Kamis, 31 Desember 2020

MOTIVATOR PONTIANAK SAMARINDA NO.1-TRAINING MOTIVASI PONTIANAK & SAMARINDA NO.1

MOTIVATOR PONTIANAK, MOTIVATOR SAMARINDA, TRAINING MOTIVASI PONTIANAK, TRAINING MOTIVASI SAMARINDA, JASA MOTIVATOR PONTIANAK SAMARINDA

MOTIVATOR PONTIANAK, MOTIVATOR SAMARINDA, TRAINING MOTIVASI PONTIANAK, TRAINING MOTIVASI SAMARINDA, JASA MOTIVATOR PONTIANAK SAMARINDA 

 Perknalkan kami adalah MOTIVATOR PONTIANAK SAMARINDA no.1!!! dan Motivator di Kalimantan yang melayani JASA MOTIVATOR PONTIANAK & SAMARINDA untuk PELATIHAN TRAING MOTIVASI di Kota PONTIANAK SAMARINDA juga seluruh Kab kota di Kalimantan.

A.         MOTIVATOR PONTIANAK & MOTIVATOR SAMARINDA

Jika ketika ini organisasi kamu mau menciptakan event-event training motivasi, seminar motivasi, pelatihan Leadership, outbound gathering, raker, workshop, training, dll dan hendak mengundang seorang Motivator PONTIANAK dan SAMARINDA No.1 . Motivator PONTIANAK dan SAMARINDA No.1 siap menyerahkan jasa training SDM PERUSAHAAN menambah kualitas SDM karyawan dan menaikan produktivitas kinerja karayawan yang kesudahannya profit perusahaan naik dan bertumbuh.

 

 

B. PROFIL PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR PONTIANAK & MOTIVATOR SAMARINDA

PEMBICARA Motivator PONTIANAK dan SAMARINDA ialah seorang trainer human development mempunyai nama coach WAHYUDI SMT. Perlu andaketahui bahwa WAHYUDI SMT ialah seorang Direktur dan master trainer dari PT. SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING yakni lembaga training yang bergerak dibidang jasa SDM/ pengembangan sumber daya insan melalui training, outbound , coaching, seminar workshop SDM guna jasa MOTIVATOR PONTIANAK dan SAMARINDA.

 

TRAININGMOTIVASI PONTIANAK dan SAMARINDA ialah sangat asyik, Aplikatif, dinasmis dan powerfull nilai semangat untuk terus bertumbuh menjadi lebih baik dan semakin produktif dalam pekerjaan.

Pada tahun 2012 WAHYUDI SMT menegakkan lembaga SMT yang bergerak pada dunia pengembangan diri dan SDM guna kalangan sekolah, kampus, organisasi, perusahaan dan dinas dinas pemerintahan. Sampai kini sudah ratusan ribu orang yang merasakan guna dari MOTIVATOR PONTIANAK dan MOTIVATOR SAMARINDA.

 

C. KLIEN MOTIVATOR PONTIANAK Dan SAMARINDA

Motivator PONTIANAK dan SAMARINDA sudah percaya oleh sejumlah Kementrian RI, BUMN, Dinas Pemerintah Perusahaan Skala Nasional dan organisasi besar di Indonesia.

WAHYUDI SMT Sebagai seorang penceramah seminar dan motivator PONTIANAK dan SAMARINDA dan pun beliau sudah diundang sejumlah perusahaan dan instansi laksana PT. KAI (PT. KERETA API INDOENSIA), TNI AL, KOMINFO RI, PT. YAMAHA, dan masih tidak sedikit yang lainnya.

 

  • ·       UNDANG PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR PONTIANAK klik 0819-4654-8000
  • ·       ATAU UNDANG JASA MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI  SAMARINDA klik Link ini


D. PILIHAN MATERI PELATIHAN TRAINING & SEMINAR :

Adapun Program yang sering digemari oleh Client Corporate kami ialah sebagai inilah :

• Spiritual Character Building training

• Training Negotiation Skill

• Seminar Management Stress

• Leadership & Teamwork training

• Sales & Marketing Excellence

• Training Public Speaking

• Human Resources

• Service Excellence

• Lolyalitas kerja berkah

• Seminar semangat sesuai keperluan klien

 

SMT menyerahkan mempersilahkan, klien dapat memilih tema pelatihan dan pastinya juga dapat di design cocok dengan permintaan guna mengatasi keperluan yang terjadi pada diri dan perusahaan kita ( menyesuaikan goal setting perusahaan).

 

  • ·       JASA TRAINER SEMINAR MOTIVASI PONTIANAK klik 0819-4654-8000
  • ·       UNDANG PEMBICARA MOTIVATOR SAMARINDA klik Link ini

 

MOTIVATOR PONTIANAK, MOTIVATOR SAMARINDA, TRAINING MOTIVASI PONTIANAK, TRAINING MOTIVASI SAMARINDA, JASA MOTIVATOR PONTIANAK SAMARINDA

MOTIVATOR PONTIANAK, MOTIVATOR SAMARINDA, TRAINING MOTIVASI PONTIANAK, TRAINING MOTIVASI SAMARINDA, JASA MOTIVATOR PONTIANAK SAMARINDA 


E. WILAYAH JASA MOTIVATOR PONTIANAK Dan SAMARINDA

 

          TENTANG KOTA SAMARINDA  - KALIMANTAN TIMUR

KalimantanTimur (disingkat Kaltim) ialah sebuah provinsi Indonesia di Pulau Kalimantan unsur ujung unsur timur yang berbatasan dengan Malaysia, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, dan Sulawesi. Luas total Kaltim ialah 127.346,92 km² dan populasi sebesar 3.575.449 jiwa (2017). Kaltim adalahwilayah dengan kepadatan warga terendah keempat di nusantara. Ibu kota provinsi ini ialah kota Samarinda.

Provinsi Kalimantan Timur sebelum dimekarkan menjadi Kalimantan Utara adalahprovinsi terluas kedua di Indonesia sesudah Papua, dengan luas 194.489 km persegi yang nyaris sama dengan Pulau Jawa atau selama 6,8% dari total luas distrik Indonesia.

 

KotaSamarinda adalah ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia serta kota dengan warga terbesar di semua Pulau Kalimantan dengan jumlah warga 812,597 jiwa. Samarinda mempunyai wilayah seluas 718 km² dengan situasi geografi wilayah berbukit dengan elevasi bervariasi dari 10 hingga 200 meter dari permukaan laut.

 

Kota Samarinda dibelah oleh Sungai Mahakam dan menjadi gerbang mengarah ke pedalaman Kalimantan Timur melewati jalur sungai, darat maupun udara. Dengan luas distrik yang melulu sebesar 0,56 persen dari luas Provinsi Kalimantan Timur, Kota Samarinda adalahwilayah terkecil ketiga sesudah Kota Bontang dan Kota Balikpapan. Ditinjau menurut batas wilayahnya, Kota Samarinda seluruhnya dikelilingi oleh Kabupaten Kutai Kartanegara.

 

WILAYAH JASA MOTIVATOR SAMARINDA & TRAINING MOTIVASI SAMARINDA

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Paser     Tana Paser

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Kutai Kartanegara Tenggarong

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Berau    Tanjung Redeb

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Kutai Barat        Sendawar

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Kutai Timur       Sanggata

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Panajam Paser Utara    Penajam

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Mahakam Ulu   Ujoh Bilang

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Kota Balikpapan          

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Kota Samarinda

o          PEMBICARA SEMINAR MOTIVATOR Kota Bontang   

 

 

          TENTANG KOTA PONTIANAK - KALIMANTAN BARAT

KotaPontianak ialah ibu kota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilewati garis khatulistiwa. Di unsur utara Kota Pontianak, tepatnya Siantan, ada Tugu Khatulistiwa yang di bina pada lokasi yang dilewati garis khatulistiwa. Di samping itu, Kota Pontianak dilewati oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai tersebut diabadikan dalam emblem Kota Pontianak. Kota ini mempunyai luas distrik 107,82 kilometer persegi.

KalimantanBarat (disingkat Kalbar) ialah provinsi di Pulau Kalimantan, Indonesia, dengan ibu kota Pontianak. Luas distrik Provinsi Kalimantan Barat ialah 146.807 km² (7,53% luas Indonesia). Merupakan provinsi terluas keempat sesudah Papua, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

Daerah Kalimantan Barat tergolong salah satu wilayah yang bisa dijuluki provinsi "Seribu Sungai". Julukan ini selaras dengan situasi geografis yang memiliki ratusan sungai besar dan kecil yang di antaranya bisa dan tidak jarang dilayari. Beberapa sungai besar sampai ketika ini masih adalahurat nadi dan jalur utama guna angkutan wilayah pedalaman, walaupun prasarana jalan darat sudah dapat mencapai sebagian besar kecamatan.

Kalimantan Barat berbatasan darat dengan negara unsur Sarawak, Malaysia. Walaupun beberapa kecil distrik Kalimantan Barat adalahperairan laut, akan namun Kalimantan Barat mempunyai puluhan pulau besar dan kecil (sebagian tidak berpenghuni) yang tersebar sepanjang Selat Karimata dan Laut Natuna yang berbatasan dengan distrik Provinsi Kepulauan Riau.

Jumlah warga Kalimantan Barat menurut keterangan dari Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Barat ialah 5.001.664 jiwa tahun 2014(1,88% warga Indonesia).

WILAYAH JASA MOTIVATOR PONTIANAK  & TRAINING MOTIVASI PONTIANAK 

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Sambas Pemangkat

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Mempawah        Sungai Kunyit

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Sanggau Sanggau

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Ketapang Tumbang Titi

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Sintang    Sintang

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Kapuas Hulu Putussibau

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Bengkayang Bengkayang

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Landak Ngabang

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Sekadau Sekadau

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Melawi Nanga Pinoh

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Kayong Utara Sukadana

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Kubu Raya Sungai Raya

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Kota Pontianak  

o          MOTIVATOR TRAINING MOTIVASI Kota Singkawang

 

E. DURASI ACARA SEMINAR / TRAINING Dari MOTIVATOR PONTIANAK & Motivator SAMARINDA
 

Untuk durasi sendiri ialah 3 jam, 1 hari, 2 hari atau hingga 3 hari training. SMT menyesuaikan dengan keubuthan klien perusahaan yang mengundang dan berpatokan pada goal setting pelatihan.

 

MOTIVATOR PONTIANAK no.1, MOTIVATOR SAMARINDA NO.1, training semangat PONTIANAK, training semangat SAMARINDA, penceramah seminar PONTIANAK & SAMARINDA

 

Sekian semoga berfungsi dan menjadi refrensi kita dalam menggali informasi mengenai MOTIVATOR PONTIANAK DAN MOTIVATOR SAMARINDA.Terima kasih dan salam sukses.

 

·       ( UNDANG MOTIVATOR PONTIANAK  NO.1 ) klik 0819-4654-8000

·       ( UNDANG LEMBAGA MOTIVATOR SAMARINDA TERBAIK ) klik Link ini

 


0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)