selalu melakukan perbaikan berkesinambungan (etos kerja ) dan Membangun Sebuah Komitmen bersama  untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dalam organisasi atau perusahaan.

4. Team Work - salah satu upaya yang dilakukan oleh organisasi ataupun perusahaan untuk meningkatkan kinerja para anggota atau karyawannya adalah team work (team building). Dengan team work yang baik yaitu:  tanggap, kompak/solid, saling pengertian, dapat bekerjasama, bisa menghargai orang lain, responsif dalam menghadapi dan mengatasi suatu permasalahan.

5. Continuous Improvement – dengan Training motivasi karyawan atau Training SDM yang berkala mampu meningkatkan Soft-skills bagi semua SDM / karyawan-karyawan di perusahaan dan nantinya menjadikan skill dalam bekerja menjadi lebih baik. Jika seluruh karyawan berkembang Meningkatkan Kemampuan Dan Kualitas dirinya dalam bekerja niscaya akan sangat berpengaruh kepada peningkatan laba/keuntungan perusahaan. Produktivitas terkait dengan keuntungan perusahaan

6. Tranformation – Training motivasi kerja untuk karyawan menjadi moment untuk Mendobrak Mental Block dan belief yang merugikan diri sendiri dan pekerjaan.

7. The Power Of Spiritual – Dalam training motivasi kerja karyawan nantinya materi ini menjadi sangat penting. Mengapa ? karena materi ini insya Allah menjadikan  setiap karyawan mempunyai : niat yang tulus dan bekerja dengan hati yang bahagia, mampu menjadi kekuatan besar. Dari sinilah setiap karyawan atau pegawaiberusaha  untuk mempersembahkan yang terbaik dalam pekerjaan. Karena mereka sadar kerja adalah sebuah ibadah yang mulia. 

Untuk Mengundang kami silahkan Telpon/WA : 0819-4654-8000


C. METODE TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG   :

Proses pembelajaran selama TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG  dilakukan dengan menggabungkan konsep edutainment dan entertainment melalui games-games yang menarik, diskusi, menyanyi, video, dan fasilitator-fasilitator yang enerjik. Metode ini terbukti dapat memaksimalkan peserta dalam memahami dan dan menginternalisasi nilai-nilai yang ditanamkan dalam setiap sesi pelatihan motivasi (METODE PELATIHAN / TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG  )

motivator bisnis bandung, motivator di bandung, motivator muda bandung, motivator daerah bandung, training motivasi bandung, training motivasi adalah, training motivasi pelajar, motivator bisnis jawa barat

D. PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR UNTUK TRAINING MOTIVASI KARYAWAN DI BANDUNG  ( Wahyudi,SMT.,CHt.CNNLP.CNLC )


Ketertarikannya dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia (Human Development) membawanya untuk mempelajari Publik Speaking, Hypnotherapy, Neuro Lingustic Programming (NLP), Analogue Therapy, Konseling, Psikoterapi Praktis dan Coaching. Berbagai pelatihan dan sertifikasi yang diikuti, membuahkan percepatan perubahan diri menjadi lebih baik serta meningkatnya kemampuan untuk memfasilitasi perubahan SDM melalui pelatihan maupun konsultasi.

Sebagai bentuk keseriusan dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia pada tahun 2012 mendirikan SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING (SMT), yaitu lembaga yang menyediakan berbagai training pengembangan sumber daya manusia (Human Development) berbasis spiritual, developmnet dan keilmuan terkini. 

Untuk mengadakan kerjasama dalam seminar, workshop, konsultasi atau mengundang Wahyudi SMT dapat menghubungi 0819-4654-8000 atau  www.wahyudismt.com .

Perusahaan /Instansi yang pernah mengundang WAHYUDI SMT ( MOTIVATOR TERKENAL BANDUNG   ATAU MOTIVATOR TERBAIK BANDUNG   ) : 
PT. KAI INDONESIA 
TNI AL KOARMADA II
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI
BPJS KESEHATAN
BANK BRI
PT. DEXA MEDICA 
PT. YAMAHA MUSICAL INDONESIA 
PT. NEW HOPE 
DINKES. SINTANG KALBAR 
DINKES. SURAKARTA JATENG 
KEMENTRIAN AGAMA JAWA TIMUR 
PEMERINTAH KOTA MALANG 
INTERNATIONAL ISLAMIC BOARDING SCHOOL TAZKIA 
AMARIS HOTEL 
PT. ASAHIMAS FIBER GLASS Tbk 
PT. ALFAMIDI UTAMA INDONESIA 
PT. KARYAMITRA BUDI SENTOSA 
PT ASURANSI WAHANA TATA (ASWATA)
DAN MASIH BANYAK YANG LAINNYA

motivator bisnis bandung, motivator di bandung, motivator muda bandung, motivator daerah bandung, training motivasi bandung, training motivasi adalah, training motivasi pelajar, motivator bisnis jawa barat

E. UNDANG TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG   

Kami bersedia untuk datang ke perusahaan Anda untuk mendiskusikan perihal pelatihan ini lebih lanjut secara mendalam sehingga pelatihan bisa benar-benar sesuai dengan kebutuhan PELATIHAN SDM dan tentunya bajeting perusahaan. Semoga kami bisa memberikan program-program TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG   TERBAIK 

Silahkan hubungi Team Marketing TRAINING MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANDUNG   Kami.
WA / TLP : 0819-4654-8000


motivator bisnis bandung, motivator di bandung, motivator muda bandung, motivator daerah bandung, training motivasi bandung, training motivasi adalah, training motivasi pelajar


MOTIVATOR PEMBICARA SEMINAR TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG,  JAWA BARAT 





Untuk Mengundang kami silahkan Telpon/WA : 0819-4654-8000


Menurut informasipedia.com, ada beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat ini. Berikut adalah daftar kota/kabupaten di Jawa barat:


-
-
-
-
-
-
-
-


TRAINING MOTIVASI BANDUNG  ,  MOTIVATOR BANDUNG  , PELATIHAN SDM BANDUNG  ,  TRAINING KERJA BANDUNG  ,  TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG  ,  TRAINING LEADERSHIP BANDUNG  ,  PEMBICARA SEMINAR BANDUNG  , TRAINING PUBLIC SPEAKING BANDUNG  ,  TRAINING SALES BANDUNG  ,   TRAINING FOR TRAINER BANDUNG  ,  SEMINAR MOTIVASI BANDUNG  , MOTIVATOR UNTUK KARYAWAN BANDUNG  , MOTIVATOR SALES BANDUNG  , 
MOTIVATOR BISNIS BANDUNG  , INHOUSE TRAINING BANDUNG  , MOTIVATOR PERUSAHAAN BANDUNG  ,  TRAINING SERVICE EXCELLENCE BANDUNG  ,  PELATIHAN SERVICE EXCELLECE BANDUNG  ,  CAPACITY BUILDING BANDUNG  ,  TEAM BUILDING BANDUNG   , PELATIHAN TEAM BUILDING BANDUNG   PELATIHAN CHARACTER BUILDING BANDUNG   TRAINING SDM BANDUNG  ,  TRAINING HRD BANDUNG  , 

KOMUNIKASI EFEKTIF BANDUNG  ,  PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKTIF, TRAINING KOMUNIKASI EFEKTIF, PEMBICARA SEMINAR MOTIVASI BANDUNG  ,  PELATIHAN NEGOTIATION SKILL BANDUNG  ,  PRESENTASI BISNIS BANDUNG  ,  TRAINING PRESENTASI BANDUNG  ,  TRAINING MOTIVASI GURU BANDUNG  ,  TRAINING MOTIVASI MAHASISWA BANDUNG  ,  TRAINING MOTIVASI SISWA PELAJAR BANDUNG  ,  GATHERING PERUSAHAAN BANDUNG  ,  SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING  BANDUNG    , MOTIVATOR PENDIDIKAN BANDUNG   


MOTIVATOR BANDUNG, JASA MOTIVATOR BANDUNG, MOTIVATOR DI JAWA BARAT, PEMBICARA SEMINAR BANDUNG, PEMBICARA SEMINAR JAWA BARAT, TRAINING MOTIVASI BANDUNG, TRAINING MOTIVASI KARYAWAN BANDUNG JAWA BARAT

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)