Rabu, 27 Februari 2013

PRODUK TRAINING & SEMINAR SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING)


BENTUK   PRODUK PROGRAM PELATIHAN:

1.     Leadership Training dan Training Managemen  Organisasi


Program pelatihan ini mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta. Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari – hari. Pelatihan ini sangatlah berguna bagi mencari bakat pemimpin yang terpendam.

2.     Training UAN Sukses
Training indoor yang dirancang agar peserta memiliki motivasi dan persiapan secara mental untuk menghadapi event ujian (Ujian Nasional).3 hal yang perlu di persiapakan yaitu:Spiritual,Mental,Modalitas Belajar.

3.    Training Ramadhan Ceria
Training yang mengajak peserta  untuk lebih mengenal tugas dan kewajiban Manusia sebagai mahluk yang di ciptakan Allah.Mengenal triologi kehidupan manusia.Menyeimbangkan IQ,EQ,SQ sebagai manusia yang seimbang dan hebat.

4.    Public Speaking
Pelatihan yang bertujuan untuk memberi wawasan dan praktik kepada siapapun yang inggin menjadi seorang pembicara handal.Siap menjadi seorang yang handal dalam berpidato dan presentasi .Menjadi Singa panggung mempengaruhi audiens.

5.    Character Building
Program ini menunjukakan bahwa kerjasama adalah suatu hal yang mutlak diperlukan dalam pencapaian tujuan. Berbagai permasalahan akan dihadapi oleh peserta dimana mereka tidak mungkin menghadapinya sendiri. Saling tergantung, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini. Program ini sangatlah cocok bagi suatu perusahaan/organisasi  yang biasa bekerja dalam suatu tim kerja.

6.     Out Bound Ceria
Pelatihan ini akan banyak mempergunakan alam bebas (out door) sebagai medianya. Para peserta akan mempelajari semua materi dari kegiatan atau games yang akan diadakan di alam terbuka. Program ini akan dilakukan dengan komposisi 70% di alam terbuka dan 30% diskusi kelompok (group discussion) sebagai penunjang dari setiap kegiatan.Refreshing dan pembentukan karakter akan menjadi target Out Bound Ceria

7.     Motivasi Hidup
Training yang berusaha mengajak kita menyikapi hidup dengan bersyukur.Menemukan potensi diri kita yang harus kita asah dan di kembangakan menjadi potensi diri yang berharga sekaligus bermanfaat.Selain itu dalam training ini kami mengajak untuk menentukan setting dream yang akan kita capai.

8.     Optimalisasi Kecerdasan
Training ini adalah sebuah training yang bertujuan untuk menemukan potensi kecerdasan,potensi diri kemudian mengasahnya untuk mendapat mengarahkan manusia mencapai prestasi tertinggi.Training juga akan berusaha menemukan gaya belajar seseorang (Visual,Audiotory,Kinestetik) yang menjadi kekuatan dalam belajar sehari-hari,baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan sekitar kita.


Selain Program pelatihan yang telah baku diatas, kami juga menyediakan paket pelatihan berdasarkan pesanan, dimana klien dapat menentukan “main-goalnya” kemudian kami akan mendesain pelatihan yang sesuai dengan tujuan tersebut.


GAMBARAN PROGRAM  SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING)
  • Media kegiatan yang digunakan adalah aktifitas dalam ruang dan luar ruangan. Karakteristik kegiatan juga disesuaikan dengan tujuan program yang ingin dicapai dalam program training tersebut
  • Kegiatan yang dilakukan mengikuti kaidah Safety Procedure, yang dijalankan mulai dari Briefing dan persiapan, latihan dan pelaksanaan aktifitas.
  • Didampingi Instruktur yang berpengalaman dan memiliki kualifikasi sebagai “Outdoor Training Expert” .
Dengan metode pembelajaran eksperiental atau lebih dikenal dengan “Learning by Doing”, Peserta akan dihadapkan dengan keadaan yang nantinya dapat diimplementasikan di dalam kehidupan sehari – hari, dan juga membuat pemahaman terhadap suatu permasalahan akan semakin tinggi sehingga implementasinya juga semakin mudah.
Aktifitas yang menyenangkan dan menarik adalah “katalis” bagi peningkatan motivasi dan partisipasi seseorang, dimana motivasi yang tinggi dan partisipasi yang aktif adalah karakterisitik orang yang produktif. Aktifitas outdoor memiliki potensi untuk mendobrak dinding kekakuan yang membatasi dirinya untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal inilah yang akan mendorong peningkatan motivasi dan partipasi karyawan setelah kembali lingkungan kerjanya.
Setelah melaksanakan kegiatan ini peserta program diharapkan dapat menciptakan suasana kerja yang lebih baik, meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakkan.



Semoga dapat menjadi acuan dalam menyelenggarakan kegiatan. Terima kasih.
Surabaya, 2013
 Direktur SMT






Office                          : Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)
Telp                             : 081 946 548 000        : yudi.wah48@yahoo.com
Blog                            : wahyudismt.blogspot.com
Fanpage                      :SMT(Spiritual Motivation Training)
FB Group                     :SMT (Spiritual Motivation Training)



  Info Training Motivasi dan undang Kami di perusahaan Anda,
Silahkan hubungi Kami di 0819-4654-8000

#SpiritualMotivationTraining
#MotivatorSurabayaTerbaik
#MotivatorIndonesa
#MotivasiSurabaya
#PelatihanSDMIndonesia #PelatihanMotivator
#MotivasiKaryawan
#WahyudiSMT
#CorporateMotivator
#MotivatorProfesional
#CorporateTraining 
#TrainingMotivasi
#MotivatorPerusahaan
#PelatihanHypnosis 
#MotivatorPerusahaanCenter 
#LeadershipTraining

Www.wahyudismt.com




0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)