Jumat, 29 Agustus 2014

Siapakah Orang Yang Sukses ?

             Apakah anda  orang  yang benar-benar sukses?.

           Orang yang SUKSES adalah orang yang mampu membuat dirinya berkibar di dunia kesuksesan dan juga menjadi bidan kesuksesan yang mampu mencetak kader-kader sukses yang lain.

                     Orang sukses bukanlah mereka yang hanya berkibar sendirian akan tetapi orang yang mampu melahirkan orang sukses baru. Para pekerja ikhlas adalah mereka yang selalu mendorong orang-orang yang di sekitarnya agar terus berprestasi dan meraih kesuksesan. Ia tak akan muncul sendirian. Ia juga mau dan mampu menjadi bidan bagi kelahiran orang-orang sukses baru. Bahkan mungkin orang yang dilahirkan itu lebih sukses dari pada dirinya sendiri. Kemuliaan dalam diri Anda terlihat dari pengabdian anda. Sebuah pengabdian yang membuktikan bahwa keberadaan anda bukan semata-mata hanya untuk diri Anda sendiri, tetapi untuk suatu tujuan besar yang mulia.

              Pengabdian tertinggi itu adalah mentauhidkan Allah dan hanya mengabdi, beribadah kepada-Nya. Inilah kemuliaan yang sesungguhnya yang akan membawa kebahagiaan di dunia dan di akherat.
               Doa' ini mari kita Panjatkan, dengan seyakin- yakinya.

       "Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini." (QS. Al-Kahfi: 10).
   

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan dan jangan gunakan nama Anonymous. Terima kasih.

Kontak Kami

Bila anda tertarikn dengan training kami, silahkan menghubungi kami melalui jalur dibawah atau pesan langsung disamping.

Alamat Kantor:

Jl.Lidah Wetan Gg 2,No 1 A ,Lakarsantri (Surabaya)

Jam Bekerja:

Senin - Sabtu dari jam 07.00 - 16.00 WIB

Nomor Telepon dan email:

081 946 548 000/085 235 012 770 (Wahyudi)

E-mail:

yudi.wah48@yahoo.com (Wahyudi)